Beragam TV LED dari Panasonic




Perangkat elektronik kini telah menjadi bagian yang tak bisa terlepas dalam kehidupan kita sehari-hari. Bahkan, perangkat elektronik terbilang kebutuhan utama dalam aktivitas sehari-hari. Berbagai perlengkapan elektronik yang erat dengan kehidupan sehari-hari diantaranya adalah televisi. 

Televisi merupakan sumber informasi dan hiburan dalam setiap harinya, seiring berkembangnya teknologi saat ini penggunaan televisi pun mengalami peningkatan dengan adanya TV LED. 

TV tersebut memilki berbagai keunggulan di bandingkan dengan tv sebelumnya. Selain layarnya yang lebar dan jernih, TV LED juga memiliki fitur lainya seperi HDMI yang memungkin kan anda bisa mengakses berbagai console seperti memainkan game dan menggunakan Smartphone anda ke media TV LED, dan bisa mengakses internet melaui TV tersebut.

Dan kabar gembira bagi anda pecinta TV LED karena pada tahun ini, Panasonic meluncurkan 24 model Panasonic TV terbaru dan mengusung inovasi teknologi Hexa Chroma Drive & 4K Pro HDR yang dapat menghasilkan kualitas gambar terbaik serta membawa pengalaman menonton yang berbeda bagi konsumennya. 

Panasonic sudah selangkah lebih maju dalam industri produk televisi dengan teknologi Hexa Chroma yang mampu menghasilkan keindahan warna gambar melalui reproduksi 6 warna dengan tingkat kecerahan yang luar biasa. 



Dengan fitur Hollywood Tuning, Panasonic memastikan bahwa kualitas gambar yang dihasilkan setara dengan kualitas film di layar lebar. Panasonic Hexa Chroma TV memiliki desain fleksibel yang dapat menyesuaikan dengan interior gaya rumah konsumen. Untuk masalah detail dan harga TV LED dari Panasonic anda bisa cek langsung di http://panasonictv.id/find-your-tv .

Untuk melengkapi pasar televisi di Indonesia, tahun ini Panasonic meluncurkan Panasonic Hexa Chroma TV dengan 4 seri unggulannya, EX750 Series, EX600 Series, ES630 Series, dan ES500 Series yang mampu menampilkan gambar hasil perpaduan reproduksi 6 warna yang dapat memberikan sensasi menonton selayaknya di bioskop, baik di resolusi 4K maupun Full HD.  

Beragam harga TV LED saat ini berkisar mulai dari Rp 5.000.000 (32 inch) – Rp 50.000.000 (65 inch) dan sudah mulai dipasarkan mulai tahun ini.

Demikian informasi artikel tentang Beragam TV LED dari Panasonic semoga bisa menambah informasi bagi anda yang ingin membeli sebuah TV LED, tulisan ini direkomendasikan bagi anda.

No comments for "Beragam TV LED dari Panasonic"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=