Tips Mencari Speaker untuk Laptop


Mungkin kamu sudah punya laptop tapi masih merasa kalau suara yang dihasilkan oleh speaker internal itu kurang mantap. Maka kemudian kamu pun berinisiatif untuk mencari speaker eksternal. Biar suara musik yang nantinya kamu dengarkan bisa terasa lebih enak.

Berhubung sebelumnya kamu beli laptop itu via online di MatahariMall.com, kemudian kamu ingin membeli speaker itu di sana juga. Lalu kamupun mencari daftar harga speaker acer. Mengapa Acer? Sebab laptop yang kamu beli di Mataharimall.com itu merknya juga Acer. Jadi biar matching maka kamu ingin memiliki speaker yang sama.

Ya, mungkin kamu awalnya mengira kalau Acer itu hanya memproduksi laptop saja. Pandangan ini kurang tepat. Karena perusahaan asal Taiwan ini adalah pabrikan alat elektronik yang menghasilkan banyak produk. 

Selain laptop, juga komputer, speaker, handphone, proyektor, tablet, server, televisi bahkan sampai kamera digital. Tapi memang produk yang paling dikenal dari Acer adalah laptop. Sehingga wajar kalau banyak orang mungkin mengira bahwa Acer hanya memproduksi laptop.

Untuk speaker buatan Acer sendiri ada banyak jenisnya. Ada misalnya speaker Acer seri MS1238US dan speaker Acer MS1238UA. Nah sewaktu mencari di MatahariMall.com untuk daftar harga speaker acer itu ternyata tidak ditemukan. Mungkin produk tersebut belum masuk dalam daftar produk yang dijual oleh website tersebut. 

Karena itu kemudian dicarilah speaker lainnya. Sampai akhirnya setelah melihat daftar speaker yang dijual di sana itu, pilihannya tertambat pada speaker yang satu ini.
 
daftar harga speaker acer



Ini speaker super murah karena harganya cuma Rp 27.450 saja. Bayangin dengan mengeluarkan harga segitu sudah bisa mendapatkan speaker untuk laptop. Nama produknya adalah PRO Speaker USB Multimedia.

Memang sih secara brand mungkin kurang dikenal. Tapi karena harganya hemat dan bentuknya oke, maka dipesanlah produk tersebut. Speaker itu praktis untuk digunakan karena tinggal dicolokkan saja ke port sound di laptop. 

Memang secara umum tidak ada tips khusus dalam mencari speaker untuk latop itu. Tapi kalau memang kamu tetap butuh panduan dalam melakukan pembelian, setidaknya beberapa anjuran berikut ini bisa cukup membantu.
Pilih yang desainnya kamu suka

Bentuk atau model speaker itu beraneka ragam. Ada yang bulat, kotak, berbentuk panjang dan sebagainya. Nah, kamu tentu punya preferensi tersendiri mengenai speaker yang kamu minati itu. Mungkin kamu akan menilainya berdasar meja komputer di rumah. 

Kamu akan bayangkan kalau sebuah speaker yang akan kamu beli itu nantinya menghuni tempat tersebut, apakah terasa cocok atau tidak. Kalau dirasa memang oke, kamu bisa teruskan untuk lakukan pembelian.

Pilih warna speaker

Mungkin bagi sebagian orang speaker warna apapun tidak jadi soal, tapi bagi sebagian orang lainnya ada yang favorit banget dengan warna tertentu. Dengan begitu, saat mencari speaker itu pun mungkin akan memilih speaker dengan warna kesukaannya itu. 

Harga speaker

Kalau yang ini kaitannya lebih ke urusan isi dompet sih. Kalau mungkin isi dompet sedang 'gemuk', mau beli speaker harga berapapun tidak jadi masalah. Tapi kalau isinya sedang menipis, mungkin kamu akan cari speaker yang murah aja. 

Bicara harga speaker yang murah, di Mataharimall.com itu banyak diskonnya. Di semua produk ada diskonnya. Bervariasi sih potongan harga yang diberikan. Tapi dengan begitu artinya harganya pun akan lebih terjangkau. Coba deh cek langsung di sana untuk mengetahui besaran diskonnya. 

Speaker merk tertentu

Kalau pertimbangan yang ini, kaitannya dengan loyalitas terhadap sebuah merek. Seperti contoh tadi waktu mencari speaker merek Acer. Tapi berhubung belum ketemu, maka dicarilah merk lainnya.

Mungkin kalau kamu penggemar speaker merk Simbadda, Polytron, Logitech, JBL atau yang lainnya, kamu pun akan melakukan hal yang sama. Akan lebih dulu mencari speaker merk tersebut sebelum merk yang lainnya. 

Nah itulah sekedar tips dalam mencari speaker untuk laptop. tentu saja tips ini juga bisa kamu gunakan untuk mencari speaker komputer. Semoga bermanfaat.

No comments for "Tips Mencari Speaker untuk Laptop"


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=