Keuntungan Booking Hotel secara online

Keuntungan Booking Hotel secara online

BangOjiNet - Hobi jalan-jalan alias travelling? Jika kamu salah satunya, pasti sudah familiar dengan berbagai macam persiapan mulai dari booking tiket kereta api, hunting tempat menginap atau hotel, browsing berbagai macam tempat liburan yang dekat tujuan, hingga mempelajari beragam tips and trickserta kebiasaan di daerah setempat.

Nah, beragam persiapan diatas bisa mulai dipersiapkan 2 atau 3 harisebelum keberangkatan, namun berbeda dengan pemesanan tiket kereta api atau hotel. 

Keduanya harus dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum keberangkatan, apalagi yang namanya kamar hotel. Jika tidak mendapatkan hotel atau tempat menginap, lantas dimana kita bisa istirahat? 

Bagaimana solusinya?


Manfaatkanlah fasilitas internet. Sekarang banyak tempat pemesanan booking hotel online yang bisa Kamu manfaatkan, salah satunya Mister aladin. Jika malas menelepon atau tidak ada waktu datang langsung untuk reservasi, 

Sayangnya, meski banyak sekali manfaat yang didapat dari pemesanan hotel secara online, masih ada beberapa masyarakat yang belum memanfaatkan layanan ini. Tak lain hal ini karena masyarakat belum tahu benar apa keuntungannya. 

Biar lebih jelas, dilansir dari liputan6 berikut 3 keuntungan booking hotel via online yang kerap disepelekan. 

Lengkap dengan promo menarik

Bisnis Online Travel Agent yang semakin menjamur jelas membuat persaingan dalam bisnis tersebut kian ketat. Nah, karenanya maka berbagai OTA saling berebut memberikan promo terbaiknya. 

Nah, jadi tidak perlu heran jika suatu ketika Kamu mendapatkan kamar hotel bintang 5 tapi harganya seharga kamar hotel bintang 2. Agar selalu update berita terbaru terkait dengan promo dari masing-masing OTA, ada baiknya untuk rajin berlangganan newsletter, atau follow setiap OTA. Bagi pecinta travelling, hal tersebut merupakan kewajiban yang tidak bisa ditawar.

Bisa booking dimanapun dan kapanpun

Ingat, reservasi yang dilakukan ini bukanlah reservasi langsung, namun reservasi online. Jadi, selama internet masih memadai, Kamu bisa melakukan reservasi kapanpun, darimanapun, dan sedang dalam keadaan apapun.

Sekarang dunia serba canggih. Jika dulu akses internet sebatas hanya lewat komputer atau laptop, maka sekarang smartphone bisa menjadi salah satu senjata andalan yang praktis. 

Salah satu situs yang bisa kamu kunjungi yakni Mister Aladin. Disini Kamu bisa melakukan pencarian terhadap berbagai macam hotel yang ada di daerah tujuanmu. Tak hanya itu, Kamu juga bisa memilih jenis hotel tergantung mood (pilih berdasarkan budget, fasilitas, kemewahan, dll). 

Review dari tamu akan menjadi pertimbangan penting ketika memilih hotel

Pernah merasa kecewa dari pelayanan sebuah hotel? Menggunakan OTA akan meminimalisir hal tersebut. Mayoritas OTA menampilkan review tamu yang pernah menginap disana.Sebagai traveller, review ini bisa bermanfaat untuk mengecek seberapa bagus pelayanan hotel yang dituju. 

Beberapa OTA juga memberikan kelayakan dalam bentuk rating atau bintang. Kamu bisa mengurutkannya dan memilih mana kiranya yang paling sesuai dengan ekspektasimu.

Ingat, jangan sampai membeli kucing dalam karung. Debelum memilih, cek dulu sedetailnya. 

Faktanya, pekerjaan booking secara online ini sangat menguntungkan, utamanya bagi konsumen yang melakukan booking hotel di Mister Aladin. Dengan banyaknya keuntungan booking online diatas, masihkah berfikir ulang tidak menggunakan OTA sebagai salah satu persiapan travelling? 

Tak hanya keuntungan diatas, ketika booking online lewat Mister Aladin Kamu juga meminimalisir risiko kehabisan kamar ketika musim liburan tiba. 

Jika sudah kehabisan kamar, lantas dimana akan beristirahat? Hal ini pasti menyebalkan. Jadi, jangan sampai hal menyebalkan ini terjadi dalam liburan. Dan agar liburanmu sempurna, pilihlah Mister Aladin sebagai tempat reservasi.

Kenapa Mister Aladin ? Karena disini, Kamu bisa mendapatkan 5 penawaran booking hotel online terbaik, antara lain:

  1. Harga Murah : Ada banyak hotel yang siap untuk didatangi dengan berbagai penawaran harga terbaiknya. Tersedia dalam rentang harga yang bisa dengan mudah diurutkan.
  2. Dijamin Keamanannya : Setiap transaksi yang dilakukan akan dijamin keamanannya.Mister Aladin menggunakan teknologi Rapid SSL sehingga segala transaksi yang terjadi akan dijamin keamanan privasinya. 
  3. Tidak dikenakan biaya tambahan : Seluruh transaksi yang dilakukan tidak dikenai biaya tambahan lainnya. Jadi, bisa dipastikan lebih terjangkau bukan?
  4. Proses yang mudah dan cepat : Untuk pembayaran, konfirmasi langsung melalui bank transfer, ATM, internet banking, atau bisa juga lewat kartu kredit.
  5. Pelayanan yang memuaskan : Jangan ragu bertanya! Tim Mister Aladin sangat ramah dan siap membantu untuk booking hotel online atau memilih tempat jalan-jalan yang berada di sekitar destinasi liburanmu.

Sebenarnya banyak OTA lainnya, namun jika ada yang menawarkan berbagai kelebihan seperti Mister Aladin, mengapa harus pilih yang lain? 

No comments for "Keuntungan Booking Hotel secara online"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=