5 Easter Activity Ideas yang Bisa DInikmati Bersama Keluarga

Easter Activity Ideas yang Bisa DInikmati Bersama Keluarga - Paskah adalah hari yang berbahagia bagi keluarga yang merayakannya. Cuaca cerah dan terdapat banyak Easter activity untuk menyibukan seluruh anggota keluarga. Ada kegiatan yang dapat dilakukan di dalam rumah, ada juga aktivitas outdoor yang menyenangkan untuk dilakukan oleh seluruh anggota keluarga.

Inspirasi Easter Activity Untuk Sekeluarga

Keluarkan beberapa telur Paskah untuk dihias. Karena Paskah berarti menghabiskan waktu berharga bersama keluarga tersayang. Manfaatkan momen berharga tersebut dengan melakukan Easter activity bersama-sama. Berikut adalah beberapa ide aktivitas yang kamu bisa tiru.

1. Menghias Telur Paskah

Paskah identik dengan menghias telur. Walau kegiatan satu ini paling cocok dilakukan untuk anak usia belia, bukan berarti orang tua tidak dapat menikmatinya juga. Keluarga cat, glitter, pita, pernak-pernik dan hiasan lainnya untuk membuat telur paskah bersama seluruh anggota keluarga.

2. Berburu Telur Paskah

Umumnya Easter activity berkaitan dengan telur Paskah. Selain menghiasinya, kegiatan lain yang tak kalah seru adalah berburu telur Paskah. Kita bisa menyembunyikan telur Paskah di sekeliling rumah dan menantang anak-anak untuk menemukannya. Berikan keranjang untuk menaruh telur yang ditemukan dan buat lebih seru dengan memberikan hadiah atau hukuman bagi yang mendapatkan telur paling banyak atau sedikit.

3. Easter Dinner

Berkumpul di rumah dan memasak bersama dengan mengusung tema Paskah bisa dicoba. Kamu bisa berbagi tugas antara memasak, menghiasi ruangan dengan dekorasi yang berkaitan dengan Paskah. Hari diakhiri dengan makan malam bersama dengan seluruh keluarga, ini adalah ide sederhana yang tidak terlalu rumit untuk dipersiapkan.

4. Drama dan Cerita

Pilihan lain untuk merayakan Paskah adalah melakukan berbagai Easter activity games. Kamu bisa menyiapkan drama untuk anak-anak hafal dan tunjukkan di depan anggota keluarga lainnya. Memakai properti dan dekorasi tentu akan menambah keseruan. Berkeliling didekat perapian sambil mendengarkan dongeng Paskah juga bisa jadi pilihan.

 5. Menonton Film Easter

Kamu ingin kegiatan sederhana yang minim dengan persiapan? Kamu bisa coba mencari film-film yang bertema Paskah untuk dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Siapkan tempat duduk yang nyaman dan luas untuk menampung seluruh anggota keluarga. Jangan lupa cemilan untuk menemani kegiatan nonton bareng. Merayakan Paskah tidak perlu ribet atau menyiapkan banyak persiapan. Kegiatan ini cocok bagi keluarga yang suka nonton dan menginginkan kegiatan yang simple dan mudah.

Lakukan  Easter activity bersama keluarga sesuai dengan kesepakatan bersama. Nikmati hari bersama keluarga dan berbagi kehangatan bersama. Kamu dapat mencoba ide-ide yang kami bahas diatas. Jangan lupa untuk menyertakan cemilan sehat dan enak yang cocok dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Danisa Butter Cookies dan cemilan lainnya adalah pilihan yang paling tepat. Temukan beragam pilihannya di royaldanisa.com.


No comments for "5 Easter Activity Ideas yang Bisa DInikmati Bersama Keluarga"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=