Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Laperma Platinum

Kali ini sobat jejaksatupena mau mengulas bagaimana Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum, Tahukah kalian tentang Laperma Platinum ?? Yuk Simak Penjelasannya dibawah ini.

Apa itu Laperma Platinum ?

Laperma Platinum adalah minuman yang berbahan dasar madu asli sebagai nutrisi untuk kembang dan daya tahan tubuh anak yang dipadu dari bahan berkualitasdan bermanfaat untuk tubuh anak.

Laperma Platinum hadir dengan khasiat madu affis melifera, sari ikan salmon, temulawak, temu ireng dan lempuyang yang kesemuanya memiliki khasiat dan memberikan manfaat baik untuk masa keemas anak.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Manfaat Lapera Platinum

  1. meningkatkan kecerdasan otak anak
  2. Menambah nafsu makan dan berat badan anak
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh 
  4. Membantu penyembuhan berbagai
  5. Baik untuk Kesehatan Tulang dan Mata
Rasakan Manfaat terbaik dari alam untuk buah hati anda, tap gambar di bawah untuk penjelasan lebih lengkap mengenai manfaat.
Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Kenapa harus Memilih Laperma Platinum?

Karena Laperma Platinum memiliki kualitas bahan-bahan yang terjamin, bahan herbal pilihan, hygienis dan beragam khasiat baik untuk mengatasi masalah mama-mama dirumah untuk anak susah makan, insya allah dengan produk ini akan memberikan khasiat yang luar biasa.

Keunggulan laperma Platinum

  1. Lolos Uji BPOM
  2. Kandungan Gizi
  3. Keaslian Madu
  4. Sari Ikan Salmon
  5. Rasa yang Enak
  6. Tanpa Kandungan Bahan Alami
  7. Komposisi Tepat
Keunggulan Laperma platinum sudah teruji secara klinis, banyak mengandung suplement-suplement yang baik bagi perkembangan tumbuh anak. dengan rasa yang enak sangat disukai oleh anak-anak, terdapat kandungan bahan alami di dalam sari produk ini seperti temulawak, lempuyang, madu asli dan bahan alami lainnya.

Harga laperma Platinum

Sebagian besar orang tua menginginkan buah hatinya giat/bernapsu dalam makan, gejala tidak nafsu makan memang sering terjadi pada usia kanak-kanak dan usia muda, kini telah hadir solusinya buat para orangtua jangan khawatir lagi. 

Produk ini dipasarkan dengan sebuah harga yang relatif murah, tidak akan mengocek kantong atau menghabiskan isi kantongnya. Melainkan akan mendapatkan sesuatu kegembiraan pada saat sang buah hati gemar dan bernafu makan setiap hari.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
 Produk ini dibandrol dengan harga murah meriah berkisar Rp. 75.000,- /botol


Cara Membeli Laperma Platinum


  • Mama Kirim SMS ke CS kami dengan Format [Laperma#Jumlah Botol#Nama Lengkap # Alamat Lengkap (Kecamatan, Kabupaten, Provinsi)#Nomor HP]
  • CS kami akan mengirim Jumlah Total Harga (Termasuk Ongkos Kirim dengan menggunakan ekspedisi JNE), beserta dengan Nomor Rekening untuk pembayaran
  • Mama transfer ke rekening kami, kemudian melakukan konfirmasi ke CS
  • Setelah pembayaran transaksi tervalidasi oleh sistem, paket akan dikirim ke alamat Mama pada hari yang sama (jika transaksi divalidasi sebelum pukul 16.00 Wita)
  • CS akan mengirimkan Nomor Resi Bukti Pengiriman
  • Paket akan Mama terima sesuai dengan lama estimasi pengiriman

Nomor Kontak CS (Customer Service)

CS 1
SMS/WA : 0857 2033 5858
Pin BBM : 5E201AFB
CS 2
SMS/WA : 0823 3704 1695
Pin BBM : D13F 5544
CS 3
SMS/ WA : 0813 1952 7091
Pin BBM : D296 5E77

Hati-hati penipuan barang palsu, untuk harga dan pemesanan dan bisa komfirmasi hanya di ketiga kontak CS di atas atau kunjungi website www.laperma.co.id

Tunggu apalagi dalam proses perkembangan emas ini, anak anda membutuhkan nutrisi yang seimbang guna mempecepat pertumbuhan. Bagi buah hatinya yang susah makan bisa mencoba produk Laperna Platinum dan mau mencoba ngelirik-lirik produk ini bisa dilihat diwebsitenya atau klik gambar di bawah ini.



Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Demikian Ulasan yang simple ini semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, amiin. Semoga anda bisa memberikan yang terbaik untuk buah hatinya, cara mengatasi anak susah makan solusinya yaitu dengan Laperma Platinum ini .

Bantu share ya.


Source : laperma.co.id

Baca Juga Tulisan Saya :

1 comment for "Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum"

  1. Kayanya cocok kalau diberikan ke si sulung. Makannya rewel banget. :(

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Berikan Komentar Relevan Untuk Artikel Ini
¤ Tidak Nyepam
¤ Tidak Promosi
¤ Tidak Menyematkan Link Aktif

Akan dihapus Spam, Promosi dan Link Aktif

*Diperbolehkan Untuk Diskusi dan Sharing Dikolom Komentar


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=