Monday, June 26, 2017

Media dan Blogger Turut Memeriahkan Closing Ceremony ITC Shoping Festival 2017

Tags


BangOjiNet - Berbelanja telah menjadi salah satu kegiatan yang menjadi kebutuhan setiap orang. Mulai dari berbelanja kebutuhan sehari-hari hingga berbagai produk yang mendukung gaya hidup, dan semua kebutuhan tersebut bisa didapatkan di ITC.

Beragam produk berkualitas dengan harga terjangkau sudah pasti menjadi pengalaman belanja yang menyenangkan. Dan kini, dengan digelarnya ISF 2016 penglaman belanja akan semakin menyenangkan karena setelah berbelanja anda akan mendapatkan kupon undian dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan nilai total 1.2 milyar.

Weekend kemaren, Media dan blogger diundang ke acara yang spesial ini demi untuk ikut memeriahkan acara closing ceremony ISF 2016/2017 di Atrium ITC Cempaka Mas. Selain itu pula media diharapkan agar bisa meliput acara pada hari itu di blog atau sosial media mereka demi tersirat icon informasi yang akan menjadi Informasi event ISF selanjutnya.

Pada dasarnya banyak sekali pengunjung atau pelanggan ITC yang tidak mengetahui event ISF diselenggarakan oleh ITC Group selama periode 2016/2017, berikut ulasan yang akan memberikan pencerahan bagia anda yang belum mengetahui tentang ISF ini.

ITC Shopping Festival 2016


ITC Group merupakan salah satu icon pusat belanja di Indonesia yang sudah dikenal oleh masyarakat sejak tahun 90-an. ITC telah menjadi trade center terkenal di Indonesia bahkan hingga mancan negara karena produknya yang sangat lengkap dan terjangkau daya beli seluruh lapisan masyarakat.

Keunikan inilah yang senantiasa dekat dan melekat di hati pengunjung setia ITC sehingga walaupun bermunculan marak pangsa pasar yang bersaing ketat dalam dunia perindustrian store departement. ITC tetap menjadi tujuan belanja favorit, ada 10 ITC yang tersebar di Jabodetabek yaitu : ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, ITC BSD, ITC Depok, Mall Mangga Dua, dan Mall Ambasador.

Dengan keberhasilan 3 Juta kupon undian yang dikumpulkan pada ITC Shopping Festival (ISF) 2015 lalu, maka ISF ditetapkan sebagai festival belanja tahunan ITC Group. ISF digelar untuk memberikan penghargaan kepada stakeholder ITC Group, yaitu pengunjung, pedagang dan SPG. ISF akan mrmberikan pengalaman berbelanja yang berkesan menyenangkan dan beetabur hadiah.

ISF 2016 berlangsung pada tanggal 3 Desember 2016 - 31 Maret 2017 dengan program unggulan yaitu super sale, Belanja Untung, Dagang Untung dan SPG Untung. Di ISF tahun ini, ITC Group bekerjasama dengan Bank BRI menyediakan hadiah total 1.2 Milyar rupiah.


Program Unggulan ISF


Super sale merupakanprogram diskon untuk produk unggulan dari masing-masing ITC. Belanja untung merupakan bagi pengunjung untuk mendapatkan undian berhadiah dengan bertransaksi minimal Rp. 100.000 dalam satu dan berlaku kelipatan dengan kartu debit/kredit apa saja di EDC BRI .

Poin dengan kartu Debit/Kredit BRI, Poin tersebut  akan diundi di akhir periode ISF. ITC Group menyedeiakan hadiah bagi pengunjung di masing-masing ITC dan juga grand frize Rp. 200 Juta untuk pemenang utamadaru ItC Group.

Program Dagang Untung ialah program untuk pedagang ITC dengan transaksi tertinggi dan SPG Untung, program untuk SPG ITC yang dengan transaksi terbanyak . Akan ada 3 pemenang Dagang Untung dan 3 pemenang SPG Untung untuk masing-masing proyek ITC.

Pusat Batik dan Handicraft


Ternyata pada event ISF tahun lalu, di Grand ITC Permata Hijau juga diadakan acara soft opening pusat batik dan handicraft yang berlokasi di lantai 2 blok A dan D . Bekerjasama dengan pemerintahan kota pekalongan, terdapat puluhan pedagang asli pekalongan yang membuka outlet Batik pekalongan di Jakarta Selatan. 

Bapak H. Achmad Alf ArslanDjunaid, S.E selaku walikota  pekalongan melakukan gunting pita sebagai tanda peresmian sentra batik pekalongan ini, kini penggemar batik pekalongan tidak perlu lagi menuju pekalongan untuk berbelanja. Semua sudah ada di lantai 2 Grand ITC Permata Hijau.

Pemenang Grandprize ISF 2016


Berikut pemenang undian ISF 2016 dari seluruh ITC Group yang tersebar di Jabodetabek antara lain : 


+ Pemenang 10 Juta

  1. Meizal Sjawindra
  2. Nani Riswati
  3. Joseph Mikhael
  4. Kristi K
  5. Dian Angelina
  6. Erik Adrian Fadli
  7. Deddy Coredikris La'u
  8. Saidi Rasyid
  9. Andriyanto
  10. Adi Djuhana

+ Pemenang 15 Juta

  1. Riris Martio Idawaty S
  2. Munir Setiawan
  3. Inayati
  4. Ayu Virda Amerianti
  5. Muhammad Yachmin Tanjung
  6. Mamih
  7. Syamsul Arifin
  8. Reza Aditiyas Ananda SH. MH
  9. Ardiani Syafitri
  10. Latif Mawardi


+ Pemenang 20 Juta

  1. Al Diana Lia
  2. Cristanto Chandra 
  3. Dewi Sinaga
  4. Antonius
  5. Williem Halim Teng
  6. Imam Sugiarto
  7. Putri Wulandari
  8. Nasiratun Nisa
  9. Ambar Purnama Wulan
  10. Sri Wahyuni

+ Pemenang Grandprize 200 Juta diraih oleh Hendro Guntoro

Penutup


ITC Group penyelenggara ISF dengan Belanja Untung, Pedagang Untung dan SPG Untung. Sebagai penyelenggara even festival berbalanja yang sangat memberikan kesan menyenangkan untuk setiap berbelanja di ITC.

ISF sudah menjadi festival berbelanja rutinitas tahunan dan akan terus diselenggarakan setiap tahunnya oleh ITC Group.


Sumber : ITC Group, Sinarmasland.com, Majalah ITC, ITC Shopping Festival 2016, Event ISP, Press Release, itcshoppingfestival.com, ITC Permata Hijau, ITC Cempaka Mas.


Seorang Blogger Pemula sedang Belajar Mengenal Dunia Blogging yang Ingin menjadi Seorang Blogger Profesional dan Blogger Preneur http://www.jejaksatupena.com/

Silahkan Berikan Komentar Relevan Untuk Artikel Ini
¤ Tidak Nyepam
¤ Tidak Promosi
¤ Tidak Menyematkan Link Aktif

Akan dihapus Spam, Promosi dan Link Aktif

*Diperbolehkan Untuk Diskusi dan Sharing Dikolom Komentar
EmoticonEmoticon