Sunday, March 19, 2017

Menjelajahi Surganya Kuliner Seru di Food Garden Jakarta Garden City


Gambar : Menjelajahi Kuliner Food Garden City (Taken Poto By BangOji)

BangOjiNet -  Kuliner .. ! Sudah tak asing lagi dengan istilah atau penyebutan kuliner di kalangan masyarakat, karena kenapa kalo sudah menyangkut paut dengan kata kuliner tentu pasti sudah tahu kalo kuliner itu berhubungan dengan makanan.

Nah, kemaren Selasa, 18 Maret 2016 saya dan teman-teman blogger lainnya diberikan kesempatan untuk turut hadir dalam acara soft opening Food Garden, di Jakarta Garden City kawasan Cakung - Jakarta Timur. 

Kabar baiknya Food Garden Resmi telah dibuka pada pukul 11.00 WIB lebih tepatnya, Food Garden dibuka dengan opening ceremoni berupa pidato singkat yang dibawakan oleh Bapak Sami Miettien, Selaku Presiden Direktur PT. Mitra Sindo Sukses dan Pengembang dari Jakarta Garden City Serta beberapa perwakilan tenant dari Food Garden.



Gambar : Opening Ceremoni Oleh Bpk Sami Miettinen (Taken Poto By BangOji)

Sebelum Peresmian dan Pelepasan Balon sebagai tanda di bukanya Food Garden Bapak Sami Miettinen mengatakan bahwa “Acara hari ini bertujuan untuk memperkenalkan Food Garden kepada masyarakat, dan dapat menambah khasanah kuliner diwilayah Jakartaa Timur. Segmentasi dari Food Garden ini adalah keluarga dan anak muda, maka dari itu acara yang kami adakan memanjakan kedua segmen pasar tersebut,”.


                                           Gambar : Peresmian dan Pelepasan Balon  (Taken Poto By BangOjiNet)

Yeay, Food Garden telah dibuka dan diresmikan. Food garden direncakan sebagai tempat kuliner atau tempat makan yang istimewa bagi para pengunjung dan warga garden city.

Setelah itu, acara dilanjutkan oleh beberapa pentas oleh peserta yang mengikuti lomba dalam event yang bertajuk "March Fiesta JGC" dengan penampilan tari walet dari peserta contest saya sangat terhibur sekali.


Gambar : pentas Tari Wallet  (Taken Poto By BangOji)

Selain itu juga, dilanjutkan oleh penampilan peserta lainnya yaitu perlomba storytelling yang di bawakan oleh peserta berusia 5-9 tahun mereka bercerita menggunakan bahasa inggris, sangat lucu dan gemes sekali ketika saya melihat penampilan mereka yang begitu pasih mengucapkan kalimat perkalimat bahasa inggrisnya.

karena pada hari sabtu kemaren adalah soft opening dan acara perlombaan para peserta anak-anak dan tentu yakin pasti ketika anda berkunjung ke event March fiesta JGC di Food Garden merasa seru, selain itu anda pasti terhibur dengan acara yang berlangsung.

sayang acara intinya yaitu pada hari minggu, dengan beberapa penampilan dari band musik, stand up comedy, dan banyak lainnya serta akan berlangsungnya dengan NoBar (Nonton Bareng).

Dan selain acara tentu pasti ada hadiah dan merchandise dari pihak Food Garden untuk para penggunjung mulai dari doorprrice, Kaos jersey, TV LCD, Smartphone, dan hadiah menarik lainnya.

Huamm,,  Cuaca  di Food Garden sangat sedang mendukung sekali, eh Mendung atau mendukung ya. soalnya sebelum berangkat ke acara hujan deras banget, akan tetapi setelah samapi dilokasi ternyata suasana sedang mendukung acara March Fiesta JGC di Food garden ini.


Gambar : Suasana Yang cerah di Food Garden  (Taken Poto By BangOji)

Waktu menujukan Pukul 11.30 WIB, wahhh.. Karena saya ada acara lagi setelah menghadiri acara di food garden ini . tentu saya bergegas dengan salah satu teman saya yaitu Bang Endo Putra  yang mana beliau juga adalah salah satu anggota dari Komunitas Blogger Jakarta dan sebagai Founder Takaitu[.]com - Media Tongkrongan Anak Muda Indonesia.

