Surabaya, Kota Pahlawan Yang Tidak Melupakan Pendidikan



Surabaya, Kota Pahlawan Yang Tidak Melupakan Pendidikan - Pernahkah Anda berkunjung ke Surabaya? Jika pernah, Anda tentu setuju jika Surabaya merupakan salah satu kota terbesar dan tersibuk kedua di Indonesia setelah Jakarta. Wajar saja mengingat Surabaya merupakan ibukota provinsi Jawa Timur dan menjadi salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia.

Selain merupakan kota metropolitan, Kota Surabaya juga dikenal sebagai kota pahlawan yang sarat sejarah. Sejarah kepahlawanan yang ada di Surabaya tersebar sejak kepatriotan Bung Tomo dalam menyemangati anak-anak muda di Surabaya untuk mengusir para penjajah yang hadir di kota mereka. Namun, tak hanya kota pahlawan yang sarat akan sejarah, Surabaya juga merupakan kota yang sangat mengutamakan pendidikan.

Anggapan tersebut muncul dari hadirnya beragam universitas baik universitas negeri maupun universitas swasta yang berperan serta dalam mencerdaskan anak bangsa terutama arek-arek Suroboyo yang haus akan ilmu. Belum lagi ratusan sekolah dan tempat les bahasa Inggris surabaya yang semakin memperkuat citra Surabaya sebagai kota pahlawan yang tidak melupakan pendidikan. Oleh karena itu, tak heran jika banyak orang memilih untuk tinggal di Surabaya selain untuk bekerja juga untuk menempuh studi agar dapat meningkatkan ilmu pengetahuan yang dimilikinya.

Beragam institusi pendidikan terdapat di Surabaya, salah satunya adalah lembaga les bahasa Inggris English First yang turut pula hadir di Kota ini. English First yang merupakan salah satu lembaga les bahasa inggris terbesar di Indonesia, ikut serta dalam mencerdaskan masyarakat surabaya lewat bantuan pengajaran dalam ilmu bahasa inggris kepada mereka yang ingin belajar. Bahasa inggris merupakan ilmu yang penting dan karena itulah english First hadir untuk membantu masyarakat Surabaya yang ingin belajar Bahasa Inggris dengan lebih optimal.

Tak hanya untuk anak-anak, English First juga hadir untuk orang dewasa yang ingin belajar Bahasa Inggris melalui English First Adults. Lewat program english First Adults, para pekerja kantoran atau mahasiswa yang ingin belajar Bahasa Inggris tetap dapat melakukannya karena kelas dibuat khusus untuk orang dewasa. Sehingga, English First Adults akan sangat cocok jika Anda ingin mempelajari bahasa Inggris meski memiliki beragam kesibukan setiap harinya.

1 comment for "Surabaya, Kota Pahlawan Yang Tidak Melupakan Pendidikan"

Post a Comment

Silahkan Berikan Komentar Relevan Untuk Artikel Ini
¤ Tidak Nyepam
¤ Tidak Promosi
¤ Tidak Menyematkan Link Aktif

Akan dihapus Spam, Promosi dan Link Aktif

*Diperbolehkan Untuk Diskusi dan Sharing Dikolom Komentar

Berlangganan via Email