Keunggulan Andromax A yang Super Cepat


Keunggulan Andromax A yang Super Cepat - Selain sebagai provider penyedia paket internet murah, Smartfren juga memproduksi sebuah smartphone yang dikenal dengan nama Smartfren Andromax A

smartphone ini dilengkapi dengan teknologi yang canggih serta mendukung terhadap jaringan 4G LTE dan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Lantas apa keunggulan dari smartphone ini? Berikut ulasan selengkapnya.



1. Desainnya yang simpel

Tidak kalah dengan smartphone milik vendor lain, Smartfren tipe andromax A ini dilengkapi dengan desain yang simpel namun tetap kekinian. Pun juga bodinya sangat nyaman digenggam di tangan. Layarnya yang berukuran sekitar 4,5 inci membuat Anda semakin nyaman ketika menggunakannya.

2. Internet yang stabil dan cepat

Selain desainnya yang simpel dan terkesan elegan, smartphone ini juga dilengkapi dengan koneksi internet yang stabil dan cepat. Jaringan yang tersedia mulai dari 3G dan 4G LTE. Sehingga bisa Anda gunakan di tempat yang sulit asalkan jaringannya tersedia.

3. Memiliki memori dan RAM yang besar

Smartfren tidak main-main dalam memproduksi smartphone. Smartphone Andromax A ini dibekali dengan memori dan RAM yang cukup besar. Diketahui memori internal mencapai 8-32 GB dan sementara RAM 1 GB. Kapasitas yang cukup besar ini membuat smartphone memiliki performa yang lumayan cepat dan bisa menyimpan file dalam jumlah yang cukup banyak.

4. Performa yang cepat

Untuk mendukung performa smartphone agar memiliki performa cepat maka smartphone ini dibekali dengan prosesor Quad-Core 1.1 Ghz Cortex- A7. Prosesor tersebut sangat cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi ringan.

5. Harga terjangkau

Memang smartphone ini memiliki beragam keunggulan yang membuatnya kian diminati banyak orang. Namun, harga Smartfren andromax A yang murah sekitar Rp 535.000 ini juga cukup tak membuat kantong Anda jebol.

Semua keunggulan yang ada di smartphone tersebut kian lengkap dengan Anda menggunakan paket internet murah dari Smartfren. Paket internet dengan koneksi internet yang cepat dan stabil, juga dibanderol dengan harga yang juga relatif terjangkau. 

Jadi tunggu apalagi segera beralih gunakan Smartfren dan nikmati berbagai keuntungan menarik lainnya dari Smartfren. Informasi lebih lanjut bisa akses https://www.Smartfren.com.

No comments for "Keunggulan Andromax A yang Super Cepat"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=