Molto Korean Strawberry, Pewangi & Pelembut Pakaian Varian Baru

Molto Korean Strawberry, Pewangi & Pelembut Pakaian Varian Baru - Dari berbagai produk pewangi dan pelembut pakaian yang ditawarkan Molto, mungkin tidak mudah bagi kamu untuk memilihnya. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena saya telah menyiapkan tips memilih dan rekomendasi produknya.

Molto Korean Strawberry diklaim sebagai produk rekomendasi pewangi pakaian korea, artinya banyak digunakan oleh orang-orang Korea, termasuk bintang drakor yang memiki banyak fans berat di Indonesia.

Sekarang-sekarang ini banyak brand sangat inovatif mencari varian-varian baru sehingga menarik calon pembeli. Seperti Molto yang mengeluarkan varian Molto Korean Strawberry, ini menurut saya kreatif deh ide dan inovasinya.

Karena nggak hanya dapat menarik pembeli dari ibu-ibu yang pecinta budaya Korea, tapi juga perempuan muda dan remaja yang lagi gandrung K-Pop dan Drama korea, yang you know lagi ngehits. Siapa yang nggak senang punya remaja perempuan jadi semangat nyuci baju bantuin ibunya?

Varian Korean Strawberry ini tentunya terinspirasi dari Korea dengan wewangian buah Strawberry yang menyegarkan dan berfungsi melembutkan pakaian dengan klaim keharuman 7 kali lebih wangi. Diantara bebauan yang dapat ia hilangkan; bau keringat, bau apek, bau polusi, bau apek, bau asap, bau bawang, bau amis dan bau badan.

Kemasannya pun sangat unik  didominasi warna merah menyala, cairan pelembutnya pun berwarna merah agak ke pink. Harganya di toko supermarket seharga Rp 16.900.

Rekomenadasi pewangi dan pelembut pakaian

Siapapun pasti menginginkan pakaian yang wangi semerbak, dan wangi tersebut bertahan lama. Jika parfum cenderung memberi wangipada bagian-bagian tubuh tertentu, maka untuk membuat wangi pakaian harus menggunakan pewangi khusus.

Ada banyak produk pewangi pakaian yang dijual di pasaran. Harganya semakin murah dan tersedia dalam beragam macam kemasan, sehingga terjangkau untuk kantong semua konsumen. Namun, kamu harus mengetahui merk pewangi pakaian terbaik. Sebab tidak semua memiliki wangi yang enak dan tahan lama.

Molto Korean Strawberry

Pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry 680ml merupakan cairan pewangi dan pelembut pakaian yang digunakan untuk membuat pakaian menjadi lebih wangi dan lembut sepanjang hari.

Selain itu, pewangi dan pelembut pakaian korea ini juga memiliki keunggulan yang mampu mempertahankan bentuk pakaian, mudah disetrika, wangi yang harum dan segar. Untuk produknya sendiri, Molto Pewangi Pakaian ini tersedia dalam beberapa pilihan warna dan aroma yang menyegarkan, dengan begitu, sobat moms juga dapat memilih Molto Pewangi dakaian untuk digunakan.

Detail: Pelembut Dan Pewangi Pakaian, Aroma Korean Strawberry dan Isi 680ml

Sebenarnya pelembut pakaian tidak hanya bermanfaat untuk melembutkan saja, akan tetapi juga mempunyai manfaat lain ialah bisa membuat pakaian jadi lebih wangi. Karena, terdapat kandungan perfume yang dicampurkan di dalamnya.

Dengan begitu, pakaian tidak hanya lembut tetapi juga bisa wangi dan paling penting, saat selesai dijemur tidak akan mudah jadi kusut ataupun kaku. Selain produk Molto Korean Strawberry, ada beberapa varian terbaru dari molto yaitu sebagai berikut :

Superpell Korean Strawberry

#Wanginyabikinjatuhcinta, wangi menyegarkan terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry, wangi tahan lama hingga 8 jam, dengan t eknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal dan menjadikan lantai bersih higienis dan wangi Korean Strawberry.

Sunlight Extra Korean Strawberry

Bersihkan Lemak dengan Kesegaran Korean Strawberry #Wanginyabikinjatuhcinta. Tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli, wangi Korean Strawberry yang menyegarkan, piring bersih, kesat dan makin segar dan harganya terjangkau hanya Rp13,500!

Rinso Korean Strawberry Powder 700g

Berikut ini 8 Keunggulan dari molto Rinso Bubuk: Hilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian, mengilangkan noda hanya 1x kucek, menJaga warna pakaian tetap cemerlang, surfaktan mudah terurai, Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus, lembut & tidak panas di tangan, wangi molto tahan lama hingga 21 hari dan 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus*.

Nah demikian artikel ini saya buat semoga bisa menjadi refensi bagi para moms dan sobat pembaca setia blog saya ini.

No comments for "Molto Korean Strawberry, Pewangi & Pelembut Pakaian Varian Baru"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=