Apa Saja Arti Sick dan Penggunaannya

Apa Saja Arti Sick dan Penggunaannya - Di dalam bahasa Inggris, Anda bisa menemukan satu kata dengan banyak arti dan juga banyak kata yang mempunyai arti sama. Apabila menemui hal tersebut maka bisa untuk mempelajarinya dengan lebih dalam sehingga mengetahui perbedaan yang dipunyai dan penggunaannya dengan tepat. 

Dimana salah satu kata yang mempunyai arti yang bisa ditemui adalah kata sick. Arti kata sick ini tentunya diketahui dengan arti sakit. Hal tersebut merupakan arti mudahnya dan digunakan untuk mengungkapkan ketika sedang tidak enak badan.

Tetapi kemudian ketika Anda mendengarkan lagu Neo dengan lirik “I’m so sick of love songs” yang digunakan untuk idiom yang bisa berarti merasa capek atau lelah selalu mendengarkan lagu cinta. Adapun untuk beberapa artian dan contoh penggunaan kata sick yang perlu diketahui adalah sebagai berikut:

  • Pertama adalah kata sick yang mempunyai arti sakit. Kata sick disini bisa digunakan untuk menggambarkan kondisi saat sedang kurang enak badan atau sakit. Contoh kalimatnya tentunya bisa digunakan ketika minta ijin ketika sedang sakit atau mengabarkan kondisi saat sedang sakit, seperti “she has been sick for a couple days now”.
  • Sick selanjutnya bisa digunakan untuk menggambarkan perasaan yang tidak enak. Sehingga tidak hanya digunakan untuk mengungkapkan badan yang sakit, tetapi juga perasaan kuat yang sedang tidak enak.
  • Sick lainnya juga bisa diartikan untuk kondisi perasaan yang ingin muntah dan juga mual karena objek mati yang membuat perasaan muak.
  • Sick yang lain bisa digunakan untuk moral atau mental yang terganggu karena suatu kondisi. Contohnya “this government policy made people sick”.
  • Sick lainnya bisa berarti muntah secara harfiah, sehingga bisa menggambarkan orang yang memuntahkan isi perut.
  • Sick terakhir adalah slang yang sering digunakan dengan arti positif seperti keren dan hebat.

Di atas merupakan beberapa kata sick yang bisa diartikan sebagai kalimat untuk menggambarkan sedang sakit, muat, hingga menyanjung. Untuk menggunakannya dengan tepat pastikan juga untuk bisa belajar bahasa Inggris dengan lancar terlebih dahulu. 

Kuasai mengenai slang dan materi bahasa Inggris lainnya yang bisa dipelajari dengan mudah di EF Adults yaitu tempat les bahasa Inggris terbaik untuk diikuti.

No comments for "Apa Saja Arti Sick dan Penggunaannya"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=