Film Romance yang Bikin Penonton Baper


Film Romance yang Bikin Penonton Baper - Kalau kalian sedang bosan apa yang dilakukan? Biasanya si beberapa orang menghabiskan waktu “bosan” mereka dengan membaca dan menonton. Menonton mungkin jadi bagian yang paling menyenangkan untuk menghilangkan rasa bosan ya. 



Tapi beda cerita dengan beberapa film yang saya rekomendasikan dibawah ini, bukan hanya menghilangkan rasa bosan tapi juga menimbulkan rasa baper setelah menonton. Berikut beberapa film yang akan membuat kalian baper, jangan lupa saksikan filmnya dengan audio yang berkualitas ya supaya semakin puas:


Love, Rosie (2014)

Film yang dirilis pada tahun 2014 ini dijamin membuat yang nonton baper. Love Rosie diperankan oleh Lily Collins sebagai Rosie dan Sam Claflin sebagai Alex. Film ini menceritakan pershabatan antara Rosie dan Alex, dibalik persahabatan mereka ternyata ada cinta yang terpendam, tetapi mereka berdua gengsi untuk menyatakan kalau mereka saling menyukai. 

Sampai akhirnya Alex mengajak perempuan lain untuk ke pesta yang mebuat Rosie pergi ke pesta bersama Greq. Saat Rosie pergi bersama Greq mereka pun melakukan hubungan suami istri yang mengakibatkan Rosie hamil. 

Kehamilan itu membuat Rosie tidak bisa pergi ke Universitas yang sudah direncankana oleh Rosie dan Alex. Akhirnya Alex pun pergi ke Universitas sendiri tanpa mengetahui kalau Rosie hamil. Anaknya pun lahir dan mulai kembali drama – drama baru pada hubungan Rosie dan Alex.

Everything Everything

Film yang perankan oleh Nick Robinson dan Amandla Stendberg ini menceritakan tentang Maddy (Amandla) yang menderite suatu penyakit dan tidak bisa terkena udara atau benda – benda selain dirumahnya. Suatu hari Olly (Nick Robinson) melihat Maddy dari luar kaca saat sedang menurunkan perabotan rumah. Mulai saat iluah mereka jatuh cinta dan mencoba mencari cara untuk berhubungan tanpa diketahui orang tua maddy.

Itulah dua film romance yang dijamin membuat kalian akan baper setelah menonton, apalagi kalau kalian menontonnya di tv menggunakan audioyangbagus seperti audio soundbar Panasonic. Pasti semakin baper ya. Jangan lupa ajak pasangan kalian untuk nonton juga, jadinya kan kalian tidak baper sendirian.

No comments for "Film Romance yang Bikin Penonton Baper"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=