Hiasi Ruang Keluarga Rumah Minimalis Dengan Backdrop Meja TV Elegant


Jangan biarkan dinding ruang keluarga tampil polos dan apa adanya. Banyak ide dapat diterapkan untuk mengubah tampilan ruang keluarga rumah minimalis Anda, salah satunya mengubah dinding ruang yang biasa saja menjadi lebih elegant, bagaimana mewujudkannya? 

Langsung kita kupas dalam artikel dibawah ini, selamat menyimak :
Satu benda yang bisa membuat tingkat ke elegant-an ruang keluarga Anda meningkat yaitu beberapa potong kaca saja, akan dijadikan apa kaca ini? Jawabannya akan Anda jadikan backdrop yang menghiasi meja TV atau home theatre Anda diruang keluarga rumah minimalis. 

Ada 20 potong kaca polos berukuran 15cm x 20cm yang harus Anda miliki, nantinya potongan potongan kaca ini disusun berjajar pada salah satu dinding ruang keluarga yaitu belakang meja TV, rahasianya aada pada biasan yang muncul karena pancaran lampu neon yang ada di tempat tersembunyi pada bagian datar bagian atas dinding bisa memberikan kesan ekspresif. 

Jangan khawatir bias sinar yang disebabkan oleh potongan kaca tidak menyilaukan mata, karena sinar yang merambat melalui potongan kaca lebih banyak menerangi dinding yang ada di sekitarnya, bias cahayanya pun bergradasi: bagian atas lebih terang dan pada bagian bawah lebih redup. Cara membuatnya cukup membuat lubang pada backdrop seukuran panjang kaca, nah masukan sebagian kaca kedalam lubang dinding yang sudah didesainya itu bagian 10cm beradadidalam dan 5cm di biarkan menonjol keluar, jangan lupa belilah kaca dengan ketebalan 10mm. 

Berbicara tentang bahan yang akan digunakan untuk dinding backdrop, Anda bisa membuatnya dengan memakai bahan dari rangkaian gypsum dan tripleks, lalu sebagai tumpuannya bisa menggunakan besi hollow yang bisa di tempel pada tembok.

Selain itu ada tiga point yang harus Anda perhatikan jika ingin membuatnya sendiri untuk rumah minimalis Anda, yaitu
  • #1. Jangan lupa menempatkan lampu TL pada rongga bagian dalam dinding, jika ingin mendapatkan sinar terang yang merata letakan lampu dengan posisi seimbang pada sisi kiri dan kanan.
  • #2. Sesuaikan penggunaan warna lampu dengan selera atau tema ruangan.
  • #3. Sebaiknya pasang gypsum yang mudah di sesuaikan pada area sekitar lampu. Hal ini membuat Anda lebih mudah untuk mengganti atau merawat lampu.
Demikian artikel mengenai Hiasi Ruang Keluarga Rumah Minimalis Dengan Backdrop Meja TV Elegant, semoga bermanfaat.

No comments for "Hiasi Ruang Keluarga Rumah Minimalis Dengan Backdrop Meja TV Elegant"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=