Pentingkah Sebuah Penghargaan Untuk Seorang Blogger ?

Semangat Pagi, Sahabat Blogger ....
Apakabar nya ...?


Apakah Penting Sebuah Penghargaan Untuk Seorang Blogger ?

Yupz .. Menurut saya pribadi sih penghargaan itu sangat penting untuk seorang blogger, karena kenap ? sejatinya seseorang itu butuh sekali sebuah penghargaan.

Banyak sekali wujud sebuah penghargaan itu misal sebagi contoh sebuah plakat, sertifikat, Piagam dan lainnya. Ternyata bukan hanya sekedar berbentuk barang atau produk, penghargaan bisa datang dengan sendirinya dari sebuah ulasan atau hasil review dari orang lain yang mengulas sebuah blog tersebut. 

kenapa ? karena seseorang akan memberikan suatu feedback yang baik ketika mereka membaca atau melihat sebuah blog yang di penuhi dengan konten-konten yang menarik dan bermanfaat, mereka akan senang dengan isi blog yang seperti itu.

Kemaren Sempat bertanya kepada beberapa orang mengenai hal ini, banyak sekali yang berargument tentang Pentingnya sebuah penghargaan untuk seorang blogger. Simak Beberapa Pendapat sahabat blogger di bawah ini :


Mas Seno Ners :
"Penghargaan Bagi saya sangat penting, tapi wujudnya yang berbeda penghargaan bukan datang sendiri dari orang lain, tapi pada diri sendiri. Bisa Menulis, Memperbaiki konten, Meningkatkan Trafik, Merampingkan Alexa, Mendatangkan dollar dari blog dan lainnya itu semua adalah suatu penghargaan yang sangat berharga bagi saya" (kutip Mas Seno Ners).


Shelly Fw :
"Penghargaan itu Sangat Penting untuk menghargai mereka yang ngeblog dan juga untuk yang lain agar mereka terpacu atau termotivasi bisa membuat blog blog berkualitas . hee .. " (ujar Mba Shelly FW).

Mr/Mrs. ~~ :
" saya pernah menulis di blog tentang penghargaan, sejatinya manusia itu butuh sebuah penghargaan dalam bentuk apapun untuk memberikan report dan usaha dalam melakukan sesuatu. Nah maslahnya, penghargaan itu banyak sekali bentuk macam-macam. Ada orang yang idealis tidak mau mendapatkan suatu penghargaan Best Blogger atau Top Blogger dan lain macemnya, tapi dia merasa bahagia ketika ada pembacanya yang merasa terbantu atau bermanfaat baginya" (ucap Mr/Mrs ~~).

Baca : Senang Sekali mendapatkan Sertifikat Blogger indonesia

Itulah beberapa pendapat tentang sebuah penghargaan di dalam dunia blogging, ternyata berbeda orang berbeda pula perspektifnya.

Menurut kalian apa sih arti dari sebuah penghargaan?? Silahkan tambahkan di kolom Komentar.

8 comments for "Pentingkah Sebuah Penghargaan Untuk Seorang Blogger ?"

  1. Kalo menurut saya sih, penghargaan penting banget di semua bidang. Gak cuma ngeblog aja, penghargaan di bidang lain pun berjasa sekali sebagai penyemangat untuk menjadi lebih baik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba penghargaan itu global, dan sangat penting buat evaluasi diri dan memotivasi diri.

      Delete
  2. Pentinv sebuah penghargaan agar lebih terpacu lagi berkarya dalam dunia blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yang terpenting jika mau penghargaan yang maksimal, maka berkarya lah secara maksimal juga

      Delete
  3. Replies
    1. Silahkan mas mendaftar blog award blogger indonesia

      Delete
  4. Penghargaan itu menurut saya penting. Meski nggak harus berupa materi, tapi sekedar ucapan terimakasih saja rasanya bisa membuat kita puas dan menjadi motivator tersendiri buat kita untuk melakukan yang lebih baik lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali bun, penghargaan itu gak haru berupa materi,.

      Delete

Post a Comment

Silahkan Berikan Komentar Relevan Untuk Artikel Ini
¤ Tidak Nyepam
¤ Tidak Promosi
¤ Tidak Menyematkan Link Aktif

Akan dihapus Spam, Promosi dan Link Aktif

*Diperbolehkan Untuk Diskusi dan Sharing Dikolom Komentar


=> CLOSE ADS KLIK 2X <=