                                                   
                                                Gambar : Uda endo Putra & Bang Oji  (Taken Poto By Uda Endo)


Horree ... Waktunya menjelajahi Food Garden, Jakarta Garden City nih. hahaha... take care bro !!!

Food Garden City pelengkap kebutuhan utama warga, Jakarta Garden City menghadirkan Food Garden, yang merupakan pusat kuliner dengan gaya alfresco. Anda dapat menikmati berbagai pilihan kuliner nusantara, Asia, bahkan Eropa seperti : Putra Kenanga , Soto Susu JGC , Cwie Mie Malang, Nasi Timbel Parahyangan. Sallero Rasso, Café Tok Tong, Dapoer Nyah Rita , Kedai Bakso'ku , Selera Nusantara, Rumah Rawon , Ramen 38 Sanpachi Shokudo , Teras Toea Moeda , Ayam Goreng Karawaci , Djabrew Café , Daeng Bersaudara (Khas Bugis Makassar) , Ayam Bebek Kremes, Soto Kudus & Tahu tektek.


Gambar : salah satu khas kuliner di Food Garden  (Taken Poto By Bangoji)


Gambar : Tampak atas Lokasi Food Garden  (Taken Poto By drone)

Food Garden berdiri diatas lahan dengan luas sekitar 1,7 Ha. Area di Food Garden dimanfaatkan sebagai pusat kuliner dengan gaya alfresco, dimana konsumen dapat menikmati makanannya diruangan yang terbuka.


Gambar : Fasilitas Jakarta garden city  (Taken Poto By screenshot in situs JGC)

Pasti ada yang kepo nih, ☺. dimana sih lokasinya, gimana sih suasananya :
Kalian bisa cek & kepoin aja langsung lewat akun media sosialnya Jakarta Garden City di :
Yang menjadi sorotan di Jakarta Garden city ini adalah komplek perumahan yang sangat strategis, nyaman, asri dan indah lokasinya. dekat dengan jalan toll Cakung, Terminal Pulo Gebang, dan serta akses jalan yang strategis.

Berikut Denah Lokasi Jakarta Garden City :


                                          Gambar : Fasilitas Jakarta garden city  (Taken Poto By screenshot in situs JGC)


Nah, sekarang sudah tau kan.
Coba tebak poto yang ketce-ketce yang dibawah siapa hayoo.. ?? Saya juga belom kenal sih, tadi hanya kenalan sebatas saja,  tapi mereka adalah blogger dan vlogger dari bogor kalo gak salah. hee..


Gambar : teman-teman Vlogger & Blogger yang ikut acara food Garden  (Taken Poto By nurliana)


Setelah keliling menjelajahi Luasnya Food Garden city, Akhirnya saya izin cabut pulang duluan dikarenakan ada keperluan lain yaitu untuk menghadiri talk show media dan mahasiswa di Kampus STEI SEBI.

Seorang INTROVERT yang Menyukai Dunia Blogging Di akhir tahun 2015 samapi dengan sekarang, yang sedang Belajar  Mengenal Dunia Blogging dan Harapan Ingin Menjadi Seorang "Blogger Profesional & Blogger Preneur". (23/8 bangoji.net)

1 komentar so far

Yah, kagak meet up dah nih sama Bang Oji..

Kalo gitu BlogWalking aja dah Bang ke review versi gue :

http://perjalananhidupseorangachmadhumaidy.blogspot.co.id/2017/03/sensasi-wisata-kuliner-di-food-garden.html

-Jangan lupa tinggalin jejak yaa, Bang-

Silahkan Berikan Komentar Relevan Untuk Artikel Ini
¤ Tidak Nyepam
¤ Tidak Promosi
¤ Tidak Menyematkan Link Aktif

Akan dihapus Spam, Promosi dan Link Aktif

*Diperbolehkan Untuk Diskusi dan Sharing Dikolom Komentar
EmoticonEmoticon