Tanya Veronika Asisten Virtual Saat Traveling Liburan

Tanya Veronika Asisten Virtual Saat Traveling Liburan! - Traveling untuk liburan adalah hal yang menyenangkan. Untuk mendapatkan pengalaman yang berkesan, kamu perlu melakukan beberapa persiapan. Termasuk Tanya Veronika Asisten Virtual untuk berbagai produk dan layanan Telkomsel lebih mudah saat liburan.

Liburan sebaiknya tidak dilakukan secara mendadak. Selain tidak baik untuk keuanganmu, juga tidak baik untuk kesehatanmu. Tubuh juga perlu persiapan agar tidak kagok saat harus menghadapi aktivitas yang berbeda dari rutinitasnya.

Liburan Berkesan dengan Telkomsel, Tanya Veronika Asisten Virtual untuk Berbagai Kebutuhan!


Jika dulu, pergi berlibur cukup dengan membawa uang dan bekal makanan, serta baju ganti bila diperlukan. Lain dengan sekarang, yang mana banyak orang seakan tak bisa lepas dari 
gadget dan media sosial, sehingga membutuhkan provider yang bagus seperti Telkomsel.

Jaringan yang dimiliki Telkomsel memang paling pas untuk dibawa saat traveling ke daerah terpelosok sekalipun. Harga produknya pun lebih terjangkau dan pas dengan kebutuhan traveler. Jika kamu pengguna Telkomsel, lakukan hal-hal di bawah ini saat pergi traveling ke luar kota.

1.Isi Ulang Pulsa dan Paket Data

Sebelum berangkat traveling, pastikan kamu sudah melakukan isi ulang pulsa dan paket data dengan masa aktif minimal sampai dengan waktu liburanmu usai. Bukan hanya untuk update di media sosial, tetapi juga untuk berjaga-jaga selama jauh dari keluarga.

Sekarang ini pembelian pulsa dan paket data jadi lebih mudah melalui Asisten Virtual Telkomsel yakni MyTelkomsel. Aplikasi ini bisa diakses melalui smartphone yang terhubung koneksi internet yang stabil. Jadi, kamu tak perlu pusing mencari counter pulsa untuk sekadar isi ulang atau membeli paket data.

2.Proses Roaming? Konsultasi ke GraPARI Terdekat

Tidak semua nomor Telkomsel mengalami roaming saat traveling ke luar kota. Namun, jika kartu Telkomsel milikmu mengalami hal ini, yuk atasi di GraPARI terdekat.

Caranya mudah, cukup lacak lokasinya melalui Tanya Veronika Asisten Virtual. Bisa melalui situs resminya yakni www.telkomsel.com atau aplikasi MyTelkomsel atau chat ke akun resmi media sosialnya.

3.Cek Sisa Kuota Secara Berkala

Saat liburan tanpa sadar kamu menggunakan kuota lebih besar dari biasanya. Untuk mencegah kehabisan kuota secara mendadak, kamu perlu mengecek sisa kuota dari paket data yang kamu gunakan secara berkala.

Hal ini sangat mudah dilakukan melalui MyTelkomsel atau chat bot dengan Veronika. Pada aplikasi, tersedia menu yang mudah digunakan bahkan untuk pemula sekalipun. Sedangkan pada chat bot dengan Veronika, alurnya begitu mudah sehingga mampu mengatasi masalahmu dengan tepat.

4.Memesan Tiket dan Penginapan dari Jauh-jauh Hari

Liburan yang cerdas agar budget tidak membengkak yaitu memesan tiket perjalanan dan penginapan jauh-jauh hari sebelumnya. Minimal satu bulan sebelumnya. Dimana harga tiket maupun penginapan masih terbilang normal.

Mendekati hari-H biasanya pihak transportasi atau akomodasi akan menaikkan harga tiketnya. Pemesanan ini bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Travel Agency.

5.Membawa Barang Seperlunya

Jangan memaksakan diri untuk membawa banyak barang saat traveling. Selain membuat punggung terasa lebih berat, juga membuat bugdet kabin lebih mahal. Bawalah barang sesuai dengan kebutuhan saja, jangan berlebihan!

Jika satu koper sudah mampu memuat barang bawaanmu, tak perlu membawa tas ransel atau totte bag, ya! Itulah beberapa hal yang perlu kamu lakukan saat traveling untuk liburan. Jangan lupa untuk selalu Tanya Veronika Asisten Virtual untuk berbagai kebutuhan telekomunikasi seluler-mu, ya!

 

No comments for "Tanya Veronika Asisten Virtual Saat Traveling Liburan"

Berlangganan via Email