Platform Belanja One-Stop dengan Aplikasi Priceza, Cek dan Bandingkan Harga Promo Marketplace Terpopuler

BangOjiNet - Di era digital ini sudah tentu kebutuhan pasar, pangsa pembisnis dan pedagang mulai menjual dan mempromosikan produknya secara online. sudah banyak sekali pangsa tempat menjual/tempatr memasarkan secara online dan tentu saja gratis. 

Salah satunya dengan bermunculan situs marketplace seperti bukalapak, tokopedia, lazada, matahrimall, dan masih banyak lagi marketplace yang bermunculan hingga saat ini.

Secara umum diera digital para konsumen yang males berpergian kepasar atau ketempat pedagang. sekarang ini tidak usah kebingunan, tidak usah kerepotan, tidak usah kecapean, kenapa? karena sudah tersedianya pangsa online marketplace sehingga memudahkan para konsumen untuk mencari barang-barang produk yang mereka inginkan dengan satu ketukan secara online.

Maka dari itu, Priceza hadir ditengah-tengan marketplace dan untuk memudahkan para konsumen dan pelanggan-pelanggan online marketplace dalam hal price, promo dan lainnya.

Mengenal Lebih Jauh Tentang Aplikasi Priceza


Apa itu Priceza ..?
Priceza merupakan aplikasi platform belanja one-stop dengan mitra-mitra penjual seperti Tokopedia, Bukalapak, Elevenia, Lazada, Bhinneka, Berrybenka dan masih banyak lagi! Jadi, dimanapun kamu berada, kamu tetap bisa belanja.

Aplikasi mobile Priceza Indonesia untuk membandingkan dan mengecek harga, serta mencari produk-produk langsung dari genggaman tanganmu! Dengan aplikasi Priceza, kamu akan mendapatkan harga terbaik untuk barang-barang yang sangat kamu inginkan. Kamu akan menghemat waktu dan uang. 

Gambar 1.1. Sreenshoot dari aplikasi Priceza Indonesia : Cek dan bandingkan Harga dari berbagai marketplace

Berbelanja online menjadi mudah dan nyaman, dimanapun kamu berada. Kamu juga bisa menghemat lebih banyak lagi ketika berbelanja di supermarket atau mal dengan cara memindai kode bar (barcode) produk. Kami memiliki banyak produk-produk diskon dengan harga yang pantastis.

Berikut Video cara mengecek dan membandingkan harga dari aplikasi Priceza:



Berbagai macam produk seperti:
  • Gadget: Speaker, Drones, Tablet
  • Handphone: Daftar Harga HP, Harga Spesial HP
  • Motor: Sepeda Motor, Aksesoris Motor, Mobil
  • Fashion: Parfum, Sepatu Wanita, Sepatu Pria, Jam Tangan, Smartwatch
  • Barang Koleksi: Batu Akik, Emas, Batu Berharga
  • Kamera: Kamera Digital, Kamera DSLR, Action Camera, Kamera Video, Handycam
  • Alat-Alat Rumah Tangga: Kulkas, AC, Kipas Angin
  • Alat Hiburan Rumah: TV LED, PS4, Home Theater
  • Ibu & Bayi: Popok, Susu Bubuk, Ayunan Bayi, Dorongan Bayi, Mainan
  • Buku: Fiksi, Majalah, Buku Pendidikan
  • Promo: Penawaran special yang di update setiap hari!

Aplikasi priceza Kini lebih baik, Satu aplikasi dengan lebih dari 200+ toko online di Indonesia, Aplikasi gratis Priceza bebas dari iklan, jadi kamu bisa berbelanja tanpa merasa terganggu. Kamu juga bisa mengumpulkan poin yang dapat di tukar dengan hadiah menarik. Cukup gabung menjadi anggota, dan penawaran eksklusif ini akan menjadi milikmu! 

Di Priceza, kami menawarkan lebih dari 10 juta produk untuk di pilih. Kami memiliki spesifikasi produk, ulasan dan informasi berguna lainnya untuk membantu kamu membeli produk terbaik dari penjual online terpercaya.

Download Aplikasinya Sekarang !!
Bagi anda yang sering berbelanja online cobain deh aplikasi priceza untuk mendapatkan promo dan membandingkan harga marketplace yang sangat cocok bagi anda. Kini sudah tersedia di Android (playstore) & IOS (App Store), klik gambar dibawah ini untuk mendownload :

 Download Aplikasi Priceza Via App Store Download Aplikasi Priceza Via Google Play

Keuntungan dari Aplikasi Priceza

Aplikasi Priceza indonesia, Menyediakan beberapa fitur yang sangat membantu untuk para konsumen yang gemar berbelanja secara online, untuk itu pengguna aplikasi priceza akan mendapatkan 5 keuntungan yang telah di sediakan oleh aplikasi priceza, berikut kelima keuntungan yang bisa kita dapatkan :

Hot Deal

Produk -produk yang sedang hot pada hari ini, dimana para konsumen atau pelaku shopping online. priceza menawarkan produk yang berlangsung hari ini dengan harga yang fantastis dan tentunya diskon yang begitu menarik

Popular


Di item popular, akan menampilkan barang-barang dan produk yang sedang populer dengan harga yang terjangkau tentunya para konsumen bisa memilih barang/produk yang sedang populer.

Article


Aplikasi priceza juga menyediakan fitur artikel, yang mana konsumen bisa membaca tip-tips ataau berita serta informasi yang telah disediakan dengan artikel yang menarik dan kreadibilitas .

Gift Ideas


Nah ini dia gift ide yang ditawarkan oleh priceza kepada pelanggan, produk yang ditawarkan adalah produk yang terpopuler dengan memberikan hadiah diskon yang begitu wow kalo menurut saya. diskon yang begitu besar tentu pastinya banyak diminati oleh para konsumen.

Recomend

Terakhir adalah fitur rekomenadi, fitur ini merupakan produk dan barang yang direkomendasikan kepada pelanggan.

selain kelima keuntungan yang bisa didapatkan oleh pengguna aplikasi ini, yaitu kita bisa mereview gadget kita sendiri dan mereview merchant-merchant yang kita ketahui.

Demikian atikel review tentang aplikasi Priceza Indonesia, semoga artikel review ini bisa bermanfaat bagi anda yang sering berbelanja online di marketplace.


1 comment for "Platform Belanja One-Stop dengan Aplikasi Priceza, Cek dan Bandingkan Harga Promo Marketplace Terpopuler"

  1. Asik ya Bang, cek harga di toko sebelah jadi mudah. Gak usah keluar masuk toko :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Berikan Komentar Relevan Untuk Artikel Ini
¤ Tidak Nyepam
¤ Tidak Promosi
¤ Tidak Menyematkan Link Aktif

Akan dihapus Spam, Promosi dan Link Aktif

*Diperbolehkan Untuk Diskusi dan Sharing Dikolom Komentar


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=