Aplikasi Kasir Gratis tanpa Gangguan Iklan di Dalamnya

Aplikasi Kasir Gratis tanpa Gangguan Iklan di Dalamnya - Apa yang terlintas pertama kali dalam pikiran saat mendengar aplikasi kasir gratis? Rata-rata pasti menjawab aplikasi kasir yang fiturnya tidak lengkap. Kemudian aplikasi kasir yang tampilannya kurang menarik. Lalu aplikasi kasir yang sulit dioperasikan. Dan yang terakhir adalah aplikasi kasir yang banyak iklan di dalamnya.

Memang itu adalah penilaian yang sangat wajar dan umum. Memang stigma seperti itulah yang selama ini melekat pada aplikasi gratis. Sehingga banyak yang kemudian mengatakan wajar saja gratis sebab banyak iklan di dalamnya.



Harus diakui jika tidak ada pihak yang mau dirugikan. Termasuk dalam hal ini adalah para pengembang aplikasi. Sehingga wajar saja jika rata-rata software gratis di dalamnya ada iklannya. Namun apakah itu berlaku untuk semua aplikasi gratis? Ternyata jawabannya adalah tidak.

Aplikasi Kasir Bebas Iklan

Sebelumnya sudah dijawab jika tidak semua aplikasi gratis ada iklan di dalamnya. Memang keberadaan iklan dalam sebuah aplikasi sangatlah mengganggu. Untuk aplikasi yang sifatnya fun saja sudah sangat mengganggu. Apalagi untuk jenis aplikasi yang dari segi penggunaannya untuk hal yang penting. Aplikasi kasir misalnya.

Coba Anda bayangkan, pada saat melayani pembayaran QR Scan tetapi diganggu dengan iklan. Pasti hal seperti ini akan sangat mengganggu. Sudah pasti Anda akan dibuat jengkel. Sehingga Anda berpikir lebih baik memilih aplikasi berbayar yang bebas iklan.

Padahal sebenarnya kini ada software kasir gratis yang bebas iklan di dalamnya. Meskipun gratis, fitur yang ada di dalamnya pun terbukti cukup lengkap. Bahkan banyak yang sudah membuktikan jika tidak kalah dengan aplikasi kasir berbayar.

Tentunya hal seperti ini bisa menjadi angin segar untuk para pelaku usaha. Baik itu usaha UKM maupun UMKM. Ternyata masih ada pengembang aplikasi gratis yang tetap menomor satukan kenyamanan para penggunanya.

Meskipun harus diakui juga jika aplikasi gratis bebas iklan ini tidak cukup banyak. Bahkan bisa dikatakan sangat sedikit. Rata-rata pasti ada iklan di dalamnya. Sekali lagi ini adalah bisnis. Artinya tujuan akhirnya sudah pasti adalah keuntungan.

Satu Aplikasi Dagang untuk Semua Keperluan Usaha

Sebelumnya dikatakan jika ada software kasir gratis yang bebas iklan. Memangnya apa nama aplikasi kasir tersebut? Aplikasi kasir yang dimaksud di sini adalah Youtap.id. Aplikasi usaha ini memang dikenal sebagai satu diantara aplikasi kasir gratis yang bebas iklan.

Selain itu pun dikenal sebagai aplikasi dagang untuk semua keperluan usaha. Dengan kata lain aplikasi ini cocok diaplikasikan untuk mendukung semua jenis usaha. Meskipun harus diakui jika saat ini baru UKM dan UMKM yang paling banyak memanfaatkannya.

Namun bukan tidak mungkin dalam waktu dekat ini banyak bisnis besar yang juga turut menggunakannya. Apalagi sudah terbukti mampu membuat pengelolaan usaha menjadi lebih mudah serta efisien.

Memangnya apa saja kemampuan software kasir gratis ini? Layanan sistem kasir (POS) adalah hal pertama yang bisa Anda manfaatkan. Kedua adalah pencatatan penjualan digital dan akurat. Ketiga adalah beragam modal pembayaran (baik tunai hingga non tunai). Keempat adalah laporan penjualan. Dan masih banyak lagi fitur pendukung lainnya.

Namun yang harus ditekankan adalah aplikasi dagang ini bisa dimanfaatkan untuk semua tipe usaha. Mulai dari toko kelontong, warung makan, kafe, restoran, dan lain sebagainya. Hal penting lain yang harus diingat juga adalah Youtap merupakan aplikasi kasir gratis bebas iklan.

 


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=