Tuesday, April 25, 2017

Ini Dia Kelebihan Tas Selempang Dibandingkan Tas Jenis Lainnya

Tags


BangOjiNet - Hallo apa kabar sobat Bang Oji, Sudah Lama nih tidak update artikel. kali ini Bang Oji mau membahas kelebihan tas selempang dibandingkan tas jenis lainnya, yuk simak ulasanya :

Selain tas ransel, tas selempang menjadi pilihan tas yang paling banyak diminati masyarakat. Tas merupakan salah satu benda atau alat yang bisa digunakan untuk membantu kita membawa barang-barang  yang kita miliki kemana pun. Mulai dari handphone, buku, laptop, make up, dompet dan barang-barang kebuthan lainnya.

Tas selempang merupakan tas dengan tali atau strap panjang yang diselipkan atau dikaitkan di bahu atau disilangkan di badan. Tas selempang ini berasald ari New York, disana pertama kali dikenal dengan nama messenger bag, dengan bentuk persegi panjang ramping. Umumnya digunakan untuk membawa laptop atau notebook berukuran 14 inchi. Tahukah kamu bahwa awalnya tas selempang yang kini familiar untuk wanita pada awalnya diciptakan untuk pria?

Tas selempang awalnya dibuat untuk para pria sebagai alat untuk membawa peralatan ketempat kerja. Umumnya bahan yang digunakan terbuat dari kanvas, denim, levis, hingga kulit. Namun sekarang kamu bisa menemukan tas selempang dengan beragam model dengan desain yang lebih stylish dan casual. Bahkan saat ini tas selempang mayoritas digunakan oleh wanita dengan model dan motif yang sangat beragam.


Bila dibandingkan dengan tas-tas lainnya, apa saja kelebihan dari tas selempang? apa yang membuatnya lebih banyak digemari dibandingkan tas lainnya?

Praktis Dan Ringan

Tas selempang memiliki volume dan dimensi yang tidak terlalu besar sehingga cukup ringan dan praktis dibawa kemana pun. Tas selempang dengan ukuran yang kecil biasanya digunakan untuk berpergian atau sekedar hangout, barang-barang yang bisa dibawa pun hanya beberapa saja seperti handphone, catatan kecil, dompet, powerbank atau charger. Tas selempang pun bisa dijadikan sebagai tas tambahan saat pergi traveling untuk menaruh handphone, dompet, kamera atau kacamata.

Mudah Untuk Ambil Barang

Kamu hanya cukup menarik tas dan mengambil barang yang kamu perlukan. Kamu tidak perlu menurunkan tas untuk mencari barang seperti ketika kamu menggunakanm tas ransel.

Modis  dan Simple

Bentuknya yang hanya memiliki satu tali tas menjadikan tas selempang lebih mudah digunakan dan tidak merepotkan penggunaanya. Motif dan desainnya yang stylish sering dijadikan wanita sebagai salah satu alat untuk menunjang penampilan.

Fleksibel

Selain dapat digunakan oleh gender apapun tas selempang juga dapat digunakan dalam berbagai kesempatan. Tas selempang bisa kamu gunakan untuk menghadiri acara apapun mulai dari acara santai, semi formal hingga acara formal.

Itulah beberapa kelebihan dari tas selempang yang menjadikannya unggul dibandingkan dengan jenis tas lainnya.  Semoga sajian informasi diatas bisa bermanfaat. #CMIW

Seorang INTROVERT yang Menyukai Dunia Blogging Di akhir tahun 2015 samapi dengan sekarang, yang sedang Belajar  Mengenal Dunia Blogging dan Harapan Ingin Menjadi Seorang "Blogger Profesional & Blogger Preneur". (23/8 bangoji.net)

Silahkan Berikan Komentar Relevan Untuk Artikel Ini
¤ Tidak Nyepam
¤ Tidak Promosi
¤ Tidak Menyematkan Link Aktif

Akan dihapus Spam, Promosi dan Link Aktif

*Diperbolehkan Untuk Diskusi dan Sharing Dikolom Komentar
EmoticonEmoticon