Rekomendasi Tempat Belanja Yang Murah Dan Lengkap Di Jogja

Rekomendasi Tempat Belanja Yang Murah Dan Lengkap Di Jogja  - Ketika berlibur di Jogja maka akan ada banyak hal yang bisa kamu lakukan mulai dari menjelajahi keindahan panorama alamnya hingga mengunjungi berbagai tempat menarik disekitaran pusat kota tersebut. Jika kamu seorang shopaholic, maka jangan sampai pernah melewatkan wisata ke tempat belanja di Jogja yang murah dan lengkap. 

Di tempat belanja tersebut tidak hanya dijual berbagai aneka oleh oleh khas Jogja saja, tetapi juga disediakannya berbagai macam kebutuhan dengan harga yang bisa membuat kamu melongo. 



Daripada penasaran, berikut dibawah ini rekomendasi tempat belanja yang murah dan lengkap di Jogja diantaranya yaitu : 

1. Belanja Di Malioboro Dengan Stamina Kuat Demi Harga Murah 

Memang kawasan yang menjadi ikon utama kota Jogja ini wajib dikunjungi jika kamu ingin wisata belanja yang murah. Disini kamu bisa dengan mudahnya menemukan aneka batik, cindermata, kaos khas Jogja, hingga aksesoris tradisional seperti blangkon. Dimana akan ditemukannya berjejer para penjual kaki lima disepanjang jalan Malioboro. Untuk berbelanja di Malioboro akan dibutuhkannya stamina yang kuat dan alokasi waktu yang dibutuhkannya juga cukup lama. 

2. Di Pasar Beringharjo Berburu Batik Murah Dengan Harga Grosir 

Pastinya mereka para pemburu batik murah sudah tidak asing lagi dengan pasar Beringharjo. Memang pasar yang berada di kawasan Malioboro ini sudah sejak lama dikenal sebagai pusat grosir batik. Meski tempat belanja ini namanya pasar tetapi ketika berbelanja disini akan jauh dari kesan kumuh. Di pasar ini kamu tidak hanya bisa menemukan baju dan kain batik saja, tetapi bisa juga ditemukan berbagai cinderamata antic yang dijual mulai dari harga Rp. 1000 saja dalam jumlah yang banyak. Sangat cocok dijadikan sebagai souvenir diacara pernikahan. 

3. Jolie Surga Aksesoris Cantik Dan Lucu Super Murah 

Ketika jalan jalan ke Jogja maka wajib untuk kamu membawa property dan aksesoris untuk foto foto. Tetapi jika kamu lupa membawanya tidak perlu khawatir karena bisa mampir ke Jolie. Di Jolie ini kamu bisa menemukan berbagai macam aksesoris kekiniaan seperti topi pantai, kacamata, earpuff, keranjang, tas rotan, dan juga bunga artifisial warna warni yang pastinya akan mempercantik liburan kamu di Jogja. 

4. Pasar Sunday Morning (Sunmor) UGM, Pasar Serba Ada Harga Mahasiswa 

Melihat dari namanya saja kamu pastinya bisa menebak jika pasar ini hanya digelar pada hari minggu saja. Memang pasar ini hanya akan digelar pada minggu pagi saja dikawasan kampus UGM yang memang lebih dikenal banyak sebagai pasar kuliner. Tetapi meski begitu ada banyak sekali kios berjajar disini yang menjual berbagai aneka kebutuhan. Mulai dari ditawarkannya kebutuhan sehari hari seperti laundry bag hingga disediakannya barang barang fashion anak muda kekiniaan, dimana kesemuanya itu bisa ditemukan dengan mudah di pasar minggu pagi tersebut. 

5. Pasar Senthir Flea Market – Nya Jogja 

Bisa dibilang jika pasar Senthir ini merupakan flea market – nya Jogja. Pasar yang berada di area parkir Beringharjo ini menjual berbagai macam barang antic dan jadul mulai dari adanya buku dan majalah bekas hingga bisa ditemukannya onderdil mobil atau motor. 

Selain itu masih ada tempat belanja yang murah dan lengkap lainnya di Jogja yaitu Shopping toko obral novel dan majalah langka. Di pasar Shopping ini bisa ditemukannya buku dan majalah bekas atau novel novel legendaris Indonesia cetakan awal yang memang sudah langka. 

No comments for "Rekomendasi Tempat Belanja Yang Murah Dan Lengkap Di Jogja"

Berlangganan via Email