Monday, June 26, 2017

Cari Batik Di Jakarta ? Ingat Batik, Ya Grand ITC Permata Hijau Solusinya.

Tags

Gambar Doc. Pribadi

BangOjiNet - Kemarin pas ada acara Gathering dan sharing Blogging session  di ITC  Permata hijau, ternyata ada session keliling lantai 2 dengan beberapa teman-teman se event untuk sekedar melihat, intrograsi, interview dan taken capture poto di beberapa store batik.

O.. iya Selain batik di ITC Permata Hijau juga tersedia berbagai jenis Handycraft yang bisa kalian temukan di berbagai tenant ITC Permata hijau dengan harga yang relatif murah, ekonomis dan terjangkau, untuk kalian yang golongan menegah keatas bisa mampir dan melihat secara langsung ke pusat batik dan handycraft di Grand ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan


Jenis dan Tenant Batik

Jenis Batik


                                                                                               Gambar Doc. Pribadi

Batik Indonesia begitu banyak beragam motif atau corak, nah begitu juga di ITC Permata hijau menyediakan berbagai macam batik dan motif/corak yang bervariatif mulai dari batik tulis, batik cap, berbahan sutra dan jenis lainnya.

Pengunjung ataupun customer bisa menemukan baju atau bahan batik di beberapa tenant yang tersedia :
  • Abdul Collection 
  • Batik Istana
  • Batik Senobrodo
  • Batik Zikin
  • Batik Ayuni
  • Batik Rayhan
  • Batik Den Roro
  • Batik Zhafir
  • Batik Kisnala
  • Batik Sari Dewi
  • Batik Mafis
  • Batik Indis
  • Batik Preketek
  • Batik Wawa
  • Batik Tauto
  • Batik Nadjma
  • Batik Batichology
  • Doke
  • Batik Jaman Natural
  • Batik Boim
  • Batik Ridho
  • Batik Sidamulya
  • Batik Sulton
  • Batik Mahakarya
  • Batik My Jeans
  • Batik Dehan
  • Batik Idaman
  • Batik Tobal
  • Batik Qori
  • Batik Isada
  • Batik Sekarepe


Tenant/Gerai Batik


Di Grand ITC Permata Hijau Menyediakan beberapa tenant terbaik siap melayani para customer dan pelanggan,yang sedang mencari batik atau bahan batik untuk keperluan para konsumen tersebut. berikut beberapa tenant andalan sang ITC Permata Hijau :

1. Toko Batik ISADA, Ragam Motif Batik Kreatif


                                                                                            Gambar Doc. Pribadi


Batik Merupakan kekayaan budaya indonesia yang coraknya bisa diaplikasikan pada media apa saja. mulai dari busana hingga cendera mata pun banyak yang menggunakan batik sebagai bahan dasar atau hanya sekedar mengambil motifnya saja.

Gerai batik isada, selain menawarkan koleksi busana dan kain batik yang cantik juga menjual mukena dengan bahan dari kain batik. kain yang digunakan adalah jenis bahan halus yang sejuk sehingga tidak membuat gerah saat digunakan.

Harga yang ditawarkan di toko ini pun sangat bersahabat dan pilihan model busana koleksinya juga cukup lengkap baik untuk pria maupun wanita.


2. Toko Batik INDIS (Pesona Cantik Batik Pekalongan)


Toko Batik INDIS, tersedia beragam busana pria dengan corak batik pekalongan yang menawan. walaupun tidak semeriah batik untuk wanita, pilihlah busana batik untuk pria bisa ditentukan dari jenis bahan dan coraknnya. 

Batik pekalongan yang memiliki corak khas warna ceria menjadidaya tarik dari koleksi toko ini. jangan ragu untuk bertanya jenis batik dan corak yang cocok, karena dengan corak yang sesuai akan menonjolkan karakter penggunaaanya.


3. Toko Batik DEHAN DESIGN (Batik Unik dan Cantik)


Dehan Design juga menawarkan koleksi batik embos dengan corak pekalongan dipadu dengan corak ikat. warna-warna ceria khas batik pesisir ditambah busana yang modis menjadi pemikat tersendiri dari koleksi busana lainnya yang tersedia di gerai ini. 

Harga yang ditawarkan pun cukup murah meriah mulai dari Rp. 150.000-, saja kalian sudah bisa membawa pulangbaju batik yang unik dan cantik.


4. Toko Batik BATICHOLOGY (Modis Disegala suasana)


Batichology, merupakan gerai batik yang menawarkan koleksi batik khas pekalongan dengan corak meriah dan desain baju terkinini. Pilihan desian bajunya pun sangat beragam, baik untukkpria dan wanita.

Bahan yang digunakan pun sangat nyaman, batik yang langsung didatangkan dari pekalongan ini menggunakan dua macam proses pada produknya yaitu batik cap yang kebanyakan sudah diaplikasikan menjadi pakaian jadi dan ada juga batik tulis yang masih berupa lembaran kain, sehingga para konsumen bisa membuat baju batik dengan selera masing-masing dan keinginan tersendiri. 

harga yang dipatokpun relatif bersahabat mulai dari Rp. 150.00-, untuk pakaian jadi hingga Rp. 2.000.000-, untuk kain batik tulisnya.


