Menilik 5 Produk Mayora, Nostalgia masa lalu

Menilik 5 Produk Mayora, Nostalgia masa lalu - Mayora merupakan perusahaan makanan ternama di Indonesia saat ini telah lama berdiri dan memiliki produk-produk unggulan yang banyak digemari, baik produk camilan atau minuman. Aneka ragam produknya bisa ditemui dengan mudah dan murah tentunya.

PT Mayora Indah Tbk telah berdiri sejak tahun 1977. Menjadi Fast Moving Consumer Goods Companies, PT Mayora telah mendapat banyak penghargaan seperti dari majalah Swa sebagai "Top 100 Exporter Companies in Indonesia”, dari Asia Money sebagai "Top Five Best Managed Companies in Indonesia”, dari Majelis Ulama Indonesia “Best Manufacturer of Halal Products”, dan berbagai penghargaan lainnya. Menghadirkan produk makanan yang berkualitas, PT Mayora bahkan kini telah melebarkan sayapnya hingga ke luar negeri, khususnya negara-negara di ASEAN.

Siapa yang tidak kenal dengan produk mayora? Sebuah produsen makanan yang sudah eksis sejak tahun 70-an. Produk yang mereka buat beragam, dan begitu populer di Indonesia. Produk mayora merupakan pemain besar dalam industri makanan di Indonesia. Jenis-jenis produknya pun beragam, dari makanan, biskuit, minuman bahkan sekadar camilan. Di antara kamu pasti sudah pernah merasakan salah satu produknya, bukan?

Nah, berikut ini akan diuraikan beberapa produk mayora yang direkomendasikan, yaitu sebgaai berikut :



Kopi Torabika

Di ranah kopi bubuk instan, Torabika keluaran Mayora tidak kalah terkenal dengan kopi produk kompetitor. Kopi ini pun mempunyai andil dalam pembuatan film Filosofi Kopi. Jadi tidak hanya nikmat, strategi marketingnya pun jagoan.

Saat ini bahkan telah hadir varian Torabika Cappuccino yang cocok sekali untuk menemani hari santai Anda maupun saat sibuk di kantor. Campuran kopi dan choco granule-nya membuat rasa kopi instan ini nikmat saat diseruput.

Biskuit Roma Kelapa

Produk mayora yang satu ini begitu populer di Indonesia.  Biskuit roma kelapa memiliki rasa gurih nan renyah dan terbuat dari kelapa asli. Biasanya, orang-orang memadukan biskuit roma kelapa dengan satu gelas kopi, teh, atau susu hangat.

Serupa dengan energen, roma kelapa memiliki beragam kandungan bermanfaat, seperti kalsium, vitamin E, B1, B2, B6, dan B12. Dan harga Roma Kelapa : 1 bungkus roma kelapa 300 gr, mempunyai harga, sekitar Rp6.000 sampai Rp7.000. 1 kaleng roma kelapa 450 gr, dihargai sekitar Rp30 ribu.

Choki-Choki

Dari sekian banyak camilan yang kerap menghiasi masa anak-anak, satu yang paling diingat ialah choki-choki. Betul tidak?

 

Sebuah camilan cokelat dan krim yang dibuat menjadi pasta….. Lalu dikemas menyerupai stick memanjang. Membuat siapa pun yang mengonsumsinya rela berlama-lama karena kemasannya tersebut. Untuk harga Choki-Choki yaitu 1 kotak choki-choki dengan isi 20 stick, dijual dengan harga: Rp20 ribu.

Permen Kopiko

Mayora mulai menjalankan ekspansi bisnisnya dalam pasar kembang gula di Indonesia dengan lahirnya Kopiko pada era 1980-an sebagai permen kopi pertama di Indonesia. Kopiko tiba-tiba laris lantaran tidak ada kompetitor permen kopi pada saat itu.

Secara konsep, kopiko adalah kopi yang berbentuk permen, dan kerap menjadi pendamping camilan wajib dalam perjalanan. Pasalnya, ia sangat ampuh untuk melawan kantuk dan menjelma sebagai alternatif secangkir kopi. Rasa kopinya pun begitu kental karena kopiko terbuat dari biji kopi pilihan.

Untuk harga Kopiko, di pasaran kopiko dijual dalam berbagai kemasan. Salah satunya ialah kemasan toples. Harga 1 toples kopiko dengan isi 200pcs permen, berharga: Rp30 ribu.

Kopi Sachet Torabika

Di ranah kopi bubuk instan, Torabika keluaran Mayora tidak kalah terkenal dengan kopi produk kompetitor. Kopi ini pun mempunyai andil dalam pembuatan film Filosofi Kopi. Jadi tidak hanya nikmat, strategi marketingnya pun jagoan.

Saat ini bahkan telah hadir varian Torabika Cappuccino yang cocok sekali untuk menemani hari santai Anda maupun saat sibuk di kantor. Campuran kopi dan choco granule-nya membuat rasa kopi instan ini nikmat saat diseruput.

Selain itu, mayora menelurkan beragam jenis kopi torabika, seperti torabika duo, 3 in one, tora susu, tora moka, dan lain-lain. Kerap menjadi teman nongkrong dan sebagai alternatif kopi yang nikmat dan harga Kopi Torabika yang murah yaitu  1 bungkus kopi torabika dengan 20 sachet, dijual dengan harga: Rp30 ribu.

Nah demikian itulah, Menilik 5 Produk Mayora, Nostalgia masa lalu yang membuat kangen masa lampau. Semoga bisamemberikan referensi bacaan yang bermanfaat bagi anda.

 

1 comment for "Menilik 5 Produk Mayora, Nostalgia masa lalu "

Post a Comment

Silahkan Berikan Komentar Relevan Untuk Artikel Ini
¤ Tidak Nyepam
¤ Tidak Promosi
¤ Tidak Menyematkan Link Aktif

Akan dihapus Spam, Promosi dan Link Aktif

*Diperbolehkan Untuk Diskusi dan Sharing Dikolom Komentar

Berlangganan via Email