Saturday, January 16, 2016

Gerakan 500 Hijab Syari untuk Indonesia

Jejaksatupena.com - Ayo Bergabung dengan Gerakan 500 Hijab Syar’i IslamposAid


HIJAB bagi seorang muslimah atau yang lebih kita kenal dengan jilbab atau kerudung, pasti sudah sangat umum di kalangan kita selaku umat muslim. Salah satu manfaatnya adalah untuk menutup aurat bagi seorang muslimah. Dahulu jilbab atau kerudung hanyalah sehelai kain sederhana yang dijahit atau diikatkan di kepala, akan tetapi dengan berkembangnya zaman, maka perubahan akan model jilbab atau kerudung juga sangat besar.

“Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang, (QS. Al-Ahzab :59)”.

Kemudian dalam surat An-Nur ayat 31:
“…dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya…, (QS. An Nuur :31)”.
Mengingat betapa pentingnya menutup aurat bagi wanita, dan juga masih banyaknya kaum hawa yang belum mengenakan hijab syari, maka IslamposAid mengajak segenap umat Islam untuk ikut berpartisipasi pada program ini.

Melalui Wakaf Hijab Syari, IslamposAid akan mendistribusikannya kepada santri-santri, ibu-ibu pengajian, yatim dan dhuafa. Untuk tahap awal penyaluran akan diberikan kepada mereka yang berada di wilayah terpencil di Jabodetabek dan Jawa Barat.

Bagi yang ingin turut berpartisipasi dalam program Hijab Syar’i IslamposAid, salurkan wakaf senilai Rp 95.000 untuk 1 kerudung bagi 1 orang akhwat.

Wakaf bisa disalurkan ke
1. Bank Mandiri Syariah
No.Rek: 7095 055 553 a.n: Yayasan Islampos Aid Media

2. Bank Muamalat
No.Rek: 1060 0111 324 a.n: Yayasan Islampos Aid Media

3. Bank BCA
No.Rek: 231.1965.222 a.n: Yayasan Shakira Peduli Umat

Yayasan Shakira Peduli Umat adalah partner dari Yayasan Islampos Aid Media.

SMS Konfirmasi Wakaf via SMS/WA 0858.8028.7822 atau 0819.0871.7623 (Wini)
Dengan format :
Nama_Tanggal_Nominal_Bank_HijabSyari

Sekecil apapun bantuan Anda, insya Allah memberi arti.
Jazakumullah khairan katsiran.

Seorang INTROVERT yang Menyukai Dunia Blogging Di akhir tahun 2015 samapi dengan sekarang, yang sedang Belajar  Mengenal Dunia Blogging dan Harapan Ingin Menjadi Seorang "Blogger Profesional & Blogger Preneur". (23/8 bangoji.net)

Silahkan Berikan Komentar Relevan Untuk Artikel Ini
¤ Tidak Nyepam
¤ Tidak Promosi
¤ Tidak Menyematkan Link Aktif

Akan dihapus Spam, Promosi dan Link Aktif

*Diperbolehkan Untuk Diskusi dan Sharing Dikolom Komentar
EmoticonEmoticon