Perawatan Wajah Pria Berbagai Jenis




Telah muncul perawatan wajah pria yang akan membuat kulit wajah  sehat sesuai dengan apa yang diharapkan. Pria sering sekali melakukan aktifitas diluar ruangan, oleh sebab itu membutuhkan perawatan wajah yang baik, jika tidak dirawat dengan baik maka akan menimpulkan masalah kulit seperti jerawat, komedo, flak hitam dan lain sebagainya. 

Namun banyak dari pria yang tidak menyukai perawatan ribet seperti wanita, mereka akan memilih produk yang simple dan mudah untuk digunakan. Salah satu produk perawatan untuk kulit wajah pria yang baik adalah Nivea men. 

Merupakan produk perawatan untuk pria yang terdiri dari beragam jenis, ada Nivea Men Cool Kick Rool On yang akan membuat kesegaran tahan lama, ada juga Nivea men spray yang digunaka untuk kesegaran kulit wajah, dan masih banyak lagi jenis lainnya.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang bagus, maka dibutuhkan perawatan yang disesuaikan dengan jenis kulit wajah masing-masing pria, karena kita tahu bahwa kulit wajah terbagi menjadi beberapa jenis, ada kulit normal, kulit kering, kulit berminyak, dan kulit kombinasi. 

Jika anda memiliki kulit normal maka memiliki ciri memiliki lubang pori-pori yang kecil, memiliki permukaan kulit yang halus, memiliki kulit wajah yang tidak berminyak namun sedikit berminyak di daerh dahi, hidung, dan dagu. Untuk kulit normal biasanya tidak membutuhkan perawatan yang ribet, namun tetap saja seorang pria juga harus tetap menjaga kulit dengan baik. 

Untuk jenis kulit yang normal bisa menggunakan produk yang lembut untuk kulit yaitu NIvea Men Extra White Dark Spot Minimizer Facial Foam, dengan menggunakan produk ini maka mampu menghilangkan bintik hitam tanpa membuat lapisan kulit tipis. Untuk lebih lengkapnya bisa mengunjungi alamat web ini http://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/wajah/local/id/rawat-kulit-pria-NIVEA-Men.

Untuk kulit kering memiliki ciri kulit yang kusam, bersisik, dan membuat kulit wajah tampak lesu. Perawatan yang cocok untuk jenis kulit ini adalah dengan menambah kelembapan pada kulit, konsumsi juga minuman sesuai dengan aturan, juga gunakan produk Nivea untuk pria yang sesuai.


No comments for "Perawatan Wajah Pria Berbagai Jenis"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=