Rekomendasi Seri Hijab Berkualitas Tinggi Dan Trendy Dari Iskanti

Rekomendasi Seri Hijab Berkualitas Tinggi Dan Trendy Dari IskantiSekarang ini, sudah banyak mereka hijab lokal dengan produk mereka yang memiliki motif cantik dengan kualitas juara. Salah satunya yaitu brand Iskanti, brand satu ini adalah milik seorang selebgram terkenal sebagai influencer sosial media dan model yaitu Mega Iskanti.

Tak hanya hijab saja, blouse dan tunik dari Iskanti juga memiliki kualitas andalan. Kali ini kita akan cari tahu beberapa produk hijab andalan Iskanti.

 


Maira Maina Scarf

Hijab Maina Scarf satu ini menjadi produk hijab cukup laris di pasaran. Maira Maina Scarf menjadi dambaan para wanita karena tampak indah. Maira Maina Scarf hadir dengan warna pink yang berpadu dengan warna biru di garis tepinya.

Motif Maira Maina Scarf juga sangat indah dan tampak seperti layaknya bunga sakura mekar. Bahan hijab Maira ini yaitu New Voal Ultrafine untuk memastikan kenyamanan maksimal ketika digunakan.

VP Iskanti Hijab

Iskanti memang menghadirkan produk hijab mereka dengan penggunaan bahan yang dipastikan berkualitas tinggi. Seperti seri VP Iskanti Hijab ini, hijab tersebut dibuat dengan memakai bahan ultra fine voal yang sudah dipastikan good quality.

VP Iskanti Hijab memiliki finishing laser cut layer dan didesain untuk memastikan kenyamanan optimal ketika dikenakan. Dengan begitu, maka VP Iskanti Hijab akan adem dan lebih nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

Kelebihan lainnya VP Iskanti Hijab yaitu kamu bisa memakainya baik itu untuk acara yang bersifat formal maupun acara non formal.

Yara Scarf

Seri Yara Scarf ini mempunyai tiga macam koleksi warna. Kalian bisa memilih Yara Scarf varian Dark Grey, Creme Beige, dan juga Grey Stone sehingga bisa disesuaikan dengan selera gaya berbusana anda.

Bisa dipilih salah satunya lalu padukan Yara Scarf dengan sweater sehingga bisa membuat tampilan anda menjadi sangat menawan. Selain itu, hijab Yara Scarf ini sendiri dibuat dengan bahan dasar Voal Ultrafine Bubble.

Walau begitu, ketebalan bahan Yara Scarf ini lebih tinggi kalau dibandingkan dengan beberapa seri hijab Iskanti lain.

No comments for "Rekomendasi Seri Hijab Berkualitas Tinggi Dan Trendy Dari Iskanti"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=