Afiliasi Google Adsense

Google adsense merupakan salah satu situs PPC terpopuler karena merupakan produk dari perusahaan ternama yaitu google. Mengapa google adsense ini merupakan situs PPC yang terbaik ? jawabanya adalah dari segi pendapatan yang sangat besar ! sehingga google adsense ini merupakan tujuan dari seorang blogger ketika pertama kali membuat blog maupun website.

Mencari uang dari google adsense adalah pekerjaan yang cukup menyenangkan, bayangkan saja para blogger yang hobby menulis artikel bisa mendapatkan tambahan uang dari google adsense ini apabila kita sudah diterima menjadi publisher. Namun menjadi seorang publisher google adsense ini mempunyai banyak tantangan yang harus dilewati oleh para blogger ketika ingin menjadi publisher karena google adsense menginginkan blog maupun website yang mempunyai kualitas baik.

Tidak sedikit pula banyak orang yang sudah mendaftarkan website/blog nya akan tetapi mereka tidak diterima menjadi publisher dan mereka selalu di tolak karena itu tadi google hanya menginginkan blog atau website yang mempunyai kualitas serta tidak melanggar TOS google adsense. Inilah yang banyak terjadi pada orang - orang yang ditolak berkali - kali, karena website / blog mereka tidak memenuhi persyaratan maupun kriteria yang sudah ditetapkan oleh google.

Banyak blogger yang heran kenapa blog saya tidak diterima dan selalu ditolak ? padahal saya rasa blog saya sudah bagus, SEO, mobile friendly , traffic sangat bagus ? kenapa saya selalu ditolak ? masalahnya bukan hanya seperti itu saja, melainkan banyak hal - hal yang harus kalian perhatikan sebelum mementapkan niat untuk mendaftar google adsense.

Berikut adalah Hal - hal yang harus kalian perhatikan sebelum mendaftar menjadi publisher google adsense :

1. Umur Blog / Website

Apabila blog ataupun website kalian berumur masih mudah, maka sebaiknya urungkan niat dulu untuk mendaftar google adsense, pastikan blog maupun website kalian berumur di atas 6 bulan karena ini dapat menunjukan keseriusan blog maupun website.

2. Hindari Copy Paste

Ini merupakan kasus yang paling banyak sekali terjadi, jangan pernah mengcopy paste artikel orang lain karena google akan sangat memperhatikan keaslian dari artikel - artikel didalam blog atau website kalian. Apabila kalian merasa pernah mengcopy paste artikel dari blog orang lain, maka sebaiknya kalian harus menghapus artikel tersebut dan ulangi menulisnya dari awal.

3. Hindari Memasang Logo - Logo Yang Besar

Jika pada blog atau website kalian terdapat logo atau gambar - gambar di halaman depanya maka sebaiknya kalian copot pemasanganya, karena ini merupakan pengalaman pribadi saya, ketika saya mencopot logo blog dan kemudian mendaftar google adsense, saya langsung diterima !

4. Jangan Memasang Facebook Fanpage Menempel Disamping blog

Jika pada blog kalian terdapat Facebook Fanpage yang menempel di samping layar
 (di kiri ataupun kanan) maka sebaiknya kalian lepas pemasangan tersebut, ini adalah pengalaman pribadi saya.

5. Jangan Memasang Hiasan Atau Animasi

Jangan pernah mencoba memasang animasi, seperti bintang bertaburan atau apalah, karena blog kita akan ditolak mentah - mentah, google akan menerima blog yang tampilanya bersih sehingga tidak akan menggangu iklan google adsense nantinya ketika dipasang di blog kalian.

6. Perhatikan Template Blog

Google sangat menyukai blog - blog dengan template yang sederhana dan SEO friendly terlebih lagi sangat ringan ketika dibuka.

7. Blog Dengan Domain Premium Lebih Cepat Diterima

Apabila blog kalian menggunakan domain premium seperti .com .net .info , maka presentase diterima kalian akan lebih besar karena ini merupakan sebuah nilai plus sebagai pembukti kalau blog kita sangat serius.

8. Traffic Blog Tidak Harus Banyak

Banyak yang mengatakan diterima tidaknya akan tergantung kepada traffic blog, kalau menurut pengalaman saya pribadi itu salah ! karena blog saya sendiri waktu mendaftar google adsense total kunjungan perhari

http://ojifaoji05.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss

No comments for "Afiliasi Google Adsense"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=