Tampil Kece dengan Tas Laptop bodypack Krieg Series

Tampil Kece dengan Tas Laptop bodypack Krieg SeriesKrieg Series adalah Serie produk terbaru dari Bodypack. Seri tas ini terbuat dari kain dengan teknik tenun “Ripstop”. Berasal dari kata “rip” yang artinya “sobekan” dan “stop” yang berarti “berhenti”, “ripstop” dapat diartikan sebagai “menghentikan sobekan”. 



Kain ini memiliki struktur kain dengan anyaman 3 dimensi yang membuat serat kain terjalin sangat kuat. Sehingga sesuai namanya, kain “Ripstop” bertujuan menjaga kain agar tidak mudah sobek atau menghentikan sobekan lebih luas saat tertusuk. Jika diperhatikan, tas Krieg series memiliki lubang modular seperti yang terdapat pada series produk Vanguard.

BODYPACK KRIEG EVOLVE JOURNEY LAPTOP BACKPACK - BLACK



Atraktif dan multifungsi, Krieg Evolve Journey menawarkan kemudahan untuk perjalanan jauh. Dengan desain estetika yang cocok di lingkungan kerja maupun bersantai, tas ini memiliki beragam organizer untuk menyimpan aneka perlengkapan dengan mudah dan cepat. 

Tas ini juga memiliki fleksibilitas tinggi, yaitu dapat diperluas dengan mengatur kedua strap pada bagian samping saat memerlukan ruang extra. Detail :

  1. Ruang utama yang dapat diperluas serta dilengkapi sekat-sekat dan kompartemen laptop 15inch
  2. Saku depan atas dengan kancing snap
  3. Saku depan bawah dengan resleting
  4. 4Attachment patch pada bagian muka
  5. Saku akses cepat belakang
  6. Sistem sternum

Tidak hanya tas ransel untuk laptop, series Krieg bodypack juga memiliki berbagai macam model tas lain seperti Krieg Tote Bag, Krieg Evolve Bar, dan Krieg Evolve Tail.

jika ingin mengetahui lebih detail tentang series Krieg Bodypack bisa kunjungi https://bodypack.co.id/krieg-series atau kunjungi web www.bodypack.co.id untuk melihat series lain dari Bodypack.

No comments for "Tampil Kece dengan Tas Laptop bodypack Krieg Series"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=