Kenali Efek Samping Vaksin Covid 19. Simak Infonya di SehatQ.com

Kenali Efek Samping Vaksin Covid 19. Simak Infonya di SehatQ.com - Sebagian orang enggan di vaksin Covid karena takut efek samping vaksin Covid 19 mengganggu kesehatan. Padahal efek samping vaksin adalah perwujudan tubuh tengah membentuk imunitas.

Walaupun pemberian vaksin tidak wajib, masyarakat harus semangat divaksin. Dengan begitu penularan virus Corona berkurang dan masa pandemi hilang, jika masih ragu bisa konsultasi dengan situs kesehatan terpercaya di sehatQ.com.

Daftar Efek Samping Vaksin Covid 19

Mayoritas orang belum merasakan efek samping saat suntikan pertama, justru suntikan dosis ke 2 memicu efek samping. Berikut ada efek samping yang ditimbulkan, antara lain:

1. Demam

Demam memang efek samping saat mendapatkan suntikan vaksin, baik imunisasi maupun vaksin Covid 19. Anda tak perlu khawatir saat demam pasca divaksin, perbanyak minum air putih dan tetap tenang.

Jika demam tak kunjung turun, bisa menghubungi sehatQ.com. Situs kesehatan tersebut memiliki banyak fitur, Anda bisa konsultasi pasca vaksin Covid 19 dan cara mengatasi efek samping.

Walaupun konsultasi secara online, tim dokter akan menjelaskan secara detail. Dengan begitu keluhan mereda dan demam cepat turun, dokter akan meresepkan obat pereda demam agar demam cepat turun.

2.Nyeri Otot

Efek samping vaksin Covid 19 selanjutnya adalah nyeri otot, umumnya nyeri berlangsung selama 2 atau 4 hari. Tetapi tidak mengganggu kesehatan tubuh, Anda bisa beraktivitas seperti semula agar nyeri otot berkurang.

Anda sulit beraktivitas dan membutuhkan kunjungan dokter? Anda bisa menghubungi SehatQ.com dan meminta kunjungan dokter. Dokter akan datang memeriksa kesehatan Anda pasca divaksin, pastinya sehatq memiliki dokter berpengalaman dan profesional.

Anda bisa menceritakan semua keluhan usai divaksin dan efek samping yang dirasakan. Dokter akan menyarankan hal positif agar nyeri otot cepat hilang, dokter akan memberikan solusi secara medis atau alami sesuai dampak pasca vaksin.

3.Kelelahan

Orang awam enggan divaksin karena beredar informasi tidak akurat mengenai bahaya vaksin Covid. Memang, pemberian vaksin Covid 19 ada reaksi alergi. Tetapi reaksi alergi bisa diatasi dengan tenaga medis.

Jika masih ragu, bisa mencari informasi vaksin Covid dan manfaatnya di situs kesehatan. Anda bisa mengakses sehatQ.com, situs tersebut mengulas informasi kesehatan vaksin Covid 19, cara mengatasi efek samping, dosis pemberian dan lainnya.

Fitur sehatq yang up to date membuat masyarakat aman dan tenang divaksin. Anda bisa memilih dokter profesional, apalagi sehatq akan merekomendasikan dokter sesuai penyakit yang Anda derita.

4.Sakit Kepala

Sakit kepala juga efek samping vaksin Covid 19, keluhan sakit kepala dirasakan usai divaksin sekitar 1 minggu. Jika lebih, Anda bisa menghubungi dokter akan konsultasi dengan sehatq secara gratis.

Fitur sehatq membuat masyarakat tenang dengan kesehatan mereka. Alasannya, sehatq menyediakan ruang konsultasi dengan dokter umum secara spesifik. Alhasil Anda bisa konsultasi mengenai vaksin Covid dan tips agar tidak terpapar virus Corona usai di vaksin.

Jika keluhan tak kunjung reda, sehatq akan merujuk Anda ke rumah sakit terdekat. Tak perlu risau rekomendasi Rumah Sakit sehatq jauh dari tempat tinggal, pasalnya situs kesehatan tersebut bekerjasama dengan Rumah Sakit di berbagai daerah.

Masa pandemi membuat aktivitas indoor maupun outdoor terbatas, apalagi pandemi sudah berlangsung lama. Anda bisa menghentikan penyebaran virus Corona dengan divaksin, jangan khawatir efek samping vaksin Covid 19 karena bisa diatasi dengan tepat.

No comments for "Kenali Efek Samping Vaksin Covid 19. Simak Infonya di SehatQ.com"

Berlangganan via Email