Cara Membuat Tukar Link / Backlink Otomatis

Hallo blogger mania, kali ini saya mau berbagi tutorial penting yang sangat bagus bagi sobat yang susah atau tidak punya waktu untuk online setiap saat dan edit mengedit blog. Ini adalah tutorial cara membuat tukar link dan mendapatkan backlink secara otomatis bahkan tanpa sobat harus online dan acak-acak HTML lagi.  
Daftar menjadi member dulu di www.simply-linked.com 
Setelah sukses maka Login 
Pilih menu
Create New List 
Jika sudah maka kan tampil Script yang diberikan oleh pihak simply-linked Copy dan Paste Script tersebut ditempat yang sobat inginkan, bisa di Widget atau Posting seperti contoh dibawah ini. 






Bagi Sobat yang mau mendapatkan backlink (tukar link) dengan jejaksatupena silahkan Masukkan data diatas. Kemudian letakkan link jejaksatupena-> http://www.jejaksatupena.com/p/submit-link-partner.html di blog sobat selayaknya melakukan tukaran link. Setelah itu klik saja link yang sudah dipasang tadi dan akan Redirect ke Page ini. Taraaaa blog sobat sudah terdaftar di jejaksatupena dan sobat mendapatkan Backlink dari jejaksatupena Bagaimana sobat :) , Jika Cara Membuat Tukar link / Backlink Otomatis dari jejaksatupena ini bermanfaat, tidak ada salahnya menyumbang Like atau G+ yang ada disamping kiri artikel ini. cukup 7 detik saja sob b^^a Happy Blogging!


Review Blog Gratis Silahkan Gabung Disini untuk mendapatkan backlink dan promosi blog gratis

No comments for "Cara Membuat Tukar Link / Backlink Otomatis "


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=