Masa Depan Anda, Bisa Anda Rencanakan

anne ahira
Gambar Doc. Anne Ahira


"Buatlah rencana yang pasti untuk meletupkan gairah Anda dan mulailah serentak, baik Anda siap atau tidak, lakukanlah rencana tersebut". - Napoleon Hill

Dear Sobat,

Seseorang biasanya lebih berkomitmen dalam membuat rencana untuk tempatnya bekerja dan melaksanakannya, daripada berkomitmen membuat rencana hidupnya dan mewujudkannya.

Perencanaan adalah komponen penting setiap pencapaian. Anda perlu merencanakan, mencari nasihat, mengumpulkan informasi, mengembangkan keahlian dan mempersiapkan diri secara matang untuk mencapai impian.

Kebanyakan orang punya mimpi, tapi tidak punya rencana kehidupan mereka untuk mewujudkannya. Mereka hanya berfantasi dan berharap. Mereka juga hanya merespons apa yang diberikan kehidupan sesuai dengan kebutuhan saat itu.

Tanpa persiapan dan perencanaan, Anda hanya akan memboroskan banyak waktu, energi dan uang. Kurangnya persiapan dan perencanaan juga menyebabkan risiko gagal lebih besar. Dalam bidang apapun, untuk mencapai tujuan yang Anda raih selalu dibutuhkan persiapan dan perencanaan.

Berhentilah menggunakan alasan 'biarkan hidup mengalir'. Jangan harapkan hasil yang maksimal jika Anda kurang persiapan dan perencanaan.

Suatu persiapan dan perencanaan membantu Anda mengantisipasi berbagai kemungkinan buruk yang bisa terjadi saat Anda mewujudkan tujuan Anda.

Sebuah perencanaan berawal daftar yang perlu Anda lakukan untuk mencapai tujuan Anda. Lalu aturlah prioritas sesuai urutannya.

Masa depan Anda, bisa Anda rencanakan. Keberhasilan di masa depan adalah milik orang-orang yang mau mempersiapkan, merencanakan, dan  melaksanakan rencana tersebut!



Sumber : Newletter Anne Ahira (Internet Marketter Indonesia)

Bila ada pertanyaan, jangan sungkan untuk email kepada kami melalui:  ojifaoji05@gmail.com

Kami tunggu balasan dari Sobat :-)

Salam,
bangoji.net

No comments for "Masa Depan Anda, Bisa Anda Rencanakan"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=