Mengapa Memilih Sleek Baby Diaper Cream untuk Atasi Ruam?

Mengapa Memilih Sleek Baby Diaper Cream untuk Atasi Ruam?


Mengapa Memilih Sleek Baby Diaper Cream untuk Atasi Ruam? - Masalah ruam popok merupakan salah satu hal yang sering timbul pada bokong bayi akibat penggunaan diapers. Timbulnya ruam popok disebabkan karena gesekan antara popok yang telah terkena urine maupun feses dengan kulit bokong bayi. Beberapa orang mencegah timbulnya ruam popok dengan sering mengganti popok si kecil. Meski begitu, ternyata mengganti popok sering saja tidak cukup. Anda harus mengaplikasikan diaper cream bayi untuk kulit ruam.



Anda dapat cegah ruam bayi dengan diaper creamyang tepat. Salah satu produk krim popok yang bisa Anda pilih adalah produk Sleek Baby Diaper Cream. Meski begitu, produk krim anti ruam ini tidak dianjurkan untuk mengobati ruam yang telah timbul. Olehsebabiturutinkanmengoleskankrimini pada kulit bokong yang rentan muncul ruam untuk mencegahnya timbul kembali. Berikut adalah alasan mengapa Anda harus memilih Sleek Baby Diaper Cream.

1. Mengandung Natural Anti Bacterial

Tidak seperti produk anti ruam popok yang umum ada di pasaran, Sleek Baby Diaper Cream dibuat dengan bahan natural antibacterial yang lebih aman untuk kulit bayi. Selain efektif untuk melindungi kulit bayi dari infeksi akibat bakteri, sleek juga aman karena dibuat dari bahan alami.
Anti bakteri alami sendiri penting mengingat popok menjadi tempat tumbuh kembangnya bakteri yang berasal dari tumpukan kotoran dari urine maupun feses. Sleek Baby Diaper Cream juga anti iritasi yang mencegah lecet akibat gesekan popok.

2. Menjaga Kelembaban Kulit

Sleek Baby Diaper Cream dibuat dari berbagai bahan yang ampuh untuk menjaga kelembaban kulit bayi. Hal ini dikarenakankrimmengandungArgan oil, Alpukatdan Shea Butter yang memang dipercaya ampuh menjaga kelembaban kulit.

3. pH yang Cocok untuk Kulit Bayi Baru Lahir

Diaper cream bayi untuk kulit ruamdari Sleek BabyDiaper Cream didesain dengan pH yang cocok untuk kulit bayi baru lahir yakni 5,5. Produk krim dari Sleek ini juga telah teruji secara klinis dapat mencegah pertumbuhan bakteri penyebab ruam.



Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

JalanJalin