INFO LOMBA SIMPOSIUM INTERNASIONAL PPI DUNIA

Jejaksatupena.com - Salam Hangat kawan ada kabar gembira nih ..!!!
Simak selengkapnya.

Rangkaian agenda Simposium Internasional PPI Dunia tiap tahunnya menjadi momen penting yang dinanti seluruh mahasiswa Indonesia di belahan bumi. Kali ini, Simposium Internasional (SI) 2016 dengan bangga menghadirkan sebuah lomba menulis esai terbuka untuk seluruh mahasiswa Indonesia di seluruh dunia. Jika Anda adalah seorang yang memiliki keinginan untuk mengubah Indonesia lewat gagasan tulisan, maka event ini adalah peluang emas buat anda.

Pada kali ini, SI Kairo 2016 akan mengupas sebuah tema besar “Memperteguh Identitas Bangsa Indonesia”. Maka untuk itu tema lomba esai terdiri dari empat sub tema, bagi peserta wajib memilih salah satu dari empat sub tema berikut:
1. Mengukur kesiapan ekonomi Indonesia terhadap tantangan pasar global.
2. Merespon problem radikalisme agama dan pengaruhnya terhadap disintegrasi bangsa.
3. Melihat demokrasi Indonesia hari ini dalam hukum dan politiknya
4. Peran pendidikan dan kebudayaan di era kebebasan informasi.
Ingin tahu bagaimana ketentuan, prosedur dan persyaratannya seperti apa? Silahkan cek di (http://www.sicairo2016.com/2016/01/ketentuan-lomba-esai_27.html)

Ingat, melalui kompetisi ini anda akan berpeluang meraih kesempatan menghadiri SI 2016 di Kairo dengan tiket pulang pergi Kairo-Negara asal (Jakarata atau LN) dan akomodasi selama perhelatan berlangsung dari panitia. Maka tunggu apalagi, ikuti segera, persiapkan dan tuangkan semua gagasan Anda lewat kompetisi ini, buktikan bahwa anda bisa menjadi yang terbaik. Mari bangun bangsa dan negeri kita dengan tulisan.

Segala pertanyaan berkenaan dengan lomba esai ini bisa dikirim langsung lewat email sicairo2016.esai@gmail.com

Itulah Info seputar menulis semoga sobat semua bisa mengikutinya dan memperoleh hadiah Ratusan juta Rupiah.

(@InspiratorIndonesia)

No comments for "INFO LOMBA SIMPOSIUM INTERNASIONAL PPI DUNIA"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=