Bingung Memilih Nama Bayi? Berikut Nama Bayi Laki-laki Jawa Dengan Arti Yang Baik

Bingung Memilih Nama Bayi? Berikut Nama Bayi Laki-laki Jawa Dengan Arti Yang Baik - Untuk memilih nama yang cocok di hati memang perlu kerja keras ekstra dalam mencarinya, terlebih lagi banyak sekali nama dengan arti yang baik.

Untuk suku Jawa, mereka cenderung memiliki ciri khas dalam segi pengambilan nama. Memiliki nama yang penuh makna dan arti yang sangat baik, maka dari itu banyak orang yang menggunakan nama Jawa.

Berikut ini, kami akan memberikan informasi untuk kamu seputar nama bayi laki-laki Jawa dengan arti yang baik.

1. Enda Ganendra

Nama pertama yaitu Enda Ganendra, dimana nama ini merupakan salah satu nama yang cukup populer. Enda sendiri memiliki arti yaitu anak terakhir, sedangkan Ganendra yaitu pasukan dewa. Sehingga Enda Ganendra berarti anak terakhir yang berada di pasukan dewa.

2. Endra Giyana

Nama berikutnya yaitu Endra Giyana dimana nama ini memiliki arti yang sangat bagus. Endra sendiri memiliki arti yaitu pangeran, sedangkan Giyana sendiri berarti anak yang penuh dengan semangat. Sehingga Endra Giyana dapat diartikan sebagai pangeran dan anak yang penuh dengan semangat.

3. Enes Gunawan

Enes Gunawan merupakan salah satu nama yang cukup populer di kalangan bayi laki-laki dan memiliki arti yang unik. Enes sendiri berarti sendiri, sedangkan Gunawan berarti laki-laki yang berguna. Sehingga Enes Gunawan merupakan anak laki-laki yang berguna dan sendiri.

4. Estiawan Gandawasa

nama berikut ini tak kalah unik dengan nama-nama sebelumnya yaitu Estiawan Gandawasa, dimana Estiawan memiliki arti memiliki cita-cita. Sedangkan Gandawasa memiliki arti yaitu harum baunya. Sehingga nama Estiawan Gandawasa adalah anak yang memiliki citacita dan harum baunya. Nama yang bagus bukan?

5. Estu Gumelar

Lanjut ke nama berikutnya yaitu ada Estu Gumelar, dimana nama ini adalah nama yang sangat populer dan memiliki arti yang bagus. Estu sendiri berarti bersungguh-sungguh, sedangkan gumelar berarti anak laki-laki yang terus terang. Sehingga Estu Gumelar berarti anak yang bersungguh-sungguh dan terus terang.

6. Ganendra Hadinata

Nama berikut ini mungkin sangat cocok bagi kamu para orang tua yang ingin anaknya memiliki nama gagah yaitu Ganendra Hadinata. Ganendra sendiri berarti pasukan dewa, sedangkan Hadinata memiliki arti pelindung dan pembimbing. Sehingga Ganendra Hadinata memiliki arti yaitu pasukan dewa sekaligus menjadi pelindung dan pembimbing.

7. Guntur Hardana

Nama berikutnya juga tidak kalah keren dan gagah dari nama sebelumnya yaitu Guntur Ganendra, dimana Guntur sendiri memiliki arti suci, sedangkan Hardana berarti harta karun. Sehingga Guntur Hardana memiliki arti anak yang suci dan merupakan harta karun.

8. Gunawan Hariyanto

‘Lanjut ke nama berikutnya yaitu ada Gunawan Hariyanto, dimana naa ini merupakan nama bayi laki-laki Jawa yang cukup populer. Gunawan sendiri memiliki arti yaitu anak laki-laki. Sedangkan Hariyanto berarti bergelimang harta. Sehingga Gunawan Hariyanto memiliki arti anak laki-laki yang bergelimang harta.

9. Hadyan Indradewa

Nama berikutnya yaitu Hadyan Indradewa, dimana nama ini memiliki kesan yang megah. Hadyan sendiri memiliki arti yaitu anak yang jujur, sedangkan Indradewa berarti yang diberi kemuliaan. Sehingga nama Hadyan Indradewa memiliki arti yaitu anak yang jujur dan senantiasa diberi kemuliaan.

10. Herdian Ismawan

Nama terakhir yang akan kita bahas yaitu Herdian Ismawan, dimana nama ini memiliki arti yang bagus. Herdian sendiri berarti diharapkan menjadi orang mulia, sedangkan Ismawan berarti keteguhan. Sehingga Herdian Ismawan dapat diartikan sebagai anak yang diharapkan menjadi orang mulia dan memiliki keteguhan.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan nama bayi laki-laki Jawa dengan arti yang baik, semoga bermanfaat.

No comments for "Bingung Memilih Nama Bayi? Berikut Nama Bayi Laki-laki Jawa Dengan Arti Yang Baik"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=