Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN 

 

Kali BangOjiNet mau mereview Sebuah produk Mobil Nissan X-trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman. Berikut pemaparan ulasan reviewnya.


Tentang Nisan X- Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Jika Sobat memiliki jiwa petualang All New Nissan X-Trail adalah kendaraan yang tepat untuk memenuhi insting petualang , Menemani sobat ke mana saja dengan tampilan dan kenyamanan berkelas serta teknologi yang memberi kemudahan.

Nissan X-Trail memiliki beberapa jagoan yang di andalkan yaitu Nissan X-trail 2.0 MT,  Nissan X-trail 2.0 CVT, Nissan X-trail 2.5 CVT, Nissan X-trail Xtremer dan Nissan X-trail Hybrid kesemuanya memiliki harga dan kualitas masing-masing.


Mobil SUV, Apa itu SUV ..?

Pasti sobat pada tanya kan ? Apa itu Mobil SUV ? Baik BangOjiNet akan menjelaskan sedikit pengertian Mobil SUV, mobil dengan jenis SUV ini merupakan paduan anatara sedan dan station wagon dengan mobil jeep dan mobil SUV juga di golongkan menjadi beberapa tipe yaitu Low SUV,Medium SUV dan Double Cabin. sedangkan singkatan dari SUV adalah Sporty Utility Vehicle.

Tujuan dan prioritas utama pengembanagan mobuil jenis SUV adalah untuk mendapatkan kemampuan mobil dalam menembus berbagai medan, dalam hal ini termasuk didalamnya adalah medan off-road.

Mobil SUV saat awal berpenggerak empat roda atau 4x4 atau four whell drive, tertapi terdapat juga mobul SUV yang lebi cenderung ke sedan dan berpenggerak dua roda dengan alasan kenyamanan.

Spesifikasi Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Nissan Xtrail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman memilik beberapa spesifikasi sebagai berikut :



NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN

Design

All New Nissan X-Trail menapilkan dengan performa design yang begitu elegan dan bahkan akan membuat para penggunanya merasa lebih nyaman, coba kita lihat beberapa tampilannya :
  1. Desain lampu depan yang futurustik sangat berkarakter, mengadopsi identitas generasi baru nissan
  2. New alloy whell 18" memperlihatkan sentuhan gaya yang optimal di berbagai kondisi
  3. Lampu belakang yang melebar ke sisi samping menyempurnakan kesan sporty dan lebih mudah terlihat
Selain tampilan exterior Nissan Xtrail juga dilengkapi dengan desain interiornya memberikan ketenangan ketika pengguna dan para penumpang lainnya duduk santai menikmati susana yang luas dan bekualitas dan pintu bagasi dilengkapi dengan fitur canggir hands free (touchless) back door yaitu dengan sistem yang membuka secara otomatis hanya dengan menyentuh tombol di dashboard atau dengan sentuhan kecil pada sensor pintu bagasi.

NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN

Features

Nissan X-trail memberikan fasilitas yang lebih dalam mendesain interior dan extrior yang sangat lengkap dilengkapi beberapa fitur yang akan membantu para pengemudi mobil jenis ini, berikut fitur-fitur yang di fasilitasi nissan X-trail :
  1. Around View Monitor
  2. Rear Parking Sensor
  3. Drivers-assist Display
  4. Comfort
  5. Push Engine Start Button
  6. Dual Zone Auto Climate Control AC
  7. Hands Free (Touchless Back Door System)
  8. Secret Spot
  9. The Layered Look

 

Performance

All New Nissan X-Trail memenuhi kebutuhan Anda akan SUV yang tangguh namun tetap nyaman, stylish, dan ekonomis. Keunggulannya dihadirkan melalui lekuk eksterior yang aerodinamis serta kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic sehingga mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Performa bertenaga All New Nissan X-Trail dihasilkan dari mesin canggih 2.0L & 2.5L.

Ketika pengguna menggunakan Nissan X-trail ini pasti mendapatkan kebernyamanan dalam menjalankan jenis mobil ini.

  1. 1. Active engine breaking
ketika ingin memperlambat untuk menepi atau berhenti, active engine braking pada transmisi CVT melakukan pengereman mesin untuk membantu memperlambat dengan halus dan sehingga lebih percaya diri saat pengereman.
  1. 2. Far no bump
dengan active ride control, nissan x-trail secara otomatis menerapkan pengereman dan menyesuaikan torsi mesin untuk memperhalus saat berkendara.
  1. 3. Hill start assist
Memulai untuk menanjak saat berhenti, hill start assist akan membantu anda agar tidak mundur kebelakang. hill start assist akan mengerem beberapa detik dan memberikan waktu untuk mengganti dari pedal rem ke pedal gas.
  1. 4.Active trace control
membantu meningkatkan performa ketika pengemudi ingin menepi, active trace control akan membaca situasi dan jika diperlukan dapat mengerem setiap roda untuk membantu kemudi untuk bergerak dengan percaya diri

Itulah artikel review tentang Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman yang bisa menjadi mobil pilihan keluarga anda.

Review tulisan ini saya ikut- sertakan dalam lomba SEO yang diadakan oleh perusahaan Nissan Indonesia.
NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN

No comments for "Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=