Cari Furniture Bekas di Jakarta? Disini Tempatnya! (part 2)



Harga bahan baku pembuat furniture yang semakin meningkat membuat harga furniture baru di pasaran ikut menanjak pula. Untuk mengatasi hal tersebut beberapa orang memilih untuk mencari furniture bekas atau second agar dapat menghemat budget. 

Karena, selain harga yang lebih murah, terkadang furniture bekas memiliki desain yang unik, klasik dan memiliki daya tahan lebih kuat dibandingkan furniture baru. Lalu bagaimana cara mendapatkan furniture bekas di kota besar khususnya Jakarta? 

Artikel lanjutan berikut akan mengulas tempat-tempat lainnya dimana Anda bisa mendapatkan furniture bekas yang berkualitas dan dengan harga yang lebih murah pula di Jakarta.

Kalimalang


Apabila Anda sedang berburu furniture Jakarta bekas, jangan lupa untuk mengunjungi Kalimalang yang juga memiliki deretan toko furniture bekas di pinggir jalan. Berbagai furniture lama dijual disini termasuk partisi, bangku taman, maupun kursi santai lipat. 

Material furniture yang sering ditemukan umumnya yang berbahan rotan dan kayu. Anda juga harus sabar dalam melakukan tawar-menawar saat membeli furniture bekas. Karena jika tidak, Anda justru mendapatkan furniture bekas dengan harga yang sangat mahal.

Manggarai


Tempat berikutnya yang dapat Anda kunjungi adalah Jl. Dr. Saharjo, Manggarai. Daerah ini merupakan rumah penjualan berbagai furniture lama. Berbagai perabotan bekas dibersihkan, diperbaiki, dan dipoles sehingga tampak seperti baru kembali. Karena itulah tepat sekali bagi Anda yang memang ingin berburu furniture lama. 

Lokasinya berada di dekat terminal bus Manggarai, Jakarta Selatan. Bermacam-macam furniture bekas dijual mulai dari harga sekitar Rp 150.000 sampai dengan jutaan rupiah. Tempat ini cocok untuk Anda yang mencari furniture-furniture bekas dari kantor seperti rak, meja TV, tempat tidur tingkat, maupun meja rias.

Kemang


Kawasan Kemang memang dikenal sebagai tempat yang ramai menjajakan barang-barang antik. Akan tetapi, harga yang ditawarkan di sini umumnya cenderung lebih mahal dibanding tempat lain karena memang tempat ini diperuntukkan bagi masyarakat menengah ke atas serta para warga negara asing. Daerah Kemang Timur Raya ini juga bisa menjadi tujuan yang ingin berburu furniture Jakarta bekas yang antik.

No comments for "Cari Furniture Bekas di Jakarta? Disini Tempatnya! (part 2)"

Berlangganan via Email