Langkah Mendapatkan Layanan Rapid Test di Rumah

Langkah Mendapatkan Layanan Rapid Test di Rumah - Di tengah pandemi corona, semua orang diharapkan untuk menghindari berbagai hal yang dapat menyebabkan terkena virus covid-19. Seperti mencuci tangan dengan rutin, tidak menyentuh muka, menggunakan masker ketika keluar rumah, dan juga menjaga jarak dengan orang lain. 

Selain upaya tersebut, akan lebih baik juga apabila melakukan pengecekan seperti rapid test sehingga akan mengetahui apakah mempunyai virus covid-19 atau tidak. Akan tetapi tentu saja hal ini tidak mudah dan juga banyak yang takut apabila mengambil resiko melakukan pengecekan covid-19 di rumah sakit. Oleh karena itulah solusi yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan jasa layanan rapid test di rumah.

Layanan pengecekan covid-19 yang dapat dilakukan di rumah tersebut ditawarkan oleh Aido Health. Aplikasi ini merupakan alternatif yang terbaik bagi Anda yang ingin melakukan pengecekan dan juga perawatan di rumah. Tidak hanya melakukan pengecekan covid-19, Aido juga menawarkan layanan rawat jalan, perawatan pasca stroke, perawatan luka operasi, perawatan luka diabetes, fisioterapi cidera, dan berbagai layanan lainnya yang ditawarkan di aplikasi ini. 

Bagi Anda yang ingin menggunakan layanan pengecekan rapid test di rumah dari Aido Health bisa mendapatkannya dengan mengikuti beberapa langkah seperti berikut ini:

1. Mengunduh aplikasi Aido Health

Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah dengan mengunduh aplikasi Aido Health. Aplikasi ini dapat mudah ditemukan pada play store yang ada di smartphone yang Anda miliki. Sehingga setelah menemukannya maka bisa langsung untuk mengunduhnya, menunggu hingga unduhan selesai dan terpasang di smartphone. Setelah aplikasi terpasang maka bisa langsung membukanya untuk mendapatkan layanan yang dibutuhkan, dalam hal ini adalah layanan rapid test yang bisa dilakukan di rumah.

2. Klik bagian Covid-19 

Setelah membuka aplikasi Aido Health yang ada di smartphone akan ada beberapa menu yang bisa dipilih. Bagi Anda yang menginginkan untuk memanfaatkan layanan rapid test maka bisa untuk memilih bagian Covid-19. Layanan rapid test ini sendiri merupakan pengecekan yang dilakukan oleh tenaga medis profesional dari rumah sakit Siloam Hospitals Grup. Sehingga setelah mengklik bagian Covid-19 maka bisa untuk memilih untuk melakukan pengecekan rapid tes agar mengetahui apakah Anda mempunyai virus covid-19 atau tidak.

3. Isi profile pasien 

Langkah selanjutnya yang dilakukan untuk menikmati layanan pengecekan rapid tes dari Aido adalah dengan mengisi profile pasien. Sebelum akan melakukan pemesanan layanan memang penting untuk mengisi profil pasien terlebih dahulu. Sehingga hal tersebut akan memudahkan untuk tenaga medis memberikan layanan yang dibutuhkan. 

Adapun untuk beberapa isi dari profile pasien yang perlu ditulis adalah mengenai alamat rumah yang akan dikunjungi. Selain itu juga bisa memilih waktu untuk melakukan pengecekan rapid tes tersebut. Selain itu juga beberapa informasi lainnya yang diperlukan agar memudahkan pengecekan yang dilakukan oleh tenaga medis.

4. Lakukan pembayaran

Setelah melakukan pengisian profil pasien, hal terakhir yang diperlukan adalah dengan melakukan pembayaran. Pembayaran layanan rapid test di rumah tersebut akan ditentukan dari banyaknya pengecekan yang akan dilakukan. Anda bisa memilih jenis pembayaran yang sesuai dengan keinginan karena Aido menawarkan banyak cara pembayaran yang disediakan. Mulai dari bank transfer, kartu kredit, debit, dan juga cara pembayaran digital lainnya. 

Pembayaran tersebut dilakukan di awal via aplikasi sehingga tidak ada tambahan pembayaran lainnya ketika pengguna jasa akan mendapatkan jasanya di rumah.

No comments for "Langkah Mendapatkan Layanan Rapid Test di Rumah"

Berlangganan via Email