Referensi Tempat Menginap di Yogyakarta

Referensi Tempat Menginap di Yogyakarta - Hello kalian semua, apakah kalian sudah mengunjungi kota Yogyakarta? Jika sudah kalian pasti merassakan begitu indahnya tentang kota Yogyakarta ini, banyak sekali wisata, kuliner dan juga edukasi yang ada pada kota ini. Budaya yang ada pada daerah Yogyakarta juga bisa dibilang masih sangat kental dengat budaya adat Jawa.

Jika kita ingin menikmati suasana kota Yogyakarta dari pagi hingga pagi lagi tentunya sangat menyenangkan bukan. Tentunya kalian juga membutuhkan sebuah tempat penginapan seperti hotel, villa, atau tempat penyewaan lainnya. Sebenarnya banyak sekali tempat penginapan yang bisa Anda temukan di kota Yogyakarta ini dari mulai harga yang rata-rata bawah sampai harga seorang sultan pun ada.

Beberapa tahun ini ada sebuah tempat penginapan yang sangat di gandrungi oleh para kaum milenial nih sahabat, tempatnya bernama “glamping” atau yang biasa dikenal dengan glamour camping atau camping dengan rasa glamour. Kebanyakan penginapan ini mengusung konsep yang sangat unik sehingga para pengunjung dan wisatawan merasa tertarik bahkan hanya untuk menginap menikmati suasana glamping jogja saja ada lho

Kali ini  ada beberapa tempat glamping yang ada di daerah Yogyakarta nih:

Pallatina by Glamping Indekostour dengan pemandangan Gunung Merapi

Jika kita tahu Yogyakarta mempunyai sebuah daya tarik tersendiri dengan Gunung Merapinya sangat disayangkan jika kita tidak mengunjungi atau hanya sekedar melihat gunung merapi ini. Gunung ini memiliki pemandangan yang sangat infdah memanjakan mata, maka dari itu jika kalian ingin menikmatinya dengan lebih baik kalian bisa menginap di tempat ini ya. Untuk harga sewaktu-waktu bisa berubah ya jadi kalian cek langsung saja di web yang menawarkan penginapan.

Penginapan gelembung Nira camper Village


Tampat glamping ini memiliki konsep yang sangat unik loh sahabat, tidak hanya membuat konsep yang glamour namun disini juga memuat konsep tempat yang sangat menarik yaitu dengan menggunnakan bentuk gelembung transparan untuk tempat penginapannya, tidak hanya itu fasilitas yang disediakan juga bisa dibilang lengkap. Untuk harga sewaktu-waktu bisa berubah ya jadi alangkah baiknya kalian cek langsung di internet.

Menginap di rumah sudah biasa, ini dia penginapan di mobil (Jogja Campervan)


Kalian pasti sudah pernah merasakan tidur di mobil, tapi kali ini beda ya sahabat ini adalah penginapan yang mempunyai konsep yang unik yaitu dengan memanfaatkan mobil van. Kalian bisa isi mobil van ini dengan 5-6 orang ya. Jika kalian memilih untuk menyewa tempat ini kalian bisa mendapatkan 2 pengalaman sekaligus yaitu keliling Yogyakarta dan juga menginap di penginapan mobil.

Tenang saja fasilitas yang ada di dalam mobil juga terbilang memadai seperti tempat tidur, dapur mini, lemari, peralatan masak, hingga tenda tambahan. Kita juga bisa request loh mau menuju ke tempat apa untuk menjadi titik akhir untuk beristirahat, kita juga bisa menyewa supir atau mengemudi sendiri agar lebih bisa fun dengan keluarga atau teman-teman kita ya sahabat

Masih banyak tempat penginapan yang menarik di Kota Yotgyakarta ini, mungkin nanti kita bahas pada pembahasan berikutnya ya sahabat. Jangan lupa untuk tetap menjaga protokol kesehatan ya. Saya akhiri, terima kasih.

No comments for "Referensi Tempat Menginap di Yogyakarta"