Perjalanan komunitas BAM


MukhofasAlfikr.com - Sudah sejak satu tahun ide Blogger Aktif Menulis dicanangkan antara bulan april juni 2015 dan terus berovulasi dengan inspirasi baru dan dibentuklah Blogger Aktif Menulis sebagai wadah untuk menaungi di Blogger Aktif Menulis Grup Facebook pada tanggal 9 Juni 2015.

selama dalam perjalanan ini aktivitas hanya share postingan blog rekan rekan anggota BAM facebook dan beberapa pertanyaan yang diajukan oleh anggota BAM, masih sedikit yang aktif. dan kebanyakan yang aktif adalah blogger yang sudah melek blog walaupun belum dibilang ahli selevel blogger top indonesia dan dunia.

tapi semangatnya dalam menulis adalah sesuatu yang luar biasa buat kami.

dan inspirasi inspirasi baru tetap ada dengan membuat Forum Diskusi Menulis Imperium I di WA tapi tidak bertahan lama karena setiap dari mereka punya kepentingan yang berbeda beda. dan bulan akhir bulan febuari 2016 adalah masa akhir Forum Diskusi Menulis WA

dan selain itu juga membuat Forum Diskusi Blogging WA sebelumnya juga sudah ada Blogger Aktif Menulis (masih sepi anggota) dan Forum Diskusi Blogging WA masih satu grup yang masih bertahan hingga 3 maret 2016 ini

tanggal 5 september 2015 inspirasi datang lagi untuk membuat FP Blogger Aktif Menulis dan belum banyak para pelikers. dan terlantar cukup lama. dan berikutnya inspirasi datang lagi untuk membuat twitter Blogger Aktif Menulis dengan akun @BloggerMenulis dan followernya juga masih sedikit.

dan berikutnya lagi keinginan datang lagi untuk membuat Blogger Aktif Menulis WA imperium II dan anggota yang mendaftar melonjak dari apa yang kami harapkan.

tetapi ini juga tidak berlangsung lama yang kata para peserta karena kekakuan kami sehingga banyak kritik, saran, makian datang ke kami. tapi harus bagaimana menyikapi?

untuk menjadi pemimpin (admin) tidak semudah membalikkan telapak tangan.

lahan perlahan sebagian dari mereka left dari grup Blogger Aktif Menulis WA imperium II dan beberapa dari mereka yang bertahan.

Sumber : dikutip dari  situs bloggeraktifmenulis.com

No comments for "Perjalanan komunitas BAM"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=