Ini Dia Beberapa Tipe Handphone Evercoss Termurah dengan Kualitas Mumpuni



Kebutuhan handphone yang murah kini semakin meningkat seiring semakin canggihnya alat komunikasi. Salah satu merk handphone yang menawarkan handphone murah adalah Evercoss. Pangsa pasar utama handphone ini adalah kalangan menengah ke bawah sehingga harganya terbilang sangat terjangkau. Harga handphone Evercoss kebanyakan adalah ratusan ribu hingga 2 jutaan. Dengan kisaran harga tersebut, handphone ini menjadi pilihan murah yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Bagi Anda yang menghendaki handphone Evercoss satu ini, berikut adalah review beberapa tipe Evercoss yang bisa Anda pilih:

1. Evercoss A74J Jump T4

Bila Anda menghendaki handphone murah baru 500 ribuan, Anda bisa memilih tipe Evercoss ini. Dengan dilengkapi kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP sudah cukup bagus memperoleh gambar foto yang diinginkan. Layarnya sebesar 5.0 inci dengan resolusi 480x800 pixel. 
 
Keunggulan yang menonjol dari tipe Evercoss satu ini adalah sistem android Marsmallownya. Akan tetapi kapasitas RAM nya masih 512MB sehingga bila Anda membutuhkan kapasitas RAM yang besar sebaiknya pilih Evercoss tipe lain yang harganya sedikit lebih mahal.

2.    Evercoss Winner T Selfie

TipeEvercosssatuinidapat Anda beli dengan kisaran harga 650 ribuan saja. meski harganya sangat terjangkau kualitasnya tidak kalah menarik. Kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP membuat handphone ini cocok bagi Anda yang suka foto menggunakan handphone. Layarnya berukuran 4.0 inci yang pas pada genggaman tangan. 
 
Resolusi layarnya adalah 800x480 pixels yang lumayan jernih untuk ukuran handphone dibawah satu jutaan ini. Anda tidak perlu khawatir dengan kapasitas memorinya. RAM 1GB dan memori internal 8GB bisa mendukung Anda dalam menyimpan banyak file yang berbeda. Sistem yang digunakan pada tipe Evercoss ini adalah android v6.0 Marshmallow dan prosesor Quad-Core 1.2 Ghz.

3.    Evercoss One X

Tipe Evercoss ini dapat Anda peroleh dengan kisaran harga 700 ribuan dengan kecepatan prosesor 1,3 Ghz. RAM nya 1GB dan 8GB untuk memori internalnya. Sistem nya menggunakan sistem android Marshmallow.

4.    Evercoss Winner Y2 Plus Power R50A

Bila Anda menghendaki RAM yang lebih besar, Anda bisa memilih tipe Evercoss satu ini. Dengan harga 950 ribuan saja, RAM 2GB bisa Anda nikmati. Bukan hanya itu saja, kualitas kameranya pun sudah cukup bagus, yaitu 8MP untuk kamera belakangnya dan 5MP untuk kamera depannya. Sistem android yang digunakan adalah Lollipop dengan kapasitas baterai mencapai 4350 mAh.Kecepatan prosessornya mencapai 1,3 Ghzdengan MediaTek MT6592 Quad-core.

5.    Evercoss A75A Winner Y Ultra

Tipe Evercoss satu  ini dilengkapi dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Harganya pun masih tergolong terjangkau yakni 980 ribuan saja. layarnya sebesar 5.0 inci dengan resolusi 480x854 sehingga tampilannya lebih bagus. Sistem operasinya menggunakan android v5.1 Lollipop. Kamera belakangnya adalah 8MP dan 2 MP untuk kamera depan.

Anda bisa membeli salah satu tipe handphone Evercoss tersebut di berbagai counter handphone terdekat atau bisa membelinya secara online. Anda bisa memilih toko online terpercaya sehingga Anda bisa memperoleh Evercoss yang Anda kehendaki. Pastikan bahwa Anda memilih sesuai dengan kebutuhan Anda sehingga bisa memaksimalkan fitur yang ada. 
 
Jangan hanya fokus pada salah satu spesifikasinya saja tetapi sesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran yang Anda miliki. Meski Anda harus mengeluarkan biaya yang lebih tinggi, Anda tidak akan menyesal karena spesifikasinya sesuai dengan kebutuhan Anda. Semahal-mahalnya handphone merk Evercoss ini masihs angat terjangkau dibandingkan merk lainnya.

No comments for "Ini Dia Beberapa Tipe Handphone Evercoss Termurah dengan Kualitas Mumpuni"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=