Ide Bisnis yang Bisa dilakukan di Rumah

Jika anda cek informasi mengenai bisnis terbaru hari ini, mungkin banyak rekomendasi bisnis yang bisa dilakukan di rumah. Karena di zaman sekarang dimana internet sudah sangat maju, kita bahkan tak perlu keluar rumah untuk bekerja, termasuk juga untuk berbisnis. Berikut adalah beberapa ide bisnis kuliner yang bisa anda buka di rumah dengan memanfaatkan internet sebagai media marketing atau pemasaran.



1. Coffee shop atau toko kopi: Di indonesia sendiri warung kopi sudah sangat banyak baik di kota maupun di pedesaan, karena memang bisnis ini sangat menjanjikan. Seperti yang disebutkan di atas orang-orang indonesia sangat gemar sekali nongkrong dan pasti membutuhkan kopi sebagai teman ngobrol terlebih lagi saat malam.

2. Usaha pembuatan kue/brownies kukus home made: biasanya usaha semacam ini akan ramai pesanan saat musim hajatan dimana orang yang mempunyai hajat pasti akan membutuhkan kue untuk snack mereka. Kalaupun bukan musim hajatan anda bisa membuat kue kecil-kecil lalu di titipkan ke warung.

3. Bubur: bubur sendiri memiliki berbagai macam baik itu bubur ayam,bubur sumsum,bubur kacang hijau,bubur grendul,dll banyak sekali macamnya di indonesai anda bisa memilih salah satu yang di rasa cocok dan menguntungkan. Namun kalau di perkotaan yang paling laris adalah bubur ayam dimana kebanyakan orang adalah karyawan sehingga tidak sempat memasak unuk sarapan maka biasanya banyak yang memilih instan seperti bubur ayam itu sendiri.

4. Roti bakar: anda bisa memulai usaha ini dengan modal yang sedikit hanya ratusan ribu untuk membeli alat panggang dan rotinya itu sendiri. Untuk tempat jualan anda bisa mendirikan tenda kecil di temapat-tempat ramai seperti taman,pinggir jalan,pasar,atau bisa saat ada acara besar seperti dangdut.

Itulah beberapa rekomendasi usaha kuliner minim modal yang bisa anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang ingin mencari kegiatan untuk tambahan penghasilan. Jangan lupa untuk menjaga kebersihan dari makanan yang anda jual ya.


Sumber : http://infobanknews.com/kondisi-ekonomi-indonesia-terkini-butuh-wirausaha-baru/

No comments for "Ide Bisnis yang Bisa dilakukan di Rumah"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=