5. Toko Batik BATIK MY JEANS (Paduan Menawan Batik dan Jeans)


                                                                                            Gambar Doc. Pribadi


Berbicara Kreasi unik batik, Gerai Batik My Jeans menyediakan varian yang unik namun tetap menawan dengan menggunakan bahan denim. Batik dengan denim ini memberi kesan trendi namun tetap etnik, cocok untuk yang berjiwa muda. 

Harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp. 200.000-, saja. di gerai batik ini juga bisa memesan untuk seragam atau membeli bahan batik untuk dijahit sendiri.


6. Toko Batik BATIK DOKE (Koleksi Kekinian)


                                                                                                 Gambar Doc. Pribadi

Keindahan corak batik pesisir yang memiliki warna ceria dan bertema tumbuhan dan hewan sangat mudah untuk dijadikan primadona. Banyak wisatawan manca negara yang juga terpikat oleh pesona kecantikan dari corak batik pekalongan ini.

Mengaplikasikan batik pekalongan menjadi koleksi busana, akan menghasilkan pakaian yang anggun dan elegan namun cocok digunakan untuk beragama suasana.mPesona batik pekalongan dengan bahan premiumbisa ditemukan pada toko Batik Doke. menggunakan batik tulis dengan bahan.

sutra, koleksi gerai ini sangat cocok untuk kalian yang ingin berbelanja batik untuk acara-acara spesial. harga yang ditawarkan cukup bersaing mengingat bahan dan proses yang memang premium busana batik ini dijual mulai harga Rp.1.700.000-,. dan bisa juga memesan baju dalam jumlah besar seperti untuk seragam dengan bahan dan proses batik yang berbeda.

Sebenarnya masih banyak lagi jenis dan tenant batik yang tersedia, yang tidak bisa disebutkan satu persatunya. Buat kalian yang penasaran dengan Gerai Batik Murah dan berkualitas mutu datang dan kunjungi Grand ITC Permata Hijau.

Harga Terjangkau dan Ekonomis


Harga Batik di gerai Grand ITC ini dibilang harga yang relatif murah, bersahabat dan ramah dikantong, harga tersebut disesuaikan dengan jenis batik, kerepatan corak batik tulisnya.

Jenis Biasa Mulai dari Rp. 150.000 - Rp. 750.000
Jenis Batik Sutra mulai dari Rp. 650.000 - Rp. 4000.000

Bagi kalangan menengah dan ke atas harga segitu sudah harga pasaran di ranah perbatikan dan tidak akan menguras kantong para konsumen.


Tampil menawan dengan Batik


Gambar Doc. Pribadi

Sebagai bagian dari negeri yang dianugerahi kekayaan seni dan budaya, sudah sepantasnyalah bila kita merasa bangga dengan berbagai hal menarik yang terus dikembangkan, yang mampu menggugah semngat kretifitaskita. sudah waktunya karya anak bangsa menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Batik, Sebagai salah satu kekayaan seni dan budaya khas tanah air indonesia, terus berkembang dari zaman ke zaman dan semakin banyak penggemarnya. Dengan dibukanya pusat batik di Grand ITC Permata Hijau, tentu semakain nyaman dan mudah untuk melengkapi dan bergaya di berbagai kesempatan.

Jika kalian ingin memadupadankan busana batik dan berkreasikan kain batik dengan cara unik, adan trik seru dari team ITC Permata Hijau untuk menuju minat para konsumen. Begitu pula dengan beragam rekomendasi produk dari tenant-tenant terbaik dari seluruh ITC mulai dari tenant fashion, hobby, beauty dan lainnya yang tersedia dalam satu atap untuk kemudahan serta kenyamanan saat berbelanja.

Jangan lupa juga dan jangan sampai ketinggalan informasi-informasi menarik yang inspiratif seputar wanita dan gaya belanja yang biasanya di informasikan dibeberapa ITC diseluruh jabodetabek.

Lokasi Strategis


                                                                                             Gambar Doc. Pribadi
Grand ITC Permata Hijau sangat strategis bisa di jangkau dengan berbagai macam kendaraan yang melintasi kawasan tersebut. Jalur Penghubung yang bisa dijangkau ke lokasi terdekat yaitu stasiun kebayoran lama, Tol dalam Kota, Halte Busway Permata Hijau, Gojek (gojek online) dan kendaraan lainnya.

Demikian Ulasan Cari Batik Di Jakarta ?  Ingat Batik, Ya Grand ITC Permata Hijau Solusinya. Pusat Batik dan Handycraft salah satu store yang berada di daerah Jakarta. 

Terima kasih. enjoy Read....

Sumber : ITC Group, ITC Permata Hijau, Toko Batik ITC, Majalah ITC, Batik Indonesia

Seorang INTROVERT yang Menyukai Dunia Blogging Di akhir tahun 2015 samapi dengan sekarang, yang sedang Belajar  Mengenal Dunia Blogging dan Harapan Ingin Menjadi Seorang "Blogger Profesional & Blogger Preneur". (23/8 bangoji.net)

Silahkan Berikan Komentar Relevan Untuk Artikel Ini
¤ Tidak Nyepam
¤ Tidak Promosi
¤ Tidak Menyematkan Link Aktif

Akan dihapus Spam, Promosi dan Link Aktif

*Diperbolehkan Untuk Diskusi dan Sharing Dikolom Komentar
EmoticonEmoticon