Perbedaan Publisher dan Advertiser Adsensecamp

Jejaksatupena.com - Mau tau apa perbedaan Advertiser dan Publisher..??
Baca artikel ini sampai akhir..


Secara garis besar Advertiser adalah pemasang iklan dan publisher penyebar iklan, berikut penjelasan lebih lanjut :
1. Advertiser
Advertiser merupakan orang yang memasang dan menyebarkan iklannya sendiri kepada orang lain dan orang tersebut tergabung dalam adsensecamp

2. Publisher
Orang yang menyediakan websitenya sebagai alat/media/sarana untuk menyebarkan iklan kepada publik atau dunia dan iklan tersebut dari advertiser.

Kurang lebih seperti itu, tapi ada pendapat lain juga Mengenai Perbedaan Publisher dan Advertiser tapi dalam Affiliate Marketing
Dalam affiliate marketing, kita dihadapkan pada dua pilihan yaitu mau menjadi Advertiser atau mau menjadi Publisher, di sini saya akan menjelaskan secara singkat apa itu Publisher dan apa itu Advertiser semoga bisa menjawab rasa penasaran anda.

- Publisher

Adalah orang yang memiliki suatu website/blog yang lalu akan mendapatkan uang (komisi) untuk setiap iklan pemasaran seperti link/banner yang ada pada laman mereka. Kita akan mendapatkan komisi sesuai dengan besarnya pembayaran yang telah di btetapkan oleh affiliate marketing. Tidak ada kriteria khusus untuk menjadi Publisher asalkan anda mempunyai blog / website anda bisa ikut serta dalam affiliate marketing.

- Advertiser
Sebutan lain dari Advertiser adalah Merchant. Merchant bertugas sebagai pembayar komisi pada Publisher juga pembayar jasa pada suatu Affiliate. Kenapa mereka yang harus membayar? sudah jelas karena iklan pemasaran yang ada pada suatu publisher adalah iklan yang mengarahkan visitor pada website merchant tersebut. Hal ini membantu traffic website merchant lebih tinggi dan website merekapun menjadi lebih populer berkat bantuan para publisher yang melalui perantara suatu affiliate marketing.

No comments for "Perbedaan Publisher dan Advertiser Adsensecamp"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=