Tips Cantik Memilih Parfum Wanita Original

Tips Cantik Memilih Parfum Wanita Original  - Wanita menjadi pemerhati fashion yang tidak akan pernah ketinggalan dengan yang namanya parfum. Menurut penelitian wanita cenderung memiliki produksi keringat yang lebih banyak dibandingkan dari seorang pria. Untuk itu dengan menggunakan parfum bisa dijadikan sebagai salah satu solusi untuk menghindarkan bau badan yang tidak sedap.

Memiliki bau badan yang tidak sedap tentu menjadi hal yang sangat menakutkan bagi seorang wanita karena selain mengurangi rasa percaya diri ternyata kehadiran bau badan juga sering kali menimbulkan rasa yang tidak nyaman oleh orang yang ada disekitar.


Tips Agar Parfum Wanita Memiliki Aroma yang Awet

Ada banyak cara yang bisa dilakukan supaya bisa menemukan parfum wanita yang memiliki aroma awet. Meskipun Anda melakukan berbagai jenis aktivitas namun jika parfum yang Anda miliki bertahan lama tentu hal ini tidak akan kalah dengan bau badan yang Anda miliki. Berikut ini cara yang bisa dilakukan supaya parfum yang Anda gunakan mempunyai aroma yang awet yaitu:

1. Sesuaikan parfum dengan suhu tubuh

Anda harus menyesuaikan parfum dengan suhu tubuh. Apabila Anda membelinya secara online maka Anda tidak hanya memperhatikan dari segi harga parfum original saja, namun Anda harus bisa mengetahui jenis parfum yang bisa disesuaikan dengan suhu tubuh Anda. Ada baiknya jika Anda memfokuskan penggunaan parfum di bagian tubuh yang dapat memancarkan area panas.

2. Gunakan parfum di waktu yang tepat

Penggunaan parfum di waktu yang tepat ternyata juga sangat mempengaruhi daya tahan dari parfum itu sendiri. Ada baiknya jika Anda menggunakan parfum di malam hari maupun di siang hari. Namun hal ini tidak boleh dilakukan dengan sembarang cara karena ketika Anda menggunakannya di siang hari maka gunakan parfum yang memiliki aroma segar dan lebih energik dengan aroma buah-buahan. Sementara jika Anda menggunakannya Di malam hari silahkan gunakan parfum dengan aroma vanilla, muck dan wood.

3. Pilih parfum yang memiliki wangi melebihi ketiak

Memilih parfum yang memiliki aroma wangi melebihi ketiak maka akan menghindarkan diri Anda dari bau badan ketika melakukan berbagai jenis aktivitas di luar rumah. Jika Anda membelinya melalui online misalnya seperti di jd.id maka Anda bisa menemukan jenis parfum yang mempunyai aroma kuat. Tujuannya yaitu supaya parfum tidak kalah dengan bau ketiak Anda.

Daftar Harga Parfum Wanita

Dari sekian banyaknya daftar parfum original yang akan Anda jumpai di berbagai tempat termasuk di jd.id, maka Anda harus mengetahui harga parfum original tersebut sebelum memutuskan melakukan pembelian nya. Untuk daftar harganya silahkan simak ulasan berikut: 
  • Banana Republic Modern Rp 313,300.
  • Singapore Import Rp 100,000.
  • Charothy Premiere Sexy Rp 85,000.
  • Jean Miss Glamour Rp 99,000.
  • Elizabeth Arden Green Tea Rp 280,000
  • Zara Seoul Lisboa Rp 375,000.
  • Calvin Klein One Unisex Rp 535,000.
  • Revlon Charlie White Rp 175,000.
  • Jeanne Arthes Sur Un Rp 135,000.
  • Jo Malone Rp 100,000.
  • Victoria Secret Body Mist Rp 100,000.
  • Calvin Klein CK All Rp 665,000.
Jika Anda akan dihadapkan dengan banyaknya pilihan parfum original untuk para wanita pecinta parfum, wajar saja jika Anda akan dilihat dalam menentukan pilihannya. Namun Anda tidak perlu khawatir karena bisa menyesuaikannya dengan harga yang ditawarkan sesuai budget yang dimiliki. Dari daftar harga parfum original yang ada di atas menjadi parfum wanita yang paling direkomendasikan dengan harga dibawah Rp700.000.

No comments for "Tips Cantik Memilih Parfum Wanita Original "


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=