Perlengkapan yang Wajib Dibawa Pria Saat Berlibur ke Pantai




Rencana liburan ke pantai pasti menjadi momen istimewa yang disukai semua orang. Apalagi bila selama ini Anda selalu disibukkan dengan rutinitas pekerjaan yang padat. Sudah pasti liburan ke pantai menjadi salah satu cara short escape seru yang tidak menguras isi kantong Anda. Pria dewasa juga butuh me time agar kembali bersemangat kerja, kan?

Bila Anda berencana berlibur ke pantai dalam waktu dekat, jangan lupa membawa beberapa perlengkapan penting ini. Sehingga aktivitas liburan Anda berlangsung lancar dan semakin menyenangkan:

Sunblock


Bukan hanya wanita yang membutuhkan sunblock. Kulit pria juga membutuhkan perlindungan sunblock agar terhindar dari dampak buruk sinar matahari. Penggunaan sunblock akan membuat kulit Anda tetap lembap dan tak mudah terbakar sinar matahari. Risiko perubahan warna kuli secara drastis setelah liburan ke pantai pun dapat diminimalkan. Pilihlah sunblock dengan kandungan Sun Protecting Factor (SPF) yang tinggi serta bersifat waterproof. Sehingga perlindungan untuk kulit Anda semakin maksimal meskipun Anda berenang di pantai dalam waktu lama.

Celana Pendek


Celana pendek merupakan pilihan busana terbaik untuk berlibur ke pantai. Karena Anda akan lebih leluasa bergerak ketika menggunakan celana pendek pria yang nyaman. Anda juga tak perlu direpotkan oleh celana panjang yang kotor terkena pasir dan air laut. Pilihlah celana pendek pria yang bahannya nyaman, tidak terlalu tebal, dan menyerap keringat. Bila perlu, bawalah cadangan celana pendek pria yang bersih agar Anda bisa menggunakannya setelah puas berenang.

Kacamata Hitam


Paparan sinar matahari berlebihan pasti membuat Anda kesulitan menikmati suasana pantai. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda juga membaca kacamata hitam saat liburan ke pantai. Kacamata hitam yang berkualitas akan melindungi mata Anda dari dampak buruk sinar matahari. Anda pun lebih leluasa menikmati suasana pantai dalam waktu lama sejak siang hingga sore hari.

Sandal Jepit


Menggunakan sepatu saat berlibur ke pantai hanya akan membuat Anda kerepotan. Karena Anda jadi sulit berjalan di pasir dan sepatu pun jadi kotor karena terkena pasir pantai. Sebagai gantinya, Anda bisa menggunakan sandal jepit. Sehingga gerakan Anda lebih leluasa selama berada di pantai. Tak perlu takut kulit kaki Anda belang kalau Anda mengoleskan sunblock pada kulit kaki sesaat sebelum beraktivitas di pantai.

Perlengkapan Fotografi


Liburan ke pantai rasanya belum lengkap jika tidak diabadikan dalam jepretan foto dan video. Jadi, Anda wajib menyiapkan perlengkapan fotografi andalan Anda untuk mengabadikan momen-momen seru di pantai. Selain kamera smartphone, Anda juga bisa menyiapkan kamera profesional, tripod, dan tongsis. Pencahayaan alami di pantai akan mendukung keinginan Anda untuk berburu foto-foto istimewa selama liburan.

Peralatan Olahraga


Selain berenang dan bersantai menikmati keindahan pantai, Anda juga bisa memanfaatkan momen liburan ke pantai untuk berolahraga. Jadi, jangan ragu membawa peralatan olahraga seperti bola volly, papan selancar, atau alat pancing. Anda bebas membawa peralatan olahraga yang Anda sukai. Supaya liburan ke pantai terasa lebih berkesan dan bermanfaat. Tubuh Anda pasti lebih bugar dan bersemangat sepulang dari liburan ke pantai.

Jadi, kapan terakhir kali Anda menikmati suasana liburan seru di pantai?
Mungkin sudah waktunya Anda keluar dari rutinitas untuk memanjakan diri sejenak. Nikmati serunya berlibur ke pantai di sela-sela hari kerja. Liburan singkat akan membantu mengembalikan kreativitas Anda. Sehingga Anda siap untuk menyelesaikan pekerjaan dengan performa terbaik Anda.

12:00:00 PM - 1 komentar

1 komentar untuk Perlengkapan yang Wajib Dibawa Pria Saat Berlibur ke Pantai.

Silahkan Berikan Komentar Relevan Untuk Artikel Ini
¤ Tidak Nyepam
¤ Tidak Promosi
¤ Tidak Menyematkan Link Aktif

Akan dihapus Spam, Promosi dan Link Aktif

*Diperbolehkan Untuk Diskusi dan Sharing Dikolom Komentar