Seva Pusat Mobil Murah Bekas dengan Layanan Terbaik

Seva Pusat Mobil Murah Bekas dengan Layanan Terbaik - Bingung mencari tempat jual mobil bekas murah dengan layanan terbaik? Seva pusat mobil murah terbaik menjadi solusi untuk mendapatkan mobil bekas.  Ingin beli mobil bekas murah tapi berkualitas? Anda harus cek SEVA pusat mobil murah dari Astra.

Lakukan Hal Ini Agar Tidak Salah Pilih Mobil Bekas



Membeli mobil bekas menjadi salah satu solusi untuk Anda yang ingin membeli mobil dengan harga murah. Mobil bekas tidak semuanya murahan, bahkan ada banyak mobil bekas dengan kondisi yang bagus sama seperti mobil baru. Untuk mendapatkan mobil bekas yang berkualitas, Anda perlu melakukan beberapa hal berikut ini:

1. Tentukan Terlebih Dahulu Jenis Mobil yang Akan Dibeli

Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum membeli mobil bekas adalah menentukan jenis mobil yang akan dibeli. Anda bisa memilih jenis mobil sesuai dengan kebutuhan.

Kebutuhan kapasitas penumpang juga perlu Anda perhatikan. Jika Anda membutuhkan mobil untuk keluarga bisa memilih Toyota Avanza. Namun jika Anda menginginkan mobil dengan ukuran lebih kecil Toyota Yaris dan BMW bisa menjadi pilihan Anda.

Sebelum membeli mobil bekas sebaiknya tentukan terlebih dahulu jenis mobil yang akan dibeli. Merk dan spesifikasi harus Anda sesuaikan dengan kebutuhan agar tidak salah pilih mobil.

2. Riset Harga dan Sesuaikan dengan Budget yang Tersedia

Setelah menemukan jenis mobil yang akan dibeli maka selanjutnya Anda harus melakukan riset harga terlebih dahulu. Riset harga ini perlu dilakukan untuk menyesuiakan dengan budget yang Anda sediakan. Harga jual mobil bekas murah bisa Anda dapatkan dengan riset harga terlebih dahulu.

3. Pastikan Beli Ditempat yang Tepat

Hal sangat penting yang harus Anda lakukan ketika akan membeli mobil bekas adalah membelinya di tempat yang tepat. Ada banyak pilihan tempat jual mobil bekas, namun tidak semuanya menyediakan mobil bekas yang terbaik.

Satu-satunya tempat beli mobil bekas yang terbaik adalah SEVA, disini Anda bisa mendapatkan mobil bekas berkualitas. Harganya juga terjangkau dan sudah pasti berkualitas.

Kenapa Membeli Mobil Bekas di SEVA dan Apa Saja Layanannya?



SEVA merupakan tempat beli mobil bekas murah terbaik yang sangat recomended. Di sini Anda bisa mendapatkan mobil bekas dengan harga terjangkau dan terpercaya.

Ada banyak pilihan mobil dari PT Astra yang bisa Anda beli di sini. SEVA menyediakan berbagai layanan yang sangat memudahkan Anda untuk mendapatkan mobil impian. Layanan yang akan Anda dapatkan yaitu:

1. Inspeksi Mobil Gratis

Seva memberikan layanan inspeksi mobil gratis untuk semua mobil bekas yang dijual. Inspeksi mobil gratis ini meliputi pengecekan kelengkapan surat, kondisi fisik mobil, riwayat penggunaan mobil, dan lain sebagainya.

Dengan adanya layanan ini tentu saja mobil bekas yang dijual di sini sudah pasti lengkap suratnya dan dalam keadaan baik. Anda tidak perlu khawatir dengan kondisi fisik maupun mesin mobil bekas yang akan Anda beli.

Inspektor kami benar-benar akan mengecek semua dan memastikan jika mobil bekas yang dijual masih dalam keadaan baik. Mobil bekas yang dijual di Seva sudah pasti bukan bekas kecelakaan dan bukan bekas kebanjiran.

2. Request Mobil Bekas

Jika Anda tidak menemukan mobil bekas yang sesuai, Seva memberikan layanan request mobil bekas. Dengan adanya layanan ini Anda bisa memesan mobil bekas yang sesuai dengan keinginan.

Anda cukup mengisikan data mobil bekas yang ingin dibeli melalui formulir online yang disediakan. Kami akan mencarikan mobil bekas yang sesuai dengan keinginan Anda.

Mobil yang Anda inginkan akan ditawarkan melalui konfirmasi email kurang lebih maksimal 1 bulan setelah Anda mengisi formulir. Layanan ini tentunya semakin memudahkan Anda dalam memilih mobil bekas.

3. Tersedia Kalkulator Kredit

Di sini juga menyediakan kredit mobil bekas murah DP ringan sesuai dengan kemampuan Anda. Fitur kalkulator kredit bisa Anda gunakan untuk menghitung besarnya DP dan angsurannya.

Anda bisa memasukkan DP maksimal dan angsuran maksimal sesuai kemampuan. Layanan kalkulator kredit akan memberikan skema DP dan angsuran mobil bekas yang akan dibeli.

4. Bisa Tukar Tambah

Anda mempunyai mobil bekas dan ingin menukarnya dengan mobil baru atau mobil bekas jenis lainnya? Tersedia layanan tukar tambah yang bisa Anda gunakan.

Untuk menggunakan layanan ini Anda harus memasukkan data lengkap mobil Anda beserta fotonya. Layanan ini tentu akan sangat memudahkan Anda untuk mendapatkan mobil yang Anda inginkan.

Bagaimana Cara Membeli Mobil Bekas Berkualitas di SEVA?

Seva pusat mobil bekas terbaik memberikan layanan tak terbatas untuk semua pelanggan. Anda tidak perlu keluar rumah untuk membeli mobil impian karena Anda bisa membelinya secara online.

Untuk membeli mobil bekas di SEVA bisa dilakukan secara online dengan menggunakan handphone android. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka website https://www.seva.id/, untuk memudahkan pembelian sebaiknya Anda register terlebih dahulu. Register bisa dilakukan dengan akun Google.
  2. Selanjutnya pilih menu Pilihan Expert dan akan muncul rekomendasi mobil bekas untuk Anda.
  3. Untuk mempermudah pencarian mobil Anda bisa mengatur harga minimal atau maksimal, lokasi kota Anda, dan berbagai spesifikasi yang diinginkan.
  4. Kemudian pilih mobil yang diinginkan lalu pilih menu minta penawaran.
  5. Setelah itu akan muncul halaman baru dan Anda harus memasukkan data diri lengkap. Dalam data diri ini Anda juga perlu mengisi cara pembayaran dan juga nomor whatsapp yang bisa dihubungi.
  6. Anda akan dihubungi melalui whatsapp atau email.
  7. Jika belum ada mobil yang cocok Anda bisa menggunakan layanan Request Mobil Bekas.
  8. Proses pembelian mobil bekas di Seva sangat cepat dan aman. Anda tidak perlu keluar rumah karena mobil pesanan Anda akan langsung dikirim ke alamat rumah Anda.

Anda bisa langsung menghubungi Seva Call 1500607 untuk informasi lebih lanjut atau cek di instagram @sevaid_official.

Segera dapatkan mobil impian Anda di Seva pusat mobil murah yang terpercaya dan berkualitas. Mobil bekas atau baru bisa Anda dapatkan dengan cepat dan mudah.

No comments for "Seva Pusat Mobil Murah Bekas dengan Layanan Terbaik"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=