Thursday, May 11, 2017

Kenali Lebih Dekat Aplikasi Server Pulsa OK Pulsa, Alat Pembayaran yang Murah, Mudah dan Hemat

aplikasi pembayaran tercepat di indonesia
Gambar. Ok Pulsa

BangOjiNet - Setelah kita mengetahui tentang Server Pulsa dan PPOB di tahun yang lalu, nah Sekarang mari kenali lebih dekat tentang Server Pulsa OK Pulsa, sebuah terobosan baru yang di luncurkan oleh seorang anak bangsa tanpa sistem Affiliasi, murah dan mudah tanpa ribet dalam penggunaannya sekalipun ia masih newbe.

Apa itu Ok Pulsa ??

Ok Pulsa merupakan Aplikasi pembayaran atau PPOB yang murah, cepat, mudah dan gratis biaya pendaftaran, cocok untuk mahasiswa, pelajar, ibu rumah tangga, dan bagi setia orang serta cocok untuk menjalankan bisnis pembayaran/pulsa di sekitar wilayah seluruh indonesia.

Ok Pulsa merupakan sebuah unit usaha dari CV. Bogie Group yang sekarang sudah menjadi sebuah perusahaan terbatas (PT) dengan nama perusahaan PT. OKTech System Nasional dan sudah berbadan hukum tentunya silahkan mampir ke website office OK Pulsa di http://oktech.co.id/  yang memfokuskan diri dalam usaha sistem pembayaran online yang terintegrasi antara server dan pihak terkait atau sering di sebut Payment Point Online Bank ( PPOB ) dengan layanan  mengcover seluruh area di indonesia

Fitur OK Pulsa

Sesuai dengan namanya semua aplikasi pasti memiliki fitur-fitur yang telah disediakan oleh team IT di perusahaan tersebut.

Alat Berjualan Pulsa / Pembelian Pulsa All Operator, Data All Operator, Token Listrik Prabayar dan Voucher Game. OK PULSA Memiliki Harga Yang Sangat Murah, Transaksi 3-10 Detik Tanpa Menggunakan Metode SMS Yang mana Harga Masih akan dikurangi biaya SMS.

    
OK Pulsa Memiliki 3 fitur khusus untuk memudahkan para pengguna/konsumen dalam menggunakan aplikasi pembayaran, isi ulang pulsa dan lainnya. Yang mana fitur ini hampir mirip dengan 3 fitur aplikasi chating yang terpopuler yaitu aplikasi whatsapp, akan tetapi tidak mencontek atau menyerupai aplikasi chating tersebut.

OK Pulsa di lengkapi 3 menu penting didalam aplikasi yaitu menu Deposit, Transaksi dan Laporan. yang mana masing-masing memiliki peran sebagai berikut :

Deposit

Dalam menu deposit ini terdapat 3 bagian untuk mempermudah konsumen dalam melakukan pengisian saldo deposit akun kalian, yaitu :
  •     Permintaan Isi Deposit ( Yang Mana Ini adalah Pengajuan Isi Saldo sebelum Deposit )
  •     History Tiket Deposit ( Yang mana Berfungsi menyimpan Antrian Tiket deposit )
  •     Mutasi Saldo ( yang mana Berfungsi sebagai Transfer Saldo antar Pelanggan OK PULSA )

Transaksi

Ok Pulsa memiliki beberapa pembayaran sebagai berikut :

  •     Pulsa
  •     Token PLN Prabayar
  •     Voucher Game
  •     Pembayaran TV Orange
  •     Pembayaran BPJS (comming soon)
  •     Pembayaran PDAM (comming soon)
  •     Pembayaran Lainya (comming Soon)

Laporan

Menu laporan memuat semua data tentang laporan semua transaksi yang dilakukan konsumen/mitra OK Pulsa, mencakup 3 hal yaitu:

  •  Laporan Transaksi ( Yang mana nanti akan terlihat Status Transaksi Sukses, Gagal Atau Proses dan Bisa di klik untuk melihat alasan Bila gagal )
  •  Laporan Detail Deposit ( Untuk mengetahui saldo awal dan saldo akhir )
  •  Rekaptulasi Saldo Deposit OK PULSA Kami Buat Lengkap dan Refund Jika gagal transaksi Sangat cepat, Kami pun memiliki teknologi Instan saat menolak transaksi saat gagal dan Memiliki alasan Provider gangguan atau lagi Close.

Nah, itulah artikel yang membahas ulasan Kenali Lebih Dekat Server Pulsa OK Pulsa, Aplikasi Pembayaran Tercepat Di Indonesia, semoga ini bisa memberikan manfaat bagi semua orang khususnya untuk anak kos bisa menghemat biaya pulsa nih.

Seorang INTROVERT yang Menyukai Dunia Blogging Di akhir tahun 2015 samapi dengan sekarang, yang sedang Belajar  Mengenal Dunia Blogging dan Harapan Ingin Menjadi Seorang "Blogger Profesional & Blogger Preneur". (23/8 bangoji.net)

Silahkan Berikan Komentar Relevan Untuk Artikel Ini
¤ Tidak Nyepam
¤ Tidak Promosi
¤ Tidak Menyematkan Link Aktif

Akan dihapus Spam, Promosi dan Link Aktif

*Diperbolehkan Untuk Diskusi dan Sharing Dikolom Komentar
EmoticonEmoticon