Tuesday, May 2, 2017

Sebelum Kredit Rumah Murah, Inilah Yang Harus Dipikirkan

Tags


BangOjiNet - Untuk mempunyai sebuah rumah harus bekerja keras agar mendapatkan uang dalam jumlah besar. Akan tetapi bagi orang-orang yang berpendapatan cukup, artinya standar atau biasa-biasa saja pasti sulit untuk bisa menabung sampai menghasilkan uang dalam jumlah banyak. Sebelum anda membeli rumah atau kredit rumah murah, anda wajib tahu hal-hal yang harus dipirkan. Langsung saja kita simak paparan berikut!

Yang pertama, memperhatikan keuangan yang ada

Uang merupakan hal yang terpenting untuk membeli sesuatu, ada uang semua akan beres, yakan?? Sekarang mah, jamannya begitu. Seperti halnya dengan kredit rumah murah, anda harus memperhatikan uang tabungan anda dahulu, kira-kira cukupkah? Namun, Mana mungkin kita bisa menyiapkan uang dengan jumlah beberapa juta langsung kess.
Sangat sulitkan, tetapi disini kita dapat dimudahkan dengan kredit rumah KPR murah yang hanya membayar uang Dp atau uang muka saja. Jadi mungkin keuangan anda masih bisa mencukupi untuk bayar DP atau uang muka. 

Kedua, pahami kriteria rumah idaman  yang anda inginkan

Sebelum anda membeli rumah alangkah baiknya anda membuat cek list atau buat daftar seperti dibawah ini, agar semua bisa menjadi bahan pertimbangan anda dan keluarga mencari rumah idaman yang anda inginkan.

Lokasirumahnya dimana?

Yang petama adalah lokasi rumahnya dimana, lokasi rumah yang strategis merupakan rumah yang banyak dicari orang, pada berebut mendapatkan itu rumah. Walaupun uang anda tidak banyak anda masih bisa mendapat rumah yang strategis, karena sekarang bisa kredit rumah murah.

Berapakah luas tanahnya?

Bagi anda yang punya pikiran yang pintar, anda pasti berfikir tidak perlu luas tanahnya sekian hektar, tetapi yang terpenting kita nyaman tinggal di rumah tersebut jadi buat apa sih luas tanah yang berhektar-hektar, juga kita sesuaikan uang tabungan kita yah. 

Fasilitas apa saja yang ada di sekitar rumah?

Sekarang udah banyak loh perumahan yang fasilitasnya lengkap, seperti rumah sakit, mini market, pertamini, atau yang lainnya. Jadi untuk anda yang ingin membeli kredit rumah murah fasilitas adalah yang nomer satu.

Pelajari sistem pembelian rumah

Membeli rumah tidak semudah kita membalik tangan yah, apalagi kita membeli rumah dengan system kredit anda akan makin sibuk sekali mengurusi administrasinya kemudian persyaratan yang lain. Kemudian harus mencari pengemangatu developer rumah KPR murah, lalu mengurusi kreditan di pihak bank, karena tidak semua pembayaran rumah di talangi sama bank jadi kita harus siapkan dulu uang Dp atau uang mukanya baru kita dapat membeli rumah tersebut.
Seperti pepatah yang mengatakan semua akan indah pada waktunya seperti itu juga ketika kita usaha, ulet, sabar dan kerja keras pasti semua itu akan terbayar melalui kepuasan membeli rumah yang Anda inginkan bersama.
Semoga hal-hal diatas bisa bermanfaat untuk anda semu ketika membeli sebuah rumah atau tempat tinggal. Dan saya doakan untuk yang pembaca semoga mendapatkan kredit rumah murah yang seperti anda keluarga idam-idamkan, sungguh senang jika mempunyai rumah sendiri.

Seorang INTROVERT yang Menyukai Dunia Blogging Di akhir tahun 2015 samapi dengan sekarang, yang sedang Belajar  Mengenal Dunia Blogging dan Harapan Ingin Menjadi Seorang "Blogger Profesional & Blogger Preneur". (23/8 bangoji.net)

Silahkan Berikan Komentar Relevan Untuk Artikel Ini
¤ Tidak Nyepam
¤ Tidak Promosi
¤ Tidak Menyematkan Link Aktif

Akan dihapus Spam, Promosi dan Link Aktif

*Diperbolehkan Untuk Diskusi dan Sharing Dikolom Komentar
EmoticonEmoticon