5 Contoh Model Keramik Hits Untuk Kamar Mandi Minimalis 2020

5 Contoh Model Keramik Hits Untuk Kamar Mandi Minimalis 2020 - Biasanya keramik pada dinding kamar mandi menggunakan ubin keramik dengan desain dan model yang itu itu saja. Tetapi akhir akhir ini fungsi kamar mandi tidak hanya menjadi tempat untuk membersihkan diri saja, karena sekarang banyak dimanfaatkan orang sebagai tempat relaksasi yang nyaman.

Faktor utama untuk menjadikan kamar mandi supaya lebih nyaman adalah dengan memperhatikan detail kamar mandi, seperti salah satunya keramik yang digunakan di kamar mandi. Pemilihan keramik kamar mandi yang menarik, tidak hanya akan membuat nyaman saja tetapi juga menambah estetika. Pemilihan keramik juga sangatlah beragam dengan berbagai corak serta desain.





Jika kamu lebih menyukai desain minimalis untuk pemilihan keramik kamar mandimu, berikut dibawah ini adanya rekomendasi 5 contoh model keramik yang hits untuk kamar mandi minimalis ditahun 2020 diantaranya yaitu :

1. Berglazur Material

Bahan keramik atau flooring ubin kamar mandi pada umumnya terdiri dari dua jenis yaitu jenis berglazur dan ubin porselen. Untuk membuat keramik berglazur ini adalah dengan mencampurkan bahan tanah liat dengan kaolin, lalu dibakar hingga 1000 C. Bahan keramik berglazur ini sangat cocok diaplikasikan untuk keramik kamar mandi minimalis. Sebaiknya memilih warna warna yang soft seperti cokelat. Keramik dari bahan berglazur ini tidak memiliki bahan yang mudah licin serta mudah dibersihkan. Kualitas keramik berglazur sangat cocok dikombinasikan dengan desain rumah minimalis. 

2. Berglazur Dan Homogenous Tile

Bahan keramik berglazur dan homogenous tile bermotif kayu sangat cocok untuk dipadupadankan untuk menciptakan kamar mandi yang minimalis. Dengan penempatan yang sesuai, kedua bahan keramik tersebut bisa membuat penampilan kamar mandimu tampak lebih menarik dan minimalis. Pastinya kamar mandi kamu juga akan lebih memberikan kesan yang estetik bagi tamu yang datang.

3. Kayu Dan Keramik Minimalis

Keramik kamar mandi yang satu ini sangat cocok bagi mereka yang suka warna gelap seperti hitam. Keramik dari bahan ubin porselen yang mengusung warna monokrom hitam ini sangat minimalis dengan padanan warna yang menarik. Meski flooringnya merupakan kayu, tetapi pemolesan bathub berwarna senada dengan ubin dapat menciptakan kamar mandi yang lebih elegan dan minimalis. Untuk mengimbangi desainnya, kamu jangan lupa untuk melapisi keramik dengan menggunakan sealer yang dapat melindungi dari lembab.

4. Keramik Warna Tosca Minimalis

Saat kamu ingin memiliki keramik kamar mandi dengan warna terang tetapi tetap minimalis, maka kamu bisa mengaplikasikan keramik kamar mandi yang memiliki desain vintage yang memadukan keramik berwarna toska dengan flooring ubin bercorak coklat.

Pemilihan komponen dengan kesan kuno di kamar mandi ini tetap saja menarik dan minimalis terlebih jika ditambahkan bathtub untuk mendukung kesan yang estetik. Selain itu juga kamar mandi bergaya vintage yang menggunakan keramik berwarna toska terang dan coklat corak ini sangat memiliki nilai seni yang menarik.

5. Keramik Heksagonal Warna Pink

Untuk keramik kamar mandi yang minimalis dan menarik juga, kamu bisa memilih keramik dengan corak heksagonal berwarna pink. Pasalnya corak heksagonal ini sedang hits ditahun 2020 yang dapat memberikan kesan sederhana tetapi tetap menjadi focal point yang memukau. Perpaduan corak heksagonal dengan keramik putih juga dapat memberikan kesan feminis yang minimalis.

Itulah 5 contoh model keramik yang hits untuk kamar mandi minimalis ditahun 2020. Semoga bisa menjadi referensi bagi mereka yang sedang mencari contoh model keramik kamar mandi yang sedang hits tahun ini.

No comments for "5 Contoh Model Keramik Hits Untuk Kamar Mandi Minimalis 2020"

Berlangganan via Email