Deretan Sepeda Motor Idaman Berkualitas Terbaik dari Yamaha


Deretan Sepeda Motor Idaman Berkualitas Terbaik dari Yamaha - Saat ini 17 sepeda Yamaha tersedia untuk dijual di Indonesia. Yamaha menawarkan 10 Scooter, 3 Street, 2 Moped dan 2 Sport di Indonesia. Model motor Yamaha dengan harga terendah saat ini adalah Yamaha Mio Z dengan harga Rp.15.600.000,00 dan model motor dengan harga tertinggi Yamaha adalah Yamaha XMAX dengan harga Rp.55.000.000,00.

Peluncuran sepeda Yamaha yang akan datang meliputi MT-15. Hubungi dealer terdekat Anda dari yang ada di kota Anda untuk mendapatkan informasi sepeda motor Yamaha mengenai promo terbaru di kota Anda, harga, spesifikasi, dan ulasan pengguna. Berikut kami telah menyediakan beberapa deretan sepeda motor idaman produksi terbaik dari Yamaha yang banyak di cari oleh para pecinta otomotif!



Teruslah Membaca, Jangan Lewatkan Beberapa Kumpulan Sepeda Motor Idaman Produksi Terbaik dari Yamaha Berikut Ini!

Yamaha X-MAX

Siapa bilang Yamaha hanya menghadiran sepeda motor matic dengan kapasitas cc rendah! Saat ini Yamaha tidak hanya menghadirkan motor matic dengan kapasitas cc dibawah 1500. Yamaha X-MAX merupakan salah satu sepeda motor matic dengan kapasitas 250 cc. Waw, sangat keren bukan! Oleh karena itu Yamaha X-MAX banyak di buru oleh para pecinta otomotif tanah air saat ini.

Sangat di pastikan bahwa motor matic ini akan memiliki performa yang sangat optimal dan sepadan dengan Yamaha MT-25 dan Yamaha R-25. Untuk harga Yamaha X-MAX di banderol dengan harga Rp.55.000.000,00.

Yamaha YZF-R15

Yamaha YZF R15 generasi baru telah mendapat kehadiran di jalan yang luar biasa, berkat desainnya yang tajam yang merupakan turunan langsung dari andalan Yamaha YZF R1. Fasia depan dengan lampu utama LED yang ramping serta bagian belakang yang sporty dengan lampu ekor LED, serta profil samping yang ditata dengan tajam memberikan daya tarik motor besar yang sangat dibutuhkan.

Yamaha Yamaha Aerox 155 VVA

Dengan posisi yang besar dan agresif, Yamaha Yamaha Aerox 155 VVA 155 merupakan kendaraan yang terlihat terbaik dan paling sporty di segmennya. Fairing depan yang besar, ujung belakang yang besar, jok stepped, dan ban yang lebih gemuk memberikan Yamaha Yamaha Aerox 155 VVA 155 massa visual yang luar biasa.

Yamaha Yamaha Aerox 155 VVA 155 memiliki penyimpanan di bawah kursi besar 25 liter, yang cukup luas untuk menampung helm wajah penuh dan beberapa pernak-pernik kecil sebagai tambahan, yang menjadikannya kendaraan praktis.

Yamaha Sniper 150

Diposisikan sebagai sepeda kelas cub premium, ada beberapa fitur yang mencoba memberikan Yamaha Sniper 150 keunggulan premium dibandingkan yang lain di kelasnya. Lampu berjalan siang hari di bagian depan, roda alloy, konsol instrumen bagian digital, dan mekanisme rana tombol membantu membuat Yamaha Sniper 150 kelas di atas.

Yamaha Sniper 150 membanggakan bodywork yang sangat agresif, terutama di bagian depan, yang memberikan daya tarik edan dari sportsbike premium. Selain itu, ada beberapa elemen desain seperti lampu berjalan siang hari yang ramping di apron depan dan velg memberikan daya tarik visual modern.

Sungguh menarik bukan? Beberapa kumpulan sepeda motor idaman produksi terbaik dari Yamaha tersebut! Itulah dia kumpulan sepeda motor terbaik produksi dari Yamaha yang telah kami sajikan untuk Anda. Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, terimakasih.

No comments for "Deretan Sepeda Motor Idaman Berkualitas Terbaik dari Yamaha"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=