Review Hoster.co.id Sebagai Layanan Web Hosting Termurah dan Berkualitas

Review Hoster.co.id Sebagai Layanan Web Hosting Termurah dan Berkualitas - Dalam membuat website yang profesional, dibutuhkan layanan hosting yang tangguh. Hal ini berkaitan dengan performa website nantinya ketika diakses oleh banyak pengguna. Saat ini, hoster.co.id banyak direkomendasikan sebagai web hosting terbaik di Indonesia. Mereka menawarkan layanan hosting dengan spesifikasi yang cocok untuk website jaman sekarang. Harga layanannya terbilang murah dibandingkan dengan layanan hosting lain.

Sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan ini, ada baiknya Anda membaca review hoster.co.id terlebih dahulu. Banyak keunggulan yang akan membuat website Anda cepat dan mudah diakses oleh pengguna. Kenyamanan pengguna perlu dinomor satukan, ini bisa dilakukan dengan menggunakan layanan hosting ini.



Harga Hosting Bersahabat

Didukung dengan teknologi yang terbaru tidak lantas membuat layanan hosting dinaikan. Saat ini, harga hosting di hoster.co.id bisa dibilang sangat murah karena menerapkan durasi layanan selama satu tahun. Pada saat artikel ini dibuat, ada tiga paket unlimited SSD hosting yang ditawarkan. Harganya mulai dari Rp. 249 ribu hingga Rp. 399.000.

Dengan biaya tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan hosting dengan kapasitas penyimpanan tanpa batasan. Apalagi didukung dengan bandwidth unlimited sebesar 1 Gbps IIX Link yang akan menjadikan website Anda sangat cepat ketika diakses. Hosting ini cocok digunakan untuk website komunitas, toko online, company profile ataupun toko online. Segera ambil promo untuk mendapatkan harga termurah.

Dukungan Teknologi Modern

Review pada bagian ini berkaitan dengan spesifikasi teknik dari layanan hostingnya. Ada beberapa teknologi canggih yang digunakan untuk meningkatkan performa hosting dan kemudahan pengelolaannya. Mereka menggunakan penyimpanan SSD untuk servernya yang memiliki performa yang lebih cepat dibandingkan harddisk. Selain itu juga menggunakan LiteSpeed Web Server yang akan meningkatkan kecepatan website ketika diakses sampai 10x lipat.

Untuk menjaga kestabilan server, digunakan pula Cloud Linux OS. Sistem operasi ini dikenal tangguh untuk digunakan sebagai server hosting. Dari sisi keamanan, digunakan layanan Imunify 360 yang dapat memeriksa keamanan website Anda secara menyeluruh. Untuk kemudahan pengelolaannya, mereka melengkapi servernya dengan cpanel sebagai kontrol panel dan Softaculous Auto Installer untuk menginstal berbagai script dengan cepat.

Dukungan Support Pelanggan

Saat Anda mencari hosting terbaik, sebaiknya memperhatikan dukungan pelanggan yang tersedia. Ini penting untuk membantu Anda ketika menemukan masalah pada website maupun dari layanannya. Perusahaan ini menyediakan dukungan pelanggan 24/7/365 yang benar-benar nyata. Anda bisa berkomunikasi dengan customer service maupun teknikal support kapanpun.

Tak heran jika banyak review hoster.co.id yang memberikan penilaian positif. Anda bisa menghubungi dukungan pelanggan melalui live chat ataupun tiket untuk masalah yang rumit. Responnya terbilang cukup cepat, hanya butuh beberapa menit saja untuk menunggu sampai bisa berkomunikasi dengan mereka.

Layanan Hosting yang Beragam

hoster.co.id tidak hanya menyediakan layanan web hosting saja. Terdapat juga layanan pendaftaran domain yang menawarkan harga murah. Anda bisa mendaftarkan domain dengan ekstensi yang bermacam-macam. Selain itu, terdapat layanan email hosting yang dapat digunakan sebagai email perusahaan. Jadi Anda bisa membuat email dengan domain perusahaan agar terlihat lebih profesional.

Untuk keperluan hosting yang lebih besar, Anda bisa menggunakan layanan VPS hosting maupun dedicated hosting. Keduanya memiliki spesifikasi yang jauh lebih bagus dibandingkan dengan shared hosting. Untuk Anda yang ingin memulai bisnis hosting, bisa menggunakan layanan reseller hosting. Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah untuk dijual kembali.

Terdapat Garansi Uang Kembali

Dalam menggunakan sebuah layanan, garansi ini penting untuk memastikan kualitas dari layanan yang digunakan. Pihak penyedia hosting memberikan fasilitas garansi uang kembali jika dalam 30 hari, Anda merasa layanan hostingnya tidak sesuai. Garansi ini juga memastikan Anda akan mendapatkan hosting dengan kualitas yang bagus. Tentu tidak mungkin jika perusahaan ini menawarkan garansi namun tidak menyediakan hosting yang tangguh.

Namun sangat jarang pengguna hosting yang mengklaim garansi ini. Karena kualitas hostingnya memang sudah terjamin, mereka menggunakan data center di Indonesia dan teknologi terbaru.

Itulah review hoster.co.id yang bisa disampaikan, semoga bermanfaat. Tidak perlu ragu jika ingin menggunakan hosting dari perusahaan ini. Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan mereka untuk menyesuaikan dengan kebutuhan. 

No comments for "Review Hoster.co.id Sebagai Layanan Web Hosting Termurah dan Berkualitas"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=