Beli Rumah Jakarta Selatan Harga 400 Juta



Jakarta memang kota besar yang mana tidak bisa di pungkiri bahwa segalanya terkenal mahal. Hal ini pun tidak mengecualikan wilayah Jakarta Selatan. Dan termasuk di dalamnya mengenai jenis pembelian rumah. Rumah sebagai salah satu jenis properti di Jakarta Selatan pun di tawarkan dengan harga yang cukup tinggi. Oleh karena itu Anda harus memiliki patokan harga standar ketika hendak beli rumah di Jakarta Selatan.


 
Salah satu patokan harga yang cukup memberikan angka menengah kebawah adalah harga rumah 400 juta. Anda bisa beli rumah Jakarta tepatnya wilayah Jakarta Selatan yang beberapa diantaranya di jual dengan harga 400 juta. harga ini merupakan harga yang cukup terjangkau, sedangkan fasilitas yang akan di berikan untuk hunian 400 juta pun cukup memadai.

Jika Anda tertarik ada beberapa spesifikasi rumah yang bisa Anda miliki salah satunya. Tentu saja sebelum mulai pembelian Anda harus mendapatkan beberapa rujukan sebagai gambarannya. Dan untuk memudahkan Anda berikut ini ada ulasan terkait beli rumah Jakarta Selatan.

Rumah Minimalis Modern Di Jakarta Selatan


Cukup menarik bukan jika Anda dan keluarga bisa tinggal di rumah minimalis dengan desain modern. Apalagi jika halaman rumah yang Anda huni cukup luas. Selain desainnya yang menarik, tentu saja akan lebih praktis di huni. Yang menarik lagi adalah harganya yang hanya 400 juta. dengan begitu Anda akan semakin di untungkan. 

Apalagi mengingat lokasinya di Jakarta selatan yang memiliki nilai investasi jangka panjang cukup tinggi. Memiliki rumah modern minimalis ini merupakan kesempatan yang tidak bisa Anda sia-siakan.

Hunian Mewah Di Jakarta Selatan Hanya 400 Juta


Lebih dari hunian type minimalis, di Jakarta Selatan Anda bisa menemukan rumah cukup mewah yang hanya di jual seharga 400 juta. tentu saja untuk kelas mewah harga yang tidak mencapai setengah miliar ini merupakan harga sangat rendah yang bisa Anda miliki. 

Bahkan jika belum memilki tabungan tepat 400 juta, hunian nyaman di Jakarta Selatan tersebut bisa Anda miliki dengan pembayaran secara kredit. Kapan lagi ada penawaran rumah mewah dengan harga murah. tentu saja ini akan sangat menarik jika Anda bisa memanfaatkan kesempatan yang ada.

Tunggu apalagi. Sesegera mungkin Anda harus beli rumah di Jakarta dengan harga sangat bersahabat ini. apstikan pula bahwa Anda memilih agen properti kami dalam pembelian untuk semakin memudahkan transaksi. selamat mencoba.

No comments for "Beli Rumah Jakarta Selatan Harga 400 Juta"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=