Tips Pilih Baju Busana Muslim Wanita di Bukalapak yang Tepat dan Baik



BangOji.Net  - Indonesia merupakan negara yang memiliki jumlah pemeluk agama Islam paling besar atau 85,2% dari total penduduknya sendiri. Tidak mengherankan jika Indonesia memiliki pangsa pasar yang begitu potensial untuk berbagai macam, produk kebutuhan muslim, contohnya seperti baju muslim wanita. Terlebih dengan semakin tingginya tingkat kesadaran wanita tentang penggunaan busana muslim. 

Kebutuhan busana muslim pun menjadi semakin tinggi. oleh sebab itu sekarang begitu banyak produsen busana muslim yang membuat berbagai macam kreasi busana untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Sebagai seorang pengguna, kita juga dimudahkan dalam memilih berbagai macam busana yang akan kita beli, harapannya agar baju tersebut dapat cocok dengan kita serta membuat kita menjadi nyaman ketika menggunakannya. 

Ada berbagai macam tips untuk memilih model busana muslim. :

Pertama, sesuaikan busana dengan selera yang Anda miliki. Setiap muslimah memiliki karakter yang beraneka ragam, serta kesukaan pada model busana yang berbeda. 



Oleh sebab itu Ana bisa memilih pakaian yang sesuai dengan selera Anda sendiri. Dimana Anda akan sangat nyaman dalam menggunakannya. Jangan hanya karena sedang populer sehingga Anda menjadi ikut-ikutan menggunakannya.

Kedua, cerdas saat membeli baju. Cerdas dan cermat ketika melakukan pembelian baju merupakan hal yang penting. Saat Anda akan membayar baju busanamuslimwanita di Bukalapak yang akan Anda beli, Anda bisa memikirkan, apakah baju tersebut sudah cocok atau sudah Anda punya di rumah? bila demikian, Anda tidak perlu membelinya, namun jika baju tersebut belum Anda miliki, Anda bisa memilih satu dan membelinya.

Ketiga, sesuaikan dengan syariat agama. Tujuan utama saat Anda menggunakan busana muslim tentu saja untuk melindungi diri Anda. untuk busana tersebut, ada tambahan yang lain yakni menutup aurat serta tidak terlihat transparan sehingga bentuk tubuh tidak akan terlihat. 

Aspek ini merupakan aspek yang paling penting ketika Anda akan membeli busana. Jangan sampai Anda mengikuti mode dan pada akhirnya mengabaikan hal ini. Karena mode atau trend yang ada di Indonesia sebagian besar mengikuti perkembangan yang berada di dunia mode barat yang kurang cocok dengan budaya yang kita miliki. 

Keuntungan menggunakan busana muslimah yang sesuai dengan syariat ialah Anda akan memperoleh pahala.

Keempat, pilih ukuran yang sesuai dengan tubuh Anda. lebih baik Anda memilih busana yang sesuai dengan tubuh yang Anda miliki serta tidak membahayakan ketika harus banyak bergerak. Pakaian yang terlalu sempit atau kekecilan bisa menyebabkan Anda menjadi susah bergerak serta membuat kulit menjadi sukar bernapas. 

Lantas, bagaimana untuk muslimah yang memiliki tubuh lebar? Jika Anda memiliki tubuh yang lebar, atau gemuk pilih busana yang longgar. Busana yang longgar akan menyembunyikan tubuh Anda yang gemuk dan bisa membuat Anda menjadi lebih percaya diri, selain itu Anda juga harus menghindari busana yang memiliki corak besar, corak besar malah membuat badan Anda menjadi semakin lebar dan besar. Jangan lupa memilih busana yang memiliki garis secara vertikal.

Terakhir, pilih baju busana muslim wanita yang ada di Bukalapak sesuai dengan kegiatan Anda. untuk kegiatan sehari-hari, Anda bisa menggunakan busana yang berasal dari bahan yang mudah menyerap keringat. 

Hal ini disebabkan, Indonesia memiliki iklim yang panas sehingga Anda akan sangat mudah untuk mengeluarkan keringat. Bahan yang dapat Anda gunakan seperti katun, jersey, model pakaian pun juga bisa lebih Anda sesuaikan dengan kegiatan yang Anda miliki sehingga lebih praktis dan tidak banyak pernik.

Demikian empat cara dan Tips Pilih Baju Busana Muslim Wanita di Bukalapak yang Tepat dan Baik, semoga bagi anda yang muslimah tidak salah pilih dalam menentukan busan muslimahnya.

1 comment for "Tips Pilih Baju Busana Muslim Wanita di Bukalapak yang Tepat dan Baik"

  1. gak mau nyepam sih,,, cuma mau bilang dinego aja shayyyy :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Berikan Komentar Relevan Untuk Artikel Ini
¤ Tidak Nyepam
¤ Tidak Promosi
¤ Tidak Menyematkan Link Aktif

Akan dihapus Spam, Promosi dan Link Aktif

*Diperbolehkan Untuk Diskusi dan Sharing Dikolom Komentar


